Contest || Resep Sehat

in STEEMIT HEALTH2 years ago

Hai steemian STEEMIT HEALTH!!!

20230223_192900.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEMIT HEALTH, dengan tema "Resep Sehat". Kontes ini di buat oleh @steemdoctor1

Tulis tentang resep sehat Anda

Resep sehat dari saya adalah minuman racikan yang saya buat setiap hari dirumah, minuman ini dapat menyehatkan badan dan menambah stamina serta mendetox tubuh dari racun racun berbahaya, namanya minuman racik sereh herbal, saya sering meracik minuman herbal seperti ini karna sangat bagus bagi metabolisme tubuh.

Apa bahan utama dari resep itu?

Bahan utama dari resep tersebut adalah sereh, kunyit, jahe, madu, jeruk nipis. Semua alat ini dimasukkan ke dalam air mendidih untuk direbus kemudian air dari rebusan bahan inilah yang saya minum setiap hari agar badan menjadi lebih bugar dan terasa ringan dalam beraktivitas dimana pun kita berada.

herbs-906140_1280.jpg

Sumber Gambar

Buat di rumah atau ambil dari pasar?

Bahan bahan yang saya gunakan adalah bahan yang saya beli di pasaran, kemudian saya meraciknya dirumah karna cara pembuatannya yang sangat gampang dilakukan, dengan bermodalkan 10.000 rupiah pun kita bisa mendapatkan racikan resep sehat tersebut, selain bahannya mudah didapatkan harganya juga terjangkau.

Berapa biayanya jika Anda membuatnya di rumah atau mendapatkannya dari pasar?

Biasanya saya membeli bahan dengan harga kiloan, itu akan lebih menghemat budget ketimbang membeli harian, karna kalau harga kiloan sudah pasti dapat harga lebih murah, apalagi jika membeli di pasar, kita tentu bisa melakukan tawar menawar dengan harga yang kita suka tapi dengan persetujuan penjual, biaya untuk membeli bahan resep sehat saya ialah senilai 50.000 rupiah.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63455.85
ETH 2722.31
USDT 1.00
SBD 2.58