You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge (SEC)| S12W2- "Motivasi Diri"

in Steem4Nigeria10 months ago

Terimakasih sudah mengeundang saya kanda. Ini benar-benar menjadi motivasi bagi saya. Jarang-jarang dapat undangan dari senior, hehe. Akan saya persiapkan.

Sebagai manusia biasa kita memiliki tujuan hidup, oleh sebab itu tindakan memotivasi diri sendiri sangat penting.

Tepat sekali, Apalagi berbicara tentang kekecewaan tentang pengalaman patah hati yang terkadang membuat orang tidak termotivasi untuk menikah selama hidupnya. Saya merasa kita perlu membantu memotivasinya sehingga orang-orang tersebut akan timbul mptivasi diri mereka.

Semoga berhasil dalam kontes ini.

Sort:  
 10 months ago (edited)

Hahaha, terima kasih untuk memenuhi undangan kontes ini, saya rasa memotivasi teman yang masih bujang sedikit agak sulit, mungkin kriteria yang di harapkan belum terpenuhi, dengan niat baik insyaallah mereka yang patah hati bisa menghubungi dukun patah dan terkilir

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45