Contest: "My Steemit Goal for 2023."

in Steem4Nigerialast year (edited)

Selamat siang steemians
Salam buat semua sahabat ku dimana pun anda berada semoga kalian selalu sehat dan diberikan berbagai kemudahan dan kelancaran oleh yang maha kuasa.

entrepreneur-593378_1920.jpgSumber

Padi hari yang berbahagia ini saya kembali ingin berpartisipasi dalam sebuah kontes di komunitas Steem4Nigeria dengan tema kontes yang sangat luar biasa, bagi kawan - kawan yang ingin ikut berpartisipasi dapat melakukannya dengan link kontes nya dapat di dapat kan pada klik ini

Dalam kesempatan ini saya juga mengajak beberapa kawan - kawan saya sesuai dengan taq undangan berikut ini sesuai nama akun @irawandedy, @heriadi, @fantvwiki, @f2i5, @asiahaiss, @dederanggayoni, @ikwal, @nadiaturrina, @sailawana, @walictd, @zahraidami, @amryksr, @ana07
Mohon maaf juga buat teman - teman yang saya taq jika kadang undangan ini dapat menganggu teman - teman.

Dalam mengikuti kontes ini saya akan mencoba menulis menurut apa yang saya pahami dan pikir kan tentang bagaimana platform steemit yang selama ini saya bergabung, namun dalam hal ini saya masih banyak perlu untuk terus belajar kepada master - master dalam platform steemit ini. Maka jika nanti dalam uraian kata - kata saya mohon kira nya para suhu agar dapat membantu mengingatkan saya agar kedepannya saya lebih memahami lagi tentunya.

Saya akan menulis isi dari kontes ini berdasarkan kerangka yang telah disusun oleh pembuat kontes agar tidak lari kemana - mana dalam uraiannya.

Apa rencana Anda di awal tahun untuk Steemit? Atau ketika Anda pertama kali membuka akun Anda?

Saya baru bergabung dengan platform steemit ini dari bulan agustus 2022 artinya saya masih dikatagorikan sebagai pemula dalam dunia steemit ini. Namun saya akan terus belajar dan belajar agar suatu saat saya bisa menjadi mahir juga dalam platform steemit ini seperti banyak kawan - kawan lain yang tentunya sudah sukses dengan predikat 2x dolphin, 4x dolphin bahkan 8x dolphin dalam 2 atau 3 tahun bergabung didunia steemit. Dalam perjalanan saya sudah 6 bulan lebih kurang saya baru bisa mendapatkan 902 SP dan ini merupakan pendapatan yang sangat saya bangga kan dengan pendapatan ini, pendapatan ini juga tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak termasuk juga tim steemit yang selaku mendukung saya dalam mencapai angka tersebut.

Di tahun 2023 ini saya ingin meningkatkan terus SP saya dan terus akan membuat berbagai konten dan postingan - postingan yang berkualitas sehingga menambah power saya di platform steemit. Dengan penambahan kekuatan pada akun saya maka selangkah demi selangkah akun saya juga akan mencapai sebuah kemajuan yang luar biasa.

Saat ini dan seterusnya saya akan selalu aktif membuka akun saya, saya akan selalu berinteraksi dengan pengguna steemit lainnya dengan upvote dan komentar setiap postingan dari pengguna lainnya sehingga dengan demikian hubungan silaturrrahmi antar sesama steemians akan selalu terbangun walupun hanya di dunia maya dan suatu saat pasti juga akan melakukan silaturrahmi di dunia nyata.

Seberapa jauh Anda melangkah dengan rencana Anda untuk Steemit?

Saya punya mimpi di platform steemit ini agar segera mencapai dolphin pertama saya di tahun 2023 ini. Pencapaian yang saya impikan ini juga akan terwujud dengan saya rajin membuat postingan - postingan yang berkualitas dan menarik minat dari pembaca lainnya dan juga dengan dukungan dari tim steemit seperti @steemcurator01 dan steemcurator02 dan juga dukungan dari teman - teman steemians lainnya.

dolphin-4718758_1920.jpgSumber

Apa rencana lain yang Anda miliki untuk sisa tahun ini? Jangan ragu untuk berbagi dengan kami

Selain saya terus membuat postingan - postingan saya juga punya rencana jika saya mempunyai modal lebih dari pekerjaan lain saya untuk membeli beberapa koin steem dan akan saya power up pada akun saya sehingga akun saya mempunyai kekuatan yang lebih baik dengan banyak memiliki Steem Power (SP)

bitcoin-3024279_1920.jpgSumber

Demikian tulisan saya pada postingan kali ini dan semoga dalam tahun 2023 ini rencana saya bisa terealisasi hendaknya dengan dukungan dan support dari teman - teman steemians lainnya. Terima kasih saya ucapkan buat semua steemians yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya serta mendukungnya.

Terima kasih banyak buat semuanya wassalam.

By @ishakaceh
Achievement1

Sort:  

Kontes yang sangat menarik 😁👍

Terima kasih nek yan

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @fantvwiki

TEAM 4 CURATORS

Image sourced from pixabay for illustration

Terima kasih bg @fantvwiki atas support nya.

Loading...
 last year 

Nice work
You sure do have a great goal
Keep it up

 last year 

☺️☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60935.93
ETH 2645.60
USDT 1.00
SBD 2.56