SEC15 WK1: "Life on Social Media"

in Steem4Nigeria9 months ago

E4E0B533-F279-4802-8B44-E4FF3C155FBB.jpeg

Cover created on Canva

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya, Apa kabar kalian hari ini, Semoga kabar kalian selalu dalam keadaan baik-baik saja.

Hai sahabat steemians semuanya, Kembali lagi bersama saya Miswar, Pada kesempatan kali ini saya masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT, Kali ini saya ingin mengikuti Steemit Enggament Challenge SEC-15 WK-1 yang di keluarkan oleh komunitas @steem4negeria Semoga saja di challenge kali ini saya akan berhasil memberikan yang terbaik.


Apakah Anda mendukung kehidupan sehari-hari kita harus selalu diposting di media sosial?

57788194-D4CE-4035-BAD7-7DE405D982D5.png
Pixabay

Bagi saya sendiri saya, Itu berpihak pribadi sendiri ada orang juga yang membagikan kehidupan sehari-hari lewat story media social, Kemungkinan orang-orang sangat suka membagikan kisah hidup sehari-hari atau momen yang bagus membagikan cerita atau kehidupan orang tersebut agar orang bisa melihat momen dari orang tersebut.

Dan ada juga disaat ada momen bagus atau ia sedang berbelanjaan di mall, Berkumpul dan menjelajahi tempat-tempat wisataan seolah-olah orang tersebut mempunyai banyak cerita yang ia bagikan lewat social media.

Pribadi saya sendiri saya juga tidak terlalu suka untuk membagikan kehidupan saya atau cerita sehari hari saya untuk membagikan ke socila media, Ada sekali-sekali saya membagikan kehidupan di saat saya berkumpul di suatu tempat bersama teman-teman, Dari pada merasa galau yang saya alami, Saya pun membagikan ke social media momen disaat bersama teman-teman.


Pernahkah Anda mengalami atau melihat kasus di mana seseorang mempunyai kebiasaan memamerkan kehidupannya di media sosial dan hasilnya ternyata bagus?

B6DC3E2A-30F3-45DA-8F8F-FD48E1D625A2.jpeg
Pixabay

Iya saya sering kali melihat kasus yang orang-orang membagikannya cerita atau momen tersebut, Terkadang saya suka melihat sifat pribadi nya di setiap konten yang ia bagikan lewat social media, Saya pun tertarik melihat nya karena kehidupan ia yang ia bagikan sangat lah ramah dan membantu orang-orang di sekitarnya. Dan ada juga orang-orang yang sangat sukak melihat kehidupan yang ia lakukan sehari-hari.

Saya tidak terlalu suka kebiasaan yang saya lihat pada konten kreator atau para artis yang sombong, Yang selalu memarkan yang ia punya, Sombong dan angkuh, Sering saya lihat para konten kreator yang sangat buruk kontennya atau tidak bermanfaat, Bagi saya sama saja itulah hanya konten biasa yang ia buat untuk mencari penonton atau mencari ke untungan ia sendiri.


Apakah menurut Anda semua yang beredar di media sosial itu benar?

0FDE19D7-2285-4F39-9C31-03DB138D664E.jpeg
Pixabay

Menurut saya ada juga yang benar ada juga yang salah, Setiap orang pasti ada yang menyebarkan cerita salah atau hoax, Banyak sekarang yang berdampak buruk lewat keberadaan fitnah atau berita yang salah, Dan ada juga orang membagikan cerita benar ke publik agar orang-orang tahu atas masalah tersebut. Semua itu hanya kepribadian masing-masing percaya atau tidak bahwa kasus itu memang benar-benar nyata dan benar.


Apakah Anda merasa aman di steemit dengan informasi Anda? Apa yang dapat Anda katakan tentang steemit

618FEBFF-F265-4230-BA9D-C0EC3B1C5EEA.jpeg
Pixabay

Saya saat ini sangat buruk yang saya alami, Ketika saya melakukan tindakan yang sangat fatal pada tahun yang lalu yaitu mem power down steem yang saya miliki, Saya jujur pada saat itu ekonomi saya sangat lah kacau, Karena tidak ada pilihan lain saya memilih untuk kasus itu, Padahal saya pada saat itu termasuk steemian yang sangat aktive dan rutin membuat postingan cerita sehari hari maupun mengikuti bermacam-macam kontes.

Saya sangat menyesal yang saya buat, Saya sampai sekarang ini selalu berusaha yang terbaik semampu saya agar tetap menjadi seperti steemian yang dulu lagi, Saya sangat meminta maaf kepada kurator steemit maupun steemian yang lainya, Saya berjanji saya selalu bekerja keras agar saya seperti dulu lagi.


Saya ingin mengundang teman steemian yang bernama @yancar @ciru2014 @hudamalik20 @mile16 Terimakasih.

Terimakasih banyak atas kunjungnya sahabat steemians, Sampai jumpa di postingan selanjutnya. Salam dari saya @miswarofficiall.

About Me

EDC47E32-F730-45FA-88E9-BE816FAB3A86.jpeg

Sort:  
 9 months ago 

Un saludo la tecnología está en nuestras vidas y sin duda está para quedarse, steemit está aquí con nosotros para ayudarnos. Tenemos que equilibrar la balanza entre la tecnología y la vida real, así podremos tener una buena vida, aprovechando la parte buena y desechando la mala, Mucha suerte en el concurso! 👾

Hehehe, Thank you so much sir👾😃

 9 months ago 

De nada compañero! 👾 :3

 9 months ago 

¡Saludos amigo!🤗

Para que la experiencia en las redes sociales sea amena, debemos ser muy responsables ya que, al mostrar detalladamente nuestro día a día, dejamos al ojo público una información que puede ser usada de manera incorrecta en aquellos que soll están en Internet por maldad.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Terimakasih banyak @paholag🤗

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 9 months ago 

Saludos gran amigo miswarofficiall, mil gracias por la invitación a este reto.

Concuerdo contigo en que no todo puede publicarse en las redes sociales, pues hay momentos que son íntimos que son solo para nosotros, ahora momentos de compartir con amigos, de salir a algún lugar si es un buen tema para colocar en las redes sociales.

Te deseo mucha suerte y bendiciones.

Terimakasih banyak atas kunjungnya pak @yancar😊

Hello @miswarofficiall it's great to hear about your experiences on social media. Balancing personal sharing is subjective and it's interesting to see varied perspectives. Regarding Steemit it's unfortunate to hear about the challenges you faced. Learning from experiences shapes growth. Wishing you success in rebuilding your presence.

Hehehe, Iya betul sekali @tayyaba1997😅, Terimakasih telah berkunjung ke blog saya💛

Hello friend

You shared how we must add regulation to what we post on the platform as it makes us more protected we must not post everything on the social media for our safety and progress. The Steemit is indeed a home for all. Success in the challenge my dear friend

Terimakasih banyak sobat😊

Loading...

Congratulations!

This publication has been supported through the Steemcurator06 account for containing good quality content.


Curated by: @eliany

Terimakasih banyak atas dukunganya dari Sc06 & @eliany 🤗❤️

Hi @miswarofficiall Membagikan kehidupan sehari-hari di media sosial bisa menjadi hal pribadi, dengan beberapa orang menikmatinya untuk koneksi atau kesenangan. Orang memiliki berbagai alasan untuk apa yang mereka bagikan. Ketika berbicara tentang keaslian konten, itu bervariasi – ada yang jujur, sementara yang lain mungkin berlebihan atau menyebarkan informasi yang tidak benar. Penting untuk bersikap kritis terhadap apa yang Anda lihat secara online.

Benar sekali apa yang anda katakan, Terimakasih banyak atas kunjungnya sahabat

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48