SEC15 WK1: "Life on Social Media"

in Steem4Nigeria9 months ago (edited)

Assalamualaikum

Sahabat stemians tercinta semoga kalian semua memiliki hari yang indah.pada kesempatan kali saya ingin berbagi beberapa hal tentang kebiasaan kita di media sosial terhadap media sosial memberikan kita banyak keindahan yang dapat kita temukan ketika kita berada di tempat itu seperti media sosial ini selalu memberikan kita kenyamanan yang luar biasa...

Do you support that our daily lives should be put up on social media all the time?
berbicara tentang media sosial mungkin saya harus belajar untuk memahami semua hal tentang ini karena banyak sekali media sosial yang bersifat negatif dan positif terhadap diri kita sendiri bahwa semua yang kita lakukan adalah untuk mewujudkan kegala harapan dan impian. tentang bagaimana cara untuk mendukung satu media sosial kita harus memastikan bahwa mencari berbagai momen yang dapat kita poblikasikan di setiap platform.. intinya di platform Steemit orang selalu Bagus pagi pagi sekali dengan menyediakan secangkir kopi sebelum melakukan aktivitas di platform Steemit. menurut saya jika kita tidak aktif setiap hari di sini mungkin untuk meraih kesuksesan akan sangat sulit karena kita kurang aktif dalam kehidupan sehari-hari kita di dunia Maya atau di dunia nyata. jika kita sering menulis postingan teratur mungkin kita akan mendapatkan kesempatan baik untuk pertumbuhan kita sendiri bahwa semua yang kita pelajari harus aktif setiap saat dan waktu kita untuk bisa tumbuh...
Have you ever experienced or seen any case where a person has the habit of showcasing his life on social media and the effects turned out well?
terkadang orang berbagi di media sosial hanya untuk mencari ketenaran adalm juga yang ingin berbagi pengalaman tentang kehidupan atau tentang cara membuat orang lain merasa nyaman dan tenang jika kita bisa membuat orang lain nyaman mungkin ini sangat bagus untuk pertumbuhan kita dan untuk orang lain karena setiap kata pasti ada hikmahnya. menurut pelanggan yang sudah saya lakukan di media sosial adalah platform yang sangat luar biasa adalah platform Steemit.. kenapa saya bilang Steemit luar biasa, karena di sini kita dapat mengambil beberapa contoh yang baik untuk diri kita sendiri. Intinya saya dulu nya saya bahkan tidak memahami setuasi di platform Steemit. Karena saya sudah mencoba beberapa tahun disini,saya menemukan banyak manfaat yang dapat saya dapatkan dari perjalanan saya di platform Steemit..
Do you think all the showcase on social media are true?
menurut saya media sosial mungkin benar karena saya sudah berada di tempat ini dari 2019 mungkin banyak sekali manfaat yang sangat besar sehingga saya tetap berusaha untuk mencapai tujuan yang paling penting untuk saya karena terkadang kita sebagai manusia hanya lah bisa berusaha untuk mencapai tujuan tersebut berbicara tentang platform Steemit. Mungkin ini adalah sebuah anugerah bagi saya karena saya sudah mencoba berbagai cara untuk pergi Tapi saya tetap teringat dengan platform ini karena kita bisa berbagi pengalaman dan kemampuan banyak pengatahuan di platform Steemit yang tidak bisa kita lupakan karena saya mengenal orang lain disini bahkan saya pernah bertemu dengan seorang steemians lainnya di dunia nyata. itu lah yang tidak bisa saya lupakan di platform ini...
Do you feel safe on steemit with your information? What can you say about Steemit

entrepreneur-3404056_1280.jpg
Pixabay

Steemit sangat berharga bagi saya karena disini banyak sekali orang yang selalu memberikan kenyamanan ketika kita mulai menyadari bahwa hidup di platform Steemit adalah suatu hal yang sangat menarik ketika kita bisa berbagi pengalaman dan kemampuan untuk menulis postingan tentang berbagai. intinya tentang kehidupan pribadi kita di dunia nyata, itu kelebihan Steemit banyak sekali manfaat yang dapat kita, bagikan dan banyak pula yang kita temukan di sini. Dan setiap komunitas selalu mendorong penggunaan untuk membuat perubahan hidup mereka sendiri itu tidak bisa kita lupakan karena komunikasi sangat membantu pengguna Steemit.

saya mengundang kerabat steemians untuk beritipikasi dalam kontes yang luar biasa ini...

@quiaratiby @venturabogarin @ahumadaliliana29

kontes disini

Achievement1
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

@bosferi123
You are right, many people look for a person on social media who tells the story of their life or tells a lot about themselves. In other words, social media revolutionizes a person's life. But the whole world has become attached and the indiscriminate use of social media is also dangerous for human health, which means that one should not do anything outside of one's privacy. Must post your content must be used properly Other activities are great and your post is appreciated.

 9 months ago 

Thank you for visiting and leaving valuable comments

 9 months ago 

¡Holaaa amigo!🤗

A las redes sociales hay que tenerles mucho respeto porque, en ellas no existe ningún tipo de filtros y si por cuenta propia decidimos ser un libro abierto, la situación se complica muchísimo más por lo que, debemos ser muy equilibrados pero mayormente, responsables.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

 9 months ago 

Thank you friend, have a nice day

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62497.97
ETH 2428.72
USDT 1.00
SBD 2.65