You are viewing a single comment's thread from:

RE: Crappy Monday: Nyudut Sambil Ngudud, Ngomel Sendiri

in arTeem3 years ago

Aku boleh ramaikan komunitas arTeem ini..?🤔...

Trus, stelah aku pikir, baiknya memang bekarya saja bagi steemian yg belum berdaya...vote dari "mereka" itu adalah bonus...😂😂😂😂

Sort:  

boleh hai, ini komunitas belum berkembang...ownernya ntah sibuk apa🤣 kee juga harus jajal steemliteracy!

Ok... InsyaAllah segera...

aku senang kee mulai semangat, pan! mudah2an segera nemu "niche" yg pas buat gaya santaimu itu👌

Lebih baik ke Steem Literacy aja, jika dibandingkan dengan arTeem. Steem Literacy jauh lebih "kuat" dari arTeem.

Ya, bagi saya sendiri yang masih terbilang awam dalam dunia tulis menulis, menulis ya menulis saja...
Namun ada tulisan yg perlu data sebagai referensi...dan banyak juga tulisan yg harus ditulis karena sesuatu yang tidak tahu tujuannya...

Disini, saya orang kategori 3 😂...salam...

Engga sibuk, cuma pura-pura sibuk aja. Hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43