Contest || Kesehatan Steemit #14: Investasi saya

in STEEMIT HEALTHlast year

Hai steemian STEEMIT HEALTH!!!

20230210_172250.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas STEEMIT HEALTH, dengan tema "Kesehatan Steemit #14: Berinvestasi dalam STEEM dengan Teman Sehat".

Power Up

Di hari ini saya ingin membagikan pengalaman saya tentang Power up di tiga hari yang lalu. Power up adalah salah satu investasi jangka panjang untuk bermain steemit. Dengan kita melakukan power up rutin, baik itu seminggu sekali maupun sebulan sekali, akan membuat akun kita untuk menjadi lebih baik. Manfaat power up ini yaitu bisa membantu setiap komunitas yang ada di steemit ini dan bisa membantu upvote sesama steemian.

IMG_20230210_171232.jpg

Power up yang saya lakukan kemarin dalam jumlah 346.301 steem, jumlah ini saya dapatkan dari hasil dari kerja keras saya dalam mengikuti kontes steemit Engagement Challenge di season kemarin dan ini bukan suatu hal yang mudah untuk mendapakatnya, akan tetapi butuh kesabaran dan komitmen yang kita miliki sampai sekarang, sehingga membuahkan hasil yang memuaskan bagi saya sendiri terutama, karna target hampir saya capai di depan mata.

Dalam jumlah itu saya hanya mengumpulkan 19 hari saja dan itu saya bergabung setiap komunitas yang ada dan mengikuti setiap kontes yang ada karna memang target saya di bulan depan atau beberapa minggu kedepan harus mencapai lumba-lumba, maka dari itu saya ingin bekerja lebih keras lagi dan semoga saya mendapatkan dukungan baik itu dari pihak steemit langsung maupun dari komunitas yang saya ikuti kontes ini.

IMG_20230210_171316.jpg

Steen power yang saya miliki sekarang ini suatu kebanggaan bagi saya terutama, karna ketika pertama kali saya melakukan power up ketika itu, Orang-orang masih sejalan dengan yang sedang hangat perbincangan di akhir tahun lalu, dan bukti nyata dukungan yang saya lakukan ketika itu bergabung dengan club75 dan saya menginvestasikan 75% pendapatan saya untuk mendukung agenda yang dibuat oleh steemit ketika itu. Power up juga salah satu cara yang terbaik untuk mendukung perkembangan steem.

Bahkan sampai sekarang ini saya masih mendukung tentang adanya #club5050 untuk perkembangan steem kedepannya dan semoga saja harga steem untuk kedepan bisa normal kembali. Dan teman-teman yang memiliki steem power yang rendah tetap bersemangat membuat postingan setiap harinya, karna sukses itu butuh proses, bukan hanya membalikan tangan saja, akan tetapi sukses ini konsisten kita dalam hal mengejar keinginan atau target yang kita inginkan, semoga saja apa yang kita inginkan tercapai semua nya.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @gamcantoi23,@muntaharaceh

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @nadiaturrina at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation.

Terimakasih kaka @nadiaturrina🙏😁

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68622.46
ETH 3788.62
USDT 1.00
SBD 3.66