[2021:132] BETTERLIFE THE DIARY GAME SEASON 3 – SABTU 3 JULI 2021 : VERY HOT SATURDAY

in arTeem3 years ago

Sabtu, 3 Juli 2021

Langit pagi ini terlihat cerah ketika aku melangkah ke belakang rumah untuk berolahraga. Hanya gerakan-gerakan olahraga ringan untuk melenturkan otot-otot, sehingga aku merasa rileks dan siap untuk menjalani hari. Aku memutar lagu di telepon genggamku untuk menemaniku melewatkan hari. Lagu-lagu berirama keras dan cepat biasanya selalu bisa memacu semangatku, kapan saja, bukan hanya di pagi hari. Setelah sekitar setengah jam berolahraga ringan, keringat pun membasahi tubuhku. Aku merasa rileks. Aku suka perasaan seperti ini.

Hal yang menggelisahkan pada hari ini adalah bahwa satu orang lagi temanku mengabarkan akan tidak masuk kerja karena merasa tidak enak badan. Kenapa belakangan makin sering orang mengeluhkan tidak enak badan, ya? Aku bertanya kebingungan pada diri sendiri. Kabar itu sampai kepadaku melalui aplikasi perpesanan saat aku sedang menikmati sarapan. Aku tidak tahu harus merespon bagaimana selain "semoga lekas sembuh". Aku menghabiskan sarapan dengan keadaan yang kurang tenang.

Belakangan ini aku merasakan ada peningkatan nafsu makan. Aku sering kali merasa lapar. Dan porsi makanku pun meningkat dari biasanya. Aku tidak tahu apa yang menyebabkan ini. Mungkinkah karena belakangan ini aku semakin masif berolahraga di pagi hari, dan adakalanya juga pada waktu sore setelah jam kerja. Mungkin juga ada hubungannya dengan minuman suplemen penambah massa otot yang kukonsumsi beberapa minggu belakangan ini. Melihat jumlah makanan yang kukonsumsi dan pola makanku belakangan ini, aku was-was akan menjadi gemuk. Aku sudah cukup bahagia dengan posturku selama ini. Satu lagi hal bertambah ke dalam daftar kekhawatiranku. Aku tidak bisa membayangkan aku menjadi gemuk. Itu "mengerikan".

Di kantor, kesibukan semakin menjadi sebab ada dua orang rekan kerja yang tidak bisa masuk. Jadi, hari berlalu dengan tanpa terasa. Begitulah, ketika kamu terlalu sibuk, waktu seakan terbang begitu saja, tetapi dengan perasaan lega bahwa apa yang perlu dikerjakan telah dilaksanakan. Waktu adalah, seperti yang kubaca di bagian belakang bak truk beberapa bulan lalu entah di mana, "sesuatu yang tidak kita miliki tetapi begitu mudah kita hambur-hamburkan". Ya, itu sangat filosofi. Yang tidak sanggup aku pahami adalah, kenapa kata-kata begitu tertulis dengan lukisan airbrush yang indah di bagian belakang sebuah truk barang. Ini menarik. Tetapi memang banyak hal menarik yang kadang kala kita tidak punya waktu untuk mendalaminya, atau bahkan tidak penting untuk kita ketahui detilnya.

Hari Sabtu, kantor kami tutup pada pukul empat belas, kecuali ada hal lain yang memaksa untuk menutup lebih awal atau setelah itu. Hari ini kami harus melayani pengguna jasa sampai beberapa menit menjelang pukul enam belas. Beberapa hal rumit perlu segera diselesaikan karena skema waktu pengguna jasa yang dipercepat agendanya, dan artinya kami harus juga menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna jasa.

Setiba di rumah, aku melepaskan lelah hari ini dengan menikmati secangkir kopi sambil menonton sebuah filem lama melalui telepon pintarku. Itu adalah sebuah filem petualangan fantasi tentang perang antar klan yang diangkat dari sebuah permainan komputer yang pernah begitu terkenal pada masanya. Aku sudah beberapa kali menonton filem tersebut dan masih ingin menontonnya lagi. Ada beberapa filem yang sudah aku tonton berulang kali. Dan anehnya, setiap kali aku menonton kembali, aku hampir selalu bisa menemukan hal-hal baru yang seakan luput dari pemahamanku saat menonton kali sebelumnya.

Selain mendengarkan musik, menonton filem adalah juga hobiku.

Sekian diary-ku untuk hari Sabtu tanggal 3 Juli 2021.

My Intoductory Post | Artikel Perkenalan Saya.

Terimakasih Telah Singgah. STEEM ON!


Thanks for stopping by.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32