You are viewing a single comment's thread from:

RE: TheDiaryGame\Betterlife 27-05-2021 ( My Activities Today )

in Steemit Nursery3 years ago

Kak maaf ya
Kakak sudah mendapat label alumni dan Kakak tidak boleh membuat postingan umum di sini kak hanya di perboleh membuat postingan yang membimbing pendatang baru dan mengikuti kontes yang di sediakan oleh moderator komunitas.

Terimakasih atas perhatian nya

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih atas informasinya ,walau aku saya sudah lama,tetapi saya seperti pendatang baru,karena saya baru bergabung di steemit,dan saya belum ada pengalaman di sini,dan saya belum memahami sepenuh nya.

Tapi droneuh kak kana lebel alumni bak komunitas
Karena nyan peraturan yang di peugoet le cryptokannon alumni hanjeut peugoet postingan umum bak komunitas

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.50
ETH 3192.77
USDT 1.00
SBD 2.45