Steemit Health Contest #15: Dr. Richard Lee

in STEEMIT HEALTHlast year

Hai steemian STEEMIT HEALTH!!!

20230220_152252.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEMIT HEALTH, dengan tema "Beri tahu kami dokter favorit Anda".

Apakah Anda memiliki dokter favorit?

Ya saya mempunyai seseorang dokter yang saya favorit kan semenjak beberapa tahun ini. Saya menyukai dokter ini setelah melihat beberapa konten yang beliau buat di YouTube. Nama dokter yang paling saya suka yaitu Dr Richard Lee. Beliau adalah salah satu dokter yang paling terkenal di Indonesia bahkan banyak orang yang suka sama beliau karna cara berbicara yang sopan dan mempunyai ilmu yang tinggi sehingga banyak dari fansnya atau orang-orang menghargai nya.

Beliau adalah salah satu dokter kecantikan di Indonesia bahkan banyak para artis yang pergi ke klinik nya untuk merawat muka dan lain sebagainya. Bahkan ada sebuah konten yang paling saya suka yaitu ketika sedang trend viral nya gus samsuddin, jadi beliau mengundang seorang ustadz dan mereka membahas tentang Ilmu-ilmu kedokteran dan bahkan walaupun beliau bukan seorang muslim, beliau berbicara sangat sopan dan adapnya juga sangat bagus, maka dari itu saya menyukai seseorang dokter Richard Lee ini.

20230220_152656.jpg

Mengapa Anda memilih dia sebagai dokter favorit Anda?

Saya memilih beliau menjadi dokter favorit karna beliau mempunyai ilmu yang sangat tinggi dan mempunyai tata krama berbicara dengan sangat sopan, sehingga membuat saya menyukai orang seperti itu. Karna saya pribadi tidak menyukai seseorang yang tidak beradap, walaupun di seseorang yang hebat, apabila dia tidak mempunyai adap dan tata krama yang tidak bagus, maka saya sangat membenci orang seperti itu.

Maka dari itu saya menyukai dr. Richard Lee ini dengan gaya berbicara yang baik dan bagus. Dan beliau juga memberikan manfaat kepada orang lain melalui kontennya dan anda bisa melihat sendiri di youtube dr Richard Lee ini.

20230220_152934.jpg

Apa ciri-ciri dokter favorit Anda?

Ciri-ciri dokter yang paling saya sukai seperti yang saya katakan tadi di atas, mempunyai tata krama yang bagus dan sopan berbicara tehadap pasien maupun orang beda agama. Karna beliau dr. Richard Lee sangat menghormati antar sesama agama dan kalian bisa lihat sendiri di channel youtube nya. Ciri-ciri atau kriteria dokter Richard Lee ini yaitu memiliki wawasan yang sangat luas, mampu memberi penjelasan dengan baik, mempunyai banyak pengalaman dan jam terbang, memiliki reputasi dan nama baik di Indonesia, tidak mudah merasa jijik dan mampu menciptakan suasana mental pasien yang baik.

Kapan Anda merasa harus pergi ke dokter favorit Anda?

Berbicara kapan harus pergi yang tentunya ketika memiliki pekerjaan yang tetap dan tepat. Karna sekali pergi ke klinik nya membutuhkan biaya yang sangat besar. Karna biaya perawatan muka itu sangat lah mahal dan kalian bisa lihat di youtube channel nya bahkan orang-orang yang datang untuk merawat muka menghabiskan uang dalam jumlah besar, karna kita rakyat kecil, jadi kita harus pergi ke dokter umum saja yang ada di kota kita masing-masing, walaupun suatu saat kita menjadi orang sukses dan yang pasti kita akan pergi ke dokter yang kita sukai ini hehehe.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

Wow. It's amazing how such a popular doctor with so much reputation has such qualities. It pays to be humble and he a respecter of persons. I am already in love with your favorite doctor. I will check him up on YouTube as well to see the amazing things he does. I believe he is an excellent dermatologist. I hope and pray you become successful on day so that you see him for treatment. Or maybe I will sponsor you in future😅😅😅

 last year 

Your point of view about Dr. Richard was good to read.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20