You are viewing a single comment's thread from:

RE: Crappy Monday: Nyudut Sambil Ngudud, Ngomel Sendiri

in arTeem3 years ago

hahaha.. aku ingat banget dulu @arteem kerjaannya apa, dan itu persis seperti yg dikerjakan komunitas lain sekarang 😉

thanks dah... aku pikir steemit gak perlu bikin tagar baru cuma buat ngasih tempat bagi "tukang ngeluh" karena itu berseberangan dgn "betterlife" . sorry, cuma bisa posting yg "crappy" disini😁

Sort:  

Ya, makanya aku bingung mau bikin apa di arTeem. Semua yang bisa aku pikirkan sudah dan sedang dijalankan di tempat lain. Begitulah kalau telat bangun rejeki sudah dipatok ayam. Hahaha.

Ga apa-apa. Tulisan ini tidak bertentangan dengan semangat utama Steemit terutama tentang tidak menyebarkan permusuhan dan hal terkait plagiarisme.

Tentang main di hive, aku lihat ada beberapa orang yang aktif di sana juga tetap mendapat apresiasi tinggi di Steemit kok. Jadi, kurasa pendapat "Jangan main di hive, nanti tidak dipeureumeun oleh hantu Steemit" itu tidak sepenuhnya benar (kalau tidak mau memakai kata "tidak benar" secara mutlak). Lagian, orang yang tidak main di hive juga belum jaminan mendapat sentuhan hantu Steemit. Jadi, menurut aku, ini adalah masalah rejeki saja. Kalau aku mencoba memikir lebih jauh dari situ, bisa tidak sukses tidur malam nantinya aku.

hahahaha..keknya memang soal rezeki dan established network dah

ya, itu setidaknya adalah pikiran terbaik dan menyenangkan ,, hehe.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43