THE FOOD DIARY GAME: 25-09-2021 | My Favorite Food Today ❤️ || @SFCHARITY50pc

in SteemFoods3 years ago (edited)

IMG_20210926_193333.jpg

halo stemfoods lovers!

Pada kesempatan kali ini saya ingin kembali membagikan The Food Diary Game kepada anda semua. Semoga anda menyukai makanan yang saya bagikan pada kesempatan kali ini.

MORNING :)

Hari ini, Sabtu tanggal 25 September 2021, saya bangun seperti biasa pukul 5 pagi untuk sholat subuh, menyiapkan sarapan, membereskan rumah, dan membangunkan suami serta anak-anak untuk memulai aktivitas hari ini. Kebetulan, tetangga saya menjual MIE CALUEK, alhasil pagi ini saya sarapan mie caluk. Mie Caluek merupakan makanan khas Aceh, Indonesia yakni mie yang ditumis kemudian disiram dengan bumbu cabai dengan citarasa khas pedas dan gurih dengan harga Rp5.000,00 per bungkus atau setara dengan 0,69 STEEM.

IMG_20210926_115629.jpg

AFTERNOON :)

Setelah sarapan pagi, saya melanjutkan aktivitas mengajar seperti biasa di sekolah hingga pukul 12.00. Kemudian sahabat saya @ratnakumbang mengajak saya untuk makan siang bersama di perpustakaan sekolah karena kebetulan hari ini ia memasak menu kesukaanku. Maka, akupun tak dapat menolaknya. Menu makan siang sederhana namun begitu nikmat hari ini berupa TAUCO TEMPE & UDANG, IKAN TUMIS ACEH, dan IKAN SAMBALADO CABE HIJAU.

PhotoGrid_Plus_1632631857232.jpg

EVENING :)

Sore harinya, saat sedang duduk di teras, salah satu sahabat saya yang kebetulan owner penjual cemilan yaitu @melisach mengantarkan pesanan saya semalam berupa DIMSUM AYAM. Dimsum merupakan makanan khas Tiongkok, China, yang terbuat dari daging yang dibungkus dengan kulit pangsit. Kudapan ini sering dinikmati selagi hangat setelah di steam lalu dicocol dengan saus cabai. Rasanya pedas namun cukup nikmat. Seporsi dimsum ayam dijual dengan harga Rp18.000,00 atau setara dengan 2,53 STEEM.

IMG_20210926_115639.jpg

NIGHT :)

Malam harinya, kebetulan kami berencana untuk jalan-jalan dan makan malam di luar karena besoknya suami akan dinas luar. Setengah perjalanan kami merasa sudah sangat lapar. Alhasil, kami singgah di salah satu warung pinggir jalan untuk menikmati makan malam berupa NASI SATE & SOP DAGING. Sate yang dibakar berbahan dasar daging kambing, Kemudian dinikmati dengan nasi dan kuah sop berbahan dasar tulang daging sapi dengan bumbu ketumbar, bawang merah dan bawang putih, jahe, kunir, laos, kemiri, jeruk purut, dan garam secukupnya. Rasanya sangat lezat. Harga seporsi nasi & sate yaitu Rp30.000,00 atau setara dengan 3,99 STEEM. Sedangkan untuk sopnya Rp20.000,00 atau setara dengan 2,76 STEEM.

IMG-20210925-WA0056.jpg


Demikian The Food Diary Game saya kali ini semoga anda menyukainya. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

CC: @steemitfoods @alikoc07


Best Regards,

@fwinanda

About me


Sort:  

Buka warung nda yukkk😀😀😀

Jajanan pinggir jalan rasa restoran 🤭🤤

 3 years ago 

Di perpus? Masih nggak cukup buka lapak kerupuk, jilbab, dan alpukat itu mak? 🤣

Gak cukup... rencana mau buka olshop serba ada 😆😆😆 lengkap sama bijik salaknya..kiban na pakat

 3 years ago 

Wkwkw jangan lupa ajak si bulut 🤣

Delicious food

 3 years ago 

Mau?

 3 years ago 

Todo se ve diferente y rico.

 3 years ago 

gracias, espero que algún día puedas disfrutar de una variedad de comida indonesia 😊

Makanan yang bikin lapar sekaligus bikin melar....

 3 years ago 

wkwk gapapa besok pagi ngegym lagi 😂

 3 years ago 

Yummy.....😁

 3 years ago 

Hihi ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64504.36
ETH 3414.70
USDT 1.00
SBD 2.51