You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge (SEC) | S12W2 - Self Motivation

in Steem4Nigeria10 months ago

Self Motivation_ adalah suatu keharusan bagi kita untuk memotivasi diri sendiri karena sisi tidak ada orang yang bisa memberikan motivasi logis kepada kita, kecuali diri kita sendiri.

Saya sangat menikmati ulasan tentang topik ini yang artinya dapat saya ambil sebagian poin untuk saya jadikan sebagai moto kedepannya dan saya yakin atas perjuangan selama ini menjadi buah bibit untuk anda petik. Sukses untuk ketua @ridwant

Dan terima kasih sudah mengundang saya dalam tema ini, ia semoga saja bisa bergabung 😉

Sort:  
 10 months ago 

Benar kanda, pada dasarnya setiap orang punya kemampuan dan cara tersendiri keluar dari setiap permasalahan.

Terima kasih banyak kanda atas kunjungan dan feedbacknya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65733.39
ETH 3506.40
USDT 1.00
SBD 2.51