SEC S17W1: "Let's Celebrate the Arts".

in RECREATIVE STEEMlast month

20240408_181938_0000.png
diedit dengan canva

Hi Steemian's

Salam hangat teruntuk sobat steemians hebat dimanapun kalian berada

Pada hari ini aku hadir disini untuk turut berpartisipasi pada kontes SEC yang sudah memasuki season 17. Untuk minggu perdana ini aku sangat excited dengan tema kontes yang yang diselenggarakan oleh komunitas recreative steem. Berikut ini sharingku tentang tema kontes yang bergubungan dengan "Art"

Aku merupakan salah seorang yang menyukai seni seperti musik, puisi, membuat kerajinan tangan dan fotography. Selain itu aku juga menyukai seni dalam dekorasi atau penataan ruang seperti interior design dan home styling. Meskipun aku bukan seorang yang ahli di bidang perdekoran, namun aku sering mengamati dan belajar secara otodidak tentang homedecor

Aku juga sering mengaplikasikan ide homedecor yang aku adopsi dari style decor ruangan yang pernah aku lihat di beberapa tempat sebelumnya. Termasuk ide dekorasi yang aku dapat melalui internet. Aku menyesuaikan konsep dekor ruangan dengan item furniture yang ada di rumahku.

Kebetulan tak lama lagi aku akan menyambut hari raya idul fitri 1445H, dan hari ini aku baru saja menata ulang dekorasi ruangan di rumahku agar terlihat lebih estetik dan nyaman di hari raya idul fitri nanti. Berikut ini akan aku tunjukkan ide dekorasi yang aku aplikasikan kangsung di rumahku yaitu di ruangan living room


KOLORO_1712574067104.jpg

area living room yang akan aku dekorasi

Ruangan ini memiliki dinding dengan wall paper berwarna hitam dan furniture sofa berbahan kayu dengan model.yang lama. Maka aku ingin mengubah tampilan dekorasi di ruangan ini dengan menambahkan beberapa item dekorasi.

KOLORO_1712574167025.jpg

merubah tampilan sofa dengan menggunakan civer sofa berwarna hitam

Adapun item dekorasi yang aku gunakan adalah sebagai berikut :
1. Cover sofa berwarna hitam
2. Sarung bantal sofa
3. Wall decor berupa macrame
4. Ambalan kayu yang di atasnya di pajang walldecor gambar bertema bohemian stle, lalu ada pot kayu dan bunga artificial
5. throw atau kain selimut berwarna gold
6. Rug anyaman
7. Stool anyaman
8. pampas Bulu kering
9. Tanaman hidup dalam pot rotan
10. Tray tempat meletakkan toples kue kering
11. Cermin gold

Agar sofa tampil lebih trendy maka aku menambahkan cover sifa dan sarung bantal. Lalu aku juga meletakkan thriw berwarma kuning supaya terlihat estetik.

KOLORO_1712574207720.jpg

sentuhan dekorasi membuat tampilan ruangan menjadi berbeda

Selanjutnya untuk menampilkan kesan lebih artistik maka akupun mebambahkan beberapa item dekorasi di bagian didnding seperti cermin berwarna gold, wall decor dan pampas bulu kering. Berikut ini hasilnya

KOLORO_1712574333536.jpg

hasil dekorasi ruangan living room dirumahku

Adapun tema dekorasi ruangan di area living room ini adalah bohemian yang aku mix dengan natural decor. Karena furniture dan item dekorasi dirumahku sebagian besar twrbuat dari bahan kayu dan nayaman sehingga memunculkan ambience natural.

Konsep bohemian sendiri merupakan konsep dekor yang berani dan menggunakan berbagai campuran elemen yang ada serta menghadirkan suasana yang penuh warna dan semangat. Hal ini tampak dari perpaduan warna hitam dan kuning yang aku gunakan.

Nah demikianlah hasil dekorasi yang aku kerjakan sendiri dengan menerapkan ide dekorasi pada furniture yang ada di rumahku. Aku berharap dekorasiku bisa membuat tamu yang datang di hari raya idul fitri merasa betah dan nyaman berkunjung di rumahku.

Demikianlah dekorasi yang aku kerjakan sendiri sebagai bagian dari seni menata ruangan, untuk partisipasiku pada kontes hari ini, aku juga mengundang sobat steemians aktif untuk ikutan kontes ini @mariami @patjewell @inspiracion

Semua foto yang aku bagikan adalah foto koleksi pribadiku sendiri yang aku ambil menggunakan smartphone samsung A-31

Terimakasih sudah berkunjung, sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya


Regards,

@sailawana

About me


Sort:  
Loading...
 last month 

Hermosa decoración amiga.
Muchos éxitos en el reto.
Saludos.

Terimakasih
Atas supportnya

 last month 

Art, and especially interior decorating, is something that you know all too well! (•ิ‿•ิ) Nobody can argue with that. I've been seeing it for two years already.
I can only wish you all the best for this contest.
PS: Thank you for the invitation.

Owh its too much for me.. thanks for the appreciation..and kindly support as always..

Stay safe, healthy and be happy..

 last month 

Thank you friend 🎕

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Saludos cordiales hermosa amiga sailawana, es un placer para mi saludarte y leer tu reto.

La decoración de interiores es un arte que requiere conocer la paleta de colores, la disposición de los objetos, la apreciación de la luz y todo eso lo has plasmado en tu hermosa obra.

Te deseo un feliz y bendecido día.

Salam teman saya setuju dengan anda bahwa memainkan warna dalam dekorasi inyerior merupakan fokus utama dan hal yang penting agar setetuka bisa muncul..

Trimakasih sudah berkunjung ke publikasi saya.
Salam dan smoga anda sukses selalu

Saludos amiga

Una decoración realmente hermosa y muy Astérix la verdad me gustó mucho, además das detalles en tu publicación de como hacerla lucir bien.

Los colores combinan perfectamente y la posición de todo los elementos se ajustan al espacio dándole mucha estética.

Te deseo suerte en con tu participación.

Terimakasih banyak..
Saya senang anda menyukai hasil dekorasi saya.

Salam kenal


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.

Curated by : @shiftitamanna

Thanks for the appreciation sc 07

Assalamualaikum

How are you I am hopeful that you would be fine. I am grateful for you that you have shared such a great creative work with us and I think you are a great housewife because you have great skills in home decor and I especially like the brown coloured furniture and black covers of sofa and their surroundings and back decorations with appropriate choice of colours and with different decoration pieces.

What a masterpiece of your creative work!!

Wishing you much success

Wa'alaikumsalam
Thanks for visiting my post and give me kindly support with your positive comment.
I'm glad that you like my decoration..

Greetings and many blessings

My pleasure to appraise your creativity
Stay blessed 💕

Greetings friend, I really like how you decorate the room. It turned out very beautiful on you! You have a talent for interior decoration! Congratulations and much success!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66416.78
ETH 3082.93
USDT 1.00
SBD 3.68