[2021:124] BETTERLIFE THE DIARY GAME SEASON 3 – SELASA 29 JUNI 2021 : THE RAINY TUESDAY

in arTeem3 years ago

Selasa, 29 Juni 2021.

Karakter miner sebagaimana terlihat di https://clashofclans.fandom.com/wiki/Miner

Apa yang terjadi dengan base-ku? Itu menjadi pertanyaan pertamaku di pagi ini, saat mengecek permainan dariku. Base-ku telah mengalami 4 serangan bertubi-tubi sejak kemarin siang, tentu saja dengan kesuksesan menahan tiga serangan pertama. Tetapi serangan ke empat telah membuat base-ku porak-poranda tak keruan. Ah. Aku menekan tombol replay pada serangan terakhir yang meluluh-lantakkan base-ku itu. Penyerang membawa kabur cukup banyak kekayaanku. Aku dirampok sangat besar. Ah sudahlah. Bangkit dan memperbaiki pertahanan, serta meminta bantuan dari anggota clan lain.

Kopi.

Iya. Pagi ini dimulai dengan kabar buruk itu. Tapi aku punya firasat kuat bahwa hari ini tidak akan begitu berbeda dengan hari biasanya. Mungkin akan hujan pada siang menjelang sore, tapi secarakeseluruhan ini akan menjadi hari yang lumayan cerah. Aku tidak begitu antusias menonton televisi tapi pagi ini aku hidupkan juga televisi yang sudah lama tidak tersentuh itu. Itu sebuah televisi lama dengan gambar yang tidak karuan lagi. Aku mencoba mencari siaran kartun untuk menemaniku sarapan tetapi aku tidak mendapatkannya.

Aku tidak mau melewatkan pagi dengan berbagai berita politik, apalagi setelah tadi baru melihat hancurnya base-ku. Aku matikan lagi televisi. Sarapanku ditemani acara stand-up comedy dari sebuah page di Facebook yang kulihat melalui telepon pintar.

Perkiraanku ternyata salah besar. Hampir sepanjang hari ini turun hujan, meski tidak sempat menjadi lebat. Langit terus menerus menggemuruh. Tetapi tidak seperti kemarin, hari ini tidak ada petir yang “besar” yang mampu menyebabkan putusnya aliran listrik. Sehingga kami tetap bisa melanjutkan kegiatan sebagaimana mestinya.

Kawanku telah dua hari masuk kerja. Aku merasa prihatin dengan keadaannya yang masih terlihat lemas. Kupikir seharusnya dia beristirahat saja terlebih dahulu sampai dia benar-benar cukup sehat untuk beraktifitas di kantor. Aku sampaikan keprihatinan itu kepadanya dan dia hanya tersenyum. Mungkin dia akan melihat perkembangan selanjutnya.

Menjelang jam tutup kantor, hujan mereda. Aku suka udara setelah hujan. Basah dan sejuk. Aku memacu ke arah tertentu. Aku perlu membeli beberapa lembar baju. Aku sudah merencanakannya sejak minggu lalu. Ada sebuah toko yang menyediakan baju-baju harian pria dan wanita juga anak-anak dengan harga yang lumayan murah. Aku menuju ke sana.

Setelah mendapatkan dua lembar baju dan dua potong celana jins, aku merasa puas dan langsung pulang ke rumah. Hujan mulai turun lagi.

Sekian diary-ku untuk hari Selasa 29 Juni 2021.

My Intoductory Post | Artikel Perkenalan Saya.

Terimakasih Telah Singgah. STEEM ON!


Thanks for stopping by.

Sort:  

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Ketua @anroja, kenapa di setiap reply selalu mengandung pesan
"sponsor"? Hehe.

😀😀😀😀
Itu permintaan big boss Steem bang biar mereka bisa memantau kinerja kami.

Ahaha. Oke juga tuh. Kalau kinerja aku dipantau engga sama Bang Ketum ... Hahaha.

🤣🤣🤣🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68148.22
ETH 3249.65
USDT 1.00
SBD 2.67