You are viewing a single comment's thread from:

RE: @steemcurator01, What Do You Mean To Do This ?

in GEMS4 years ago

Sepertinya saya tidak akan pernah berada di posisi anda, karena untuk saat ini saya sudah menciptakan posisi saya sendiri layaknya seorang yang merdeka.

Padahal jika anda mau berdiskusi banyak hal yang bisa anda gapai untuk masa depan, namun semua keputusan ada di tangan anda.

Saya senang berdiskusi dengan anda di sini, karena semua orang dapat melihat pemikiran kita, penilaian baik atau tidak itu urusan mereka.

Apakah anda tidak dapat memberikan saya jawaban dari komentar sebelumnya ?

Sort:  

@steemadi
Anda tidak perlu membuat suasana menjadi keruh karena pada dasarnya anda tidak bisa membuat suasana lebih jernih.

Tidak mungkin jernih karena dia sendiri lebih suka yang keruh, tidak perlu ragu @afril ;)

@steemadi ini selalu mencari kesempatan dalam kesempitan, setiap ada postingan yang kontroversial dia selalu muncul disana. Yang ulee jih upvote.... Upvote dari @steemcurator01. Sep careng jimita perhatian. Saya lebih suka gaya @afril, yang tampil apa adanya, dan tidak menjilat akun dengan sp wooww. Abaikan saja si @steemadi , dia memang burik.

Hhhhaaa bek peugah yang kon" bg midi

👎

Hhhhaaaaaa kita selalu bisa berteman baik, saya selalu menginginkan hal itu, ayo ngopi bareng

@steemadi, Baguslah kalau begitu.

Mudah-mudahan..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68225.97
ETH 3275.70
USDT 1.00
SBD 2.66