Inilangkah pertama saya di steemit | @pecintamacro

in Steemit Nursery3 years ago (edited)

Assalamualaikum...

Hai sobat steemit semua nya apa kabar semoga sehat wal'afiat di manapun kalian berada dan dimudah, dilancarkan usahanya dan dimudahkan rezekinya...

Saya baru saja membaca postingan @steemitnursery Tentang Steem Nursery Contest: My first step in STEEMIT Mis ptimeros oasis en STEEMIT setelah membaca beberapa aturan-aturan akhirnya saya pada kesempatan kali ini mengikuti kontes di pembibitan Steem.
Yang diadakan oleh @steemitnursery

IMG_20210605_015952.jpg
gambar oleh @steemitnursery

Bagaimana Anda mendengar tentang Steemit? Apa yang Anda pikirkan?

Saya mendengarkan tentang steemit ini dari kawan-kawan saya di bilang kalou steemit ini platform berbagi segala sesuatu seperti aktifitas sehari-hari kita dan Poto pemahaman alam yang indah dan lain sebagainya nya, dan silang juga bisa menghasilkan uang dengan berbagi, dan juga bisa mendapatkan ilmu baru yang mungkin dulu belum pernah kita tahu, dan platform steemit ini sudah dari 2016 sudah hadir sebagai platform berbagi dan bisa menghasilkan uang dan ilmu baru yang pasti nya akan sangat membantu ekonomi kita bersama...

Yang saya pikirkan yaitu mungkin benar apa kata kawan saya dan saya langsung daftar akun steemit saya karena saya mau mempelajari lebih dalam dulu tentang steemit itu dan pas sudah saya pelajari beberapa hari saya langsung percaya dan mulai tertarik dengan platfom steemit....

Bagaimana dengan pencapaian Anda di komunitas pendatang baru dan mana yang Anda cari?

Pencapaian saya sebagai pendatang baru
Yaitu membuat postingan perkenalkan diri di platform steemit ini. Dan saya tidak mengikuti sampai habis tentang Achievement 2 sampai 6 kerana saya seorang pemula jadi kurang tau tentang itu. Saya mencari komonitas-komonitas mana yang untuk berbagi sesuai dengan hobi saya, dan juga yang bisa memberikan ilmu baru dan juga pengalaman baru...

Hal-hal apa yang telah Anda pelajari yang tidak Anda ketahui sebelum datang ke Steemit?

Hal-hal yang telah saya pelajari saat datang ke steemit tentunya banyak sekali hal-hal yang dulu belum pernah saya tau dan saat saya bergabung dengan platfom steemit ini banyak hal yang saya dapat kan seperti mata uang SBD,STEEM dan TRX yang dulu nya saya tidak tau apa-apa tentang mata uang..

Apa yang belum Anda pelajari atau belum Anda pahami? Dan apa keraguan Anda tentang hal itu?

Yang belum saya pelajari atau pahami di steemit ini yaitu dimanakah penghasilan yang membuat bisnis steemit ini dan dimanakah di ambil uang untuk bayar penulis di steemit yang mendapatkan upvote. Dan juga cara memprediksikan atau men analisa harga SBD,STEEM dan juga TRX apa kah mau turun atau mau naik.
Keraguaan saya tentang itu adalah apakah bisnis steemit ini akan bertahan lebih lama lagi untuk kedepan nya atau tidak...

Sebutkan setidaknya dua orang baik yang Anda temui dan beri tahu kami apa yang mereka lakukan untuk memenangkan hati Anda.

kalou berbicara orang baik di platform steemit ini tentunya banyak sekali, dan dua orang baik yang saya temui didalam steemit ini yang pertama adalah @belengurera saya tertarik dengan kenerja @belenguerra sebagai admin di #steemgeography dia benar-benar bekerja dengan baik, dan postingan nya sangat banyak mengandung informasi yang sangat penting...
Ke dua @steem.amal saya bangga dengan kebaikan hati nurani dia untuk membantu orang-orang yang emang sangat membutuhkan bantuan....

Pengguna mana yang Anda kagumi atau apakah dia adalah contoh untuk Anda ikuti?

Kalou bicara tentang pengguna yang patut diikuti tentunya banyak salah satunyan dari mereka yaitu
Yang saya kagumi atau yang saya contohkan adalah pak @steem.amal dan buk @belenguerra

Bagaimana Anda melihat diri Anda dalam 6 bulan di steemit? Apa tujuanmu? Berapa banyak Steem Powers yang Anda harapkan untuk dibangun selama periode 6 bulan itu?

Saya ingin lebih berkembang dalam platform steemit ini, dan saya ingin lebih dekat dengan semua orang di steemit ini dan juga saling membantu satu sama lain karna banyak pendatang baru yang ingin mendapatkan upvote dari sobat yang banyak Steem power..

Apa yang akan Anda katakan kepada seorang teman untuk bergabung dengan steemit?

Yang saya lakukan pada teman-teman saya untuk bergabung di steemit ini yaitu saya jelaskan apa itu steemit dengan detil sampai paham kawan saya dan saya jelaskan semampu saya dan sepaham saya, dan apabila di mau bergabung saya ajari juga tentang berbagi postingan di steemit ini Sampai di paham caranya dan aturannya, kerana berbuat baik itu pasti dapat yang baik juga dari orang lain...

Jika ingin tau lebih banyak tentang saya bisa klik Link dibawah...

https://steemit.com/achievement1/@pecintamacro/achievement1-introducing-myself-at-steemit-or-or-pecintamacro-or-or-02-05-2021

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan dalam mengikuti kontes ini, lebih dan kurang saya mintak maaf...
Saya juga mengajak kawan saya untuk mengikuti kontes ini..

@nature-story
@andi-teh
@pejuang-aceh
@steem-muksal

Cc.

@steemitnursery
@saracampero
@inspiracion

Sort:  
 3 years ago 

que bueno amigo, me gusto tu Historia buen post. Saludos y suerte.

 3 years ago 

Hello @pecintamacro, thank you very much for participating in this beautiful contest, we are very happy that you have met incredible people here like this and that you also feel admiration for @belenguerra and @steem.amal, since they are two very admirable and very good people workers who inspire many. I've been looking at your profile and if you really made a presentation, but you haven't been verified since the publication is not within the community of newcomers. I invite you to do it again and complete all your achievements, and for this I leave you a link where you will find resources and materials to make your first achievement.

https://steemit.com/hive-172186/@fendit/recursos-para-los-ingresantes-logros-materiales-y-recursos

To resolve your doubts about where the steem tokens come from, I invite you to read the steemit FAQ.

https://steemit.com/faq.html

And if you want to know more about cryptocurrencies, I invite you to participate in the Crypto Academi STEEEMIT, where I am sure that you will learn a lot about the subject, in addition, you can be rewarded for doing excellent tasks in each class you attend.

https://steemit.com/trending/hive-108451

I am also sure that if you put effort and dedication you will increase your Steem Power much more than you expect in these next 6 months.

Thank you very much for participating.

By the way, I want to remind all the users who are watching this, that it is necessary to include the link of achievement 1 at the end of each one of your posts within Steem Nursery. Thank you very much to all.

 3 years ago (edited)

thank you very much for the information, I will do the search as a newcomer until it's finished...
I've read all of it now I understand about this steemit platform and about this token...
yes I really want to know more about crytocurrency...
Yes, I hope I can improve my steem power more than I expected in the next 6 months, because I believe big things start from small things...

I thank the people who have taken the time to make this contest.
@steemitnursery
@saracampero
@inspiracion

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63396.80
ETH 2615.51
USDT 1.00
SBD 2.86