@steemcurator01, What Do You Mean To Do This ?

in GEMS4 years ago

IMG_20201121_155221.jpg


At the time of writing this post I was prepared for all the risks that would occur. This article is specifically dedicated to @steemcurator01.

Here I want to ask you, please answer my questions, and don't be much ado.

So, what I want to ask is why do you go into all of my posts, and press the - (min) button on all of my posts ? So this has an impact on the loss of value that I get from each post, to be O.



IMG_20201121_170941.jpg

This is my post on the steemzzang community. You also deleted my reward here. Previously I got 0.35. But after you appear there, the number changes to O.



IMG_20201121_171041.jpg

You are also present in my comments on other Steemian posts. Earlier in this comment I received an upvote from @sultan-aceh, but you came and deleted it. What do you really want @steemcurator01.



IMG_20201121_171013.jpg

You have no right to delete the reward, because you did not provide curation there.

Today you have made me uncomfortable on steemit.

If indeed you are not happy with me, you just have to flag the comments, and don't need to delete all the rewards that I earned painstakingly in my other posts.

I've been playing Steemit for a long time, and I've never had this kind of treatment. But today you have become a nightmare for me. Why are you suddenly doing this to me? Are you angry with my comment on the @steemitblog post earlier?

I would like to hear answers directly from you. Can you explain why you are doing all this to me.

Well, below are some of my posts that you have changed the value to 0. I don't know what you mean to do this? Remember! This method will not solve the problem.

Let's discuss it in an adult, and wisely @ steemcurator01.

Explain to me, what do you mean to do this?

If you are not happy with my comment, reply to my comment, and say that you don't like it. Don't act like a child.

You don't know how hard it is for me to come up with an idea when making a post, and you just press the flag button on all of my posts.

You also always say my comments are ridiculous and nonsense. Actually this happened because you didn't take my comments seriously. I ask this, you answer that.

You have made a big mistake by hitting the - (min) sign in all of my posts.

Now I want all the values ​​that are in my post, back to normal.

@steemcurator01, you have to take responsibility.

Regards

** @ midiagam **

Sort:  

maybe they are annoyed by your comments which seem negative to some people !!

but I don't give an assessment because I am just an ordinary steemian just like you !!

I think the best way to take today is to have a discussion with the Indonesian curator, @anroja @ernaerningsih @nazarul @radjasalman

I hope all your questions get answers from @steemcurator01 !!

for this post I don't say agree or disagree I'm neutral, because your post doesn't drop another steemian !!

I also read your comments on the post @steemitblog, but I prefer silence rather than have to speak which has no result

Terimakasih sarannya. Saya hanya mengajukan
pertanyaan, Kalau memang komentar saya tidak terdengar menyenangkan, dia boleh menghukum saya dengan melakukan flag pada komentar tesebut. Tapi saya tidak terima karena dia telah melakukan donvot pada semua postingan saya yang lain yang tidak ada sangkut pautnya dengan komentar saya tadi di steemitblog. Sekarang saya harus memulainya lagi dari nol. Reward yang saya peroleh dengan susah payah kini semua hangus. Saya curiga seperti ada yang melaporkan saya,

Yeah, mungkin saja komentar anda sudah terlihat SPAM bagi @steemcurator01, yang namun kepastiannya saya tidak tau dan tidak mau tau.

Setiap komentar yang Anda berikan di postingan berbeda (kritik keras) seringkali saya lihat jawaban yang anda dapatkan adalah "tidak mendasar".

Dalam hal ini ketika anda mengatakan sesuatu yang mengarah kritikan anda harus memiliki data yang kuat untuk membuktikan bahwa komentar anda bukan omong kosong.

Misal untuk komentar tadi di postingan @steemitblog ketika anda mengatakan bahwa pemenangnya adalah orang yang sama.

Saya rasa lebih setuju jika anda menyebutkan dengan mengawali beberapa kata romantis seperti :

  • bagaimana cara untuk menang?
  • darimana datangnya penilaian ?
  • tingkat aktif post & komentar
  • saling mendukung "upvote" satu sama lain ?

Saya rasa dengan cara tersebut anda akan lebih di perhatikan setiap argumen yang anda berikan !!

Di sisi lain satu hal yang pasti ketika kita bermain di steemit, ketika kita di hadapkan dengan $ maka kita seringkali mendapatkan tekanan emosional yang sangat dalam, jika ada yang mengatakan tidak seperti itu, yeah benar-benar omong kosong.

tidak ada yang melarang anda untuk mengkritisi karena kita hidup di dunia merdeka, namun yang perlu di tegaskan adalah "cara mengkritisi".

Jika anda menempuh jalur yang benar maka dukungan akan datang menghampiri anda.

Sejauh ini saya tidak pernah mengkritisi apa yang terjadi karena saya tidak tau cara mengkritisi.

Salam hormat

Saya tidak suka berbelit-belit, intinya lebih ke terbuka. Saya juga bukan bukan tipe orang bermulut manis, di depan begini, dibelakang begitu. Kalau memang ada yang tersinggung maaf saja. Saya tau maksudnya komentar anda, kalian semua satu tim, saya juga tau maksud anda men tag nama teman anda di atas

Saya bukan tim mereka, namun saya lebih menganggap sebagai "keluarga" mereka !!

Mungkin anda paham perbedaan antara tim dan keluarga yang saya maksudkan.

Pernyataan anda sama sekali tidak membuat saya tersinggung, saya tidak memiliki pemikiran ke arah sana, tidak ada alasan untuk tersinggung.

Saya juga bukan bukan tipe orang bermulut manis, di depan begini, dibelakang begitu.

Dalam hal ini saya setuju dengan anda, kemunafikan adalah musuh terbesar bagi kami Aquarian.

Dan terimakasih yang super dalam untuk anda, sejauh percakapan kita berlangsung anda belum pernah menanyakan apa jabatan saya di steemit.

Mari kita kembali ke topik !!

Saya ingin tau apa alasan anda yang paling mendasar untuk mengkritisi @steemcurator01 di berbagai post yang berbeda ?

Apakah anda adalah seseorang yang di rugikan oleh @steemcurator01 atau kurator Indonesia ?

Karena dari penelusuran saya untuk komentar anda, sejauh ini saya belum menemukan inti permasalahan yang sebenarnya !!

Beritahu kami dan pada akhirnya kami dapat mengerti yang anda bicarakan atau bahasa lain yang sedang anda perjuangkan !!

Anda akan tau suatu hari apabila berada di posisi saya saat ini.

Salam.

Sepertinya saya tidak akan pernah berada di posisi anda, karena untuk saat ini saya sudah menciptakan posisi saya sendiri layaknya seorang yang merdeka.

Padahal jika anda mau berdiskusi banyak hal yang bisa anda gapai untuk masa depan, namun semua keputusan ada di tangan anda.

Saya senang berdiskusi dengan anda di sini, karena semua orang dapat melihat pemikiran kita, penilaian baik atau tidak itu urusan mereka.

Apakah anda tidak dapat memberikan saya jawaban dari komentar sebelumnya ?

@steemadi
Anda tidak perlu membuat suasana menjadi keruh karena pada dasarnya anda tidak bisa membuat suasana lebih jernih.

@steemadi, Baguslah kalau begitu.

Mudah-mudahan..

Saya telah melihat dan mempelajari semua yang terjadi pada anda, @steemcurator01 sangat berlebihan dalam menanggapi komentar anda dan itu tidak masuk akal saat mengambil keputusan melakukan flag setiap postingan anda,itu sangat benar seperti yang anda katakan kalau kelakuan seperti itu kelakuan seorang anak kecil, ini akan menjadi pelajaran bagi kehidupan dia dalam dunia steemit bahwa keputusan dia salah,sangat salah sekali, saya yakin ini akan menjadi pelajaran yang berharga bagi @steemcurator01, sukses buat anda,buat semuanya yang ada di steemit.

Saya telah melihat dan mempelajari semua yang terjadi pada anda, @steemcurator01 sangat berlebihan dalam menanggapi komentar anda dan itu tidak masuk akal saat mengambil keputusan melakukan flag setiap postingan anda.

@anonymous13 Tidak perlu menyudutkan @steemcurator01 seakan sahabat kita benar, coba anda pelajari lebih dalam lagi siapa tau ntar anda bisa menemukan jawaban lain.

IMG_20201122_135833.jpg

Tidak ada yang menyudutkan, tapi itu adalah kenyataan,anda @steemadi yang tidak bisa mengerti dan tidak peka akan keadaan yang terjadi..

Terima kasih @anonymous13, ya, beginilah nasib kita di steemit, jika tidak memiliki SP besar, selalu dikucilkan, dan pendapat yang kita sampaikan tidak di tanggapi dengan baik, walaupun keluhan
yang kita sampaikan itu benar. Semoga nasib yang menimpa saya ini tidak dialami oleh teman-teman Steemian yang lain.

Salam kompak selalu😊

Sama-sama,itu adalah perjalanan kehidupan di dunia ini yang tidak bisa kita hilangkan, dimana pun, kapan pun kriteria seperti itu selalu ada..

Terimakasih kawan, saya senang mendengar komentar anda.

Salam kenal 😊

I hope @steemcurator01 responds to this soon.
In my opinion, to create a good platform justice is the main thing that needs to be upheld.⚖️

Betul sekali @afril, keadilan tetap nomor satu. Dan saya masih menunggu penjelasan dari @steemcurator01.

Semoga ada titik terang dari masalah yang anda hadapi,.. Salam

Terimakasih @siipank,

Salam kompak selalu😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56456.73
ETH 2990.61
USDT 1.00
SBD 2.13