You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes SteemFoods -6- | Mempromosikan Makanan Tradisional: Mie Aceh

in SteemFoods4 years ago

Hai:

Partisipasi Anda dalam kontes yang saya selenggarakan dengan tag #steemfoods-traditional telah berhasil disetujui. Hidangan yang Anda siapkan dengan mie kuning + udang + telur terlihat sangat lezat. Sangat bagus menggunakan kayu manis + hazelnut dalam resep pasta ini. :) Saya suka cara makanan disajikan di atas piring. Saya telah menambahkan resep ini ke "Kiriman SteemFoods Terbaik Hari Ini". Kami akan mencoba memberi suara untuk mendukung posting Anda dengan -steemcurator01. Lanjutkan membuat konten di Komunitas SteemFoods. Saya juga membagikan foto pasta yang saya siapkan dengan jamur di rumah. :)

  • Pasta saya dengan jamur:

mantarlımakarnatabakta.jpg

Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih @alikoc07, senang bisa ikut berpartisipasi dalam #steemfoods-traditional.
Dari segi penampilannya sangat lezat pasta dengan toping jamur, ditambah parutan keju diatasnya membuat saya lapar dan ingin mencobanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66524.25
ETH 3616.53
USDT 1.00
SBD 2.81