Steemit Health Contest #14: investasi berskala di steem

in STEEMIT HEALTHlast year

Hai steemians dimanapun kalian berada. Semoga segala limpahan rahmat selalu menyertai kita semuanya. Amin

Investasi merupakan bentuk penanaman modal dalam bentuk apapun, dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda di kemudian hari. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di steemit sendiri ada yang namanya investasi dalam bentuk steempower dengan cara mengubah steem melalui proses power-up atau sering di sebut vesting.

IMG_20230209_193635.jpg
sumber

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang investasi di steemit, saya akan menjelaskan dalam beberapa poin penting. Berikut penjelasannya.

  • Manfaat investasi steem

Screenshot_2023-02-09-19-38-47-52_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpgSP yang saya miliki saat ini.

Sejak bergabung di steemit, saya pribadi selalu rutin melakukan power-up, saya tidak peduli seberapa steem yang saya miliki, selain untuk perkembangan reputasi akun, investasi dalam bentuk power-up juga sebagai alternatif terbaik bagi saya untuk membantu mengembangkan kinerja pihak steemit dalam menjaga kestabilan harga crypto steem di pasar

Karena dengan melakukan power-up dan juga mendukung burnsteem, maka peredaran crypto steem di market akan sedikit berkurang, jadi otomatis harganya tetap stabil. Itu merupakan salah satu hukum ekonomi yang berjalan.

Semakin banyak barang, maka harganya semakin murah, tapi sebaliknya. Jika stok barang terbatas, maka harganya akan melambung tinggi. " Hukum ekonomi"

Pada saat harga melambung tinggi, kita akan merasakan manfaat yang luar biasa dari hasil investasi kita tersebut. Yaitu keuntungan yang berlipat ganda.

  • Resiko berinvestasi Steem

Di balik manfaatnya, berinvestasi juga ada resiko yang harus di hadapi oleh para investor, baik secara material maupun spiritual/mental.

Sebagai stemians yang pandai, bukan tanpa alasan kita melakukan investasi dalam bentuk power-up. Tentunya kita sudah memikirkannya secara matang, kita semua tahu resiko yang akan kita hadapi, jika sewaktu-waktu harga steem melemah ke level terendahnya.

Belum ada yang bisa memprediksikan harga crypto secara detail. Namun, jika kita melihat statistik perkembangan steem dari tahun ke tahun. Maka wajar, jika saat ini adalah tahun terbaik untuk melakukan investasi. Tercatat bahwa harga steem pernah mencapai level tertinggi di tahun 2018.

Jika dibandingkan dengan saat ini, itu artinya harga steem terkorek hampir ke harga terendahnya. Bukan tidak mungkin, jika ke depan harga steem kembali mencapai ke bulan, setelah lama bertahan di angka $0.22xxxx.

Jadi karena resiko yang tinggi, maka persiapkan mental dan energi kita masing-masing, jika sewaktu-waktu harga steem tidak sesuai dengan prediksi.

  • Tetap fokus melakukan vesting

Walaupun demikian, saya sebagai stemians tidak menghiraukan tentang resiko yang akan saya hadapi ke depannya. Karena di steemit mengajari banyak hal. Terutama untuk selalu fokus agar saya bisa memberikan kontribusi terbaik, jadi saya terus melakukan investasi berupa power-up hadiah steem dalam bentuk steempower.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iPTmrTtokUap7s1RzFpwuezGr3P5jN7EsejVzfJQvECQZwnKsrtLGQtj9KMvbMnt18zFVUJCruL.png

Demikian pembahasan saya mengenai hal yang berkaitan dengan dunia crypto. Banyak dari kita yang mengharapkan steem kembali ka masa kejayaannya. Dimana kita sebagai stemians akan mendapatkan keuntungan dari modal yang kita tanam selama ini (investasi steem).

Pada kontes kali ini, saya turut mengundang beberapa teman untuk ikut serta dalam kontes ini, @ridwant @ana08 @miswarofficial @elzia @asiahais, dan bagi teman lain yang mau ikutan bisa klik disini

Tentang saya
Sort:  
 last year 

Hello dear friend, thank you for your participation in the contest, I think we always have something to say about investments, on the other hand steemit for me is a great project, like everything, there are always risks, but personally I think that investing in steem is a great option. I hope that little by little you keep growing and contributing to the platform.

I recommend that in order for you to continue participating in our activities, you should complete your verification process, here is the link:

https://steemit.com/hive-145281/@steemithealth/verify-yourself-in-our-community-verificate-en-nuestra-comunidad

Plagiarism Free
Bot Free
#steemexclusive
status club#club75
Voting CSI7.4 ( 0.00 % self, 60 upvotes, 42 accounts, last 7d )
#burnsteem25❌️
Date of verification09-02-2023

image.png

Baik. Terimakasih atas masukannya kawan.
Saya akan segera menindaklanjutinya

Kontes yang bagus dan anda menceritakan tentang power up yang sangat detail, sukses selalu untuk mu

Terimakasih kawan sudah berkunjung

 last year 

Terimakasih atas partisipasinya
🥰🥰🥰

Sama -sama

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @nadiaturrina at 30%.

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality participation.

Terimakasih @nadiaturrina atas dukungan anda. Saya sangat menghargainya

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67203.60
ETH 3513.52
USDT 1.00
SBD 3.20