My Engagement in Steemit by @riskarahayusteemCreated with Sketch.


My Engagement in Steemit by @riskarahayu.png


Halo,

Hai Semua nya, Bagaimana Kabarnya ?, Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Pada postingan kali ini saya akan mencoba menuliskan postingan untuk “Steemit Nursery Contest: My Engagement in Steemit” pada Komunitas Nursery.

Voting CSI - My CSI

Screenshot_104.png

Income Votes

Screenshot_105.png

Outgoing Votes

Screenshot_106.png

My Activity
(1) 18 Juni 2023

Untuk pertama kali nya saya membuat postingan saya terkait Achievement 1 pada komunitas Newcomer. Pada hari tersebut saya mendapatkan comment dari steem.history. Serta Saya mendapatkan Vote dari inertia, baizid123, dan steem.history. Selain dari situ, saya juga mendapatkan dukungan dari puncakbukit, beemengine, dan alexmove.witness.
Screenshot_101.png

(2) 19 Juni 2023

Saya mendapatkan vote dari radjasalman, atiqueibneali, pemetik.bunga. Serta mendapatkan comments dari radjasalman dan mkhairulamr.
Screenshot_102.png

(3) 20 Juni 2023

Saya mendapatkan vote dari mkhairulamr, isanaa, christnenye.
Screenshot_103.png

(4) 21 Juni 2023

Saya membuat postingan terkait Achievement 2,3,4 pada komunitas Newcomer. Postingan saya juga di vote oleh mkhairulamr, heriadi, steemcurator09, muthfriez, ujang, steemitlovers, joeyarnoldvn, samab, tivro. Postingan saya juga di comment oleh steemcurator09 dan heriadi. Selaain itu saya juga melakukan vote kepada goodybest, steemitnursery, cryptocannon, steemseacurator, radjasalman, bukutaqin, afrizalbinalka, steem.indonesia, ustazkarim, yuliadi, irawandedy, heriadi, dan anroja, dll.
Screenshot_107.png

(5) 22 Juni 2023

Saya membuat postingan terkait Achievement 5 Task 1,2,3 pada komunitas Newcomer. Postingan saya juga di vote oleh summon247, ahmadrosyid. Dan di comment oleh piya3. Saya juga melakukan vote kepada ridwant, crypto-academy, steemdoctor1, heriadi, shahariar1, muthmainnah, irawandedy, anroja, waterjoe, herimukti, fantwiki, harferri, dll.
Screenshot_108.png

(6) 23 Juni 2023
Saya membuat postingan terkait Achievement 5 Task 4, Achievement 6, Compilation of Achievement postingan lainnya. Postingan saya juga di vote oleh cryptocannon, mkhairulamr. Saya juga melakukan vote pada cyrptocannon, steemitnursery.
Screenshot_109.png

Demikianlah postingan kontes yang baru saya kerjakan. Apabila terdapat kesalahan atau kekeliruan, mohon arahan dan bimbingannya.

Terima Kasih


Salam,

@riskarahayu

Achievement 1


Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61604.80
ETH 3444.70
USDT 1.00
SBD 2.50