SEC S6W2 - A day with a special steemians

in RECREATIVE STEEM2 years ago

Hai steemian Recreative Steem!!!

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi7zcd3nf3dAhTLk7YjFTaPfWN8NDDM3Asb6Vzhj8caY9sWcx9mwqUJ8KgJeEmTRmk8RRRS3BLpTP3PpH3BExYxa1xtDYpbJTLbyqAPoJRSwVCjt5Dor2S.jpeg
Sumber Gambar

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau, mantap!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 6 - Week 2, di komunitas yang dipilih ini adalah RECREATIVE STEEM yang di buat dengan tema Sehari bersama steemians istimewa Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Steemians mana yang ingin Anda habiskan sehari?

Di dalam dunia ini kita pasti menemukan seseorang sahabat yang selalu bersedia mendukung kita dalam keadaan apapun itu, baik di waktu kita susah maupun kita senang. Di dunia nyata saya sangat banyak mempunyai sahabat karna sifat pertemanan saya bergaul semuanya tanpa memandang orang. Selain dunia nyata di steemit, saya mempunyai sahabat steemian yang dimana kami setiap malam nongkrong bersama di nahino coffee dan membagikan ilmu pengetahuan sesama. Nama akun sahabat saya yaitu @gamcantoi23.

Kualitas dan nilai apa yang Anda soroti di steemian ini?

Bertanya tentang kualitas dan nilai positif saya bersama sahabat steemian bisa di soroti atau kalian buka akunya @gamcantoi23, dia adalah salah satu orang yang sangat pandai dalam berbahasa Inggris dan dia juga salah satu orang yang sangat pandai dalam crypto bahkan dia banyak sekali membagi kan ilmu-ilmu tentang crypto.

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHpp3HAZr6HLErhxvz2e9QhpSgnwX5nRVC4Qrp5wQxnZa4ScpuUcTe17U3zFJBWPi4we313CBiUxuV6VJbTwSBn5hYBb6aZeUq5RtaZr5brFsncLbXC3qgJ.jpeg

Sumber Gambar

Kami mempunyai hobi yang sama bahkan kami di tahun kemarin sempat bercamping di danau lut tawar. Selain itu juga di salah satu orang yang membuat saya termotivasi dalam belajar bahasa Inggris. Saya sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti beliau.

Apa yang ingin Anda pelajari dari steemian ini?

Banyak Ilmu yang saya dapatkan dari sahabat saya mulai dari saya bermain steemit tanpa mengetahui apapun dan dia juga melatih kan saya cara membuat postingan yang baik dan benar seperti merapikan teks dan lain sebagainya. bahkan dia juga sempat mengajari saya tentang trading binance, indodax dan belajar tentang mengedit foto yang baik. Ini bukan hal yang mudah untuk membantu teman dari nol maka dari itu saya sangat senang bisa mengambil ilmu dari nya.

Di mana Anda ingin menghabiskan hari bersama steemian spesial ini?

Kami menghabiskan waktu bersama di nahino coffee yang letaknya di jalan elak, disana kami sering bertukar pikiran dan membagikan wawasan apa yang kita ketahui tentang steemit di hari ini dan juga tentang masalah trading. Disana bukan kami berdua saja yang bersantai akan tetapi banyak steemian aktif yang lainnya juga turut berhadir seperti @salim001, @victoria-bella dan ada beberapa steemian yangg lainnya juga yang saya lupa akan nama akunya. Dan kami juga berencana di akhir tahun ini akan ber liburan bersama para steemian ke lut tawar untuk camping kembali kesana karna kalo kita bekerja terus akan membuat rasa jenuh dan kami butuh healing bersama teman-teman.

21PRtjKRXPQyk4Hqs5jGjrjLBJCdDmotYN3LXho72pkrgyoaX3qPzXRgoL4uJ8mJfxCXC9tHVJDzQcV9Xq8FxWFdBTpvT3cUpoLRHMcJhHiZgYaVJvWxyueoQc9VkoTE3sc3sYDxwsXrf2SGEcEwSEJ.jpeg
Sumber Gambar

Jika Anda bisa memberinya hadiah; apa yang akan kamu berikan padanya

Sebagai seorang sahabat yang tentu nya kacang gk akan pernah lupa pada kulit nya, karna mendapatkan seseorang sahabat yang telah mengajari kita dari nol itu bukan hal yang mudah. Sebagai sahabat sejati saya ingin memberikan kepada nya semua ilmu yang saya miliki supaya kami bisa sukses Bersama - sama di steemit ini. Karena dalam berbagi ilmu ini tidak akan ada kurang nya ilmu yang kita berikan kepada orang lain, akan tetapi ilmu yang kita berikan kepada orang lain, akan menjadi bekal untuk kita dan kita juga akan bertambah ilmunya juga.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @salim001, @ana07, @gamcantoi23, @ikmalhariamuna

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

You have written well my friend. It is good to hear that the steemian which you will like to spend a day with is knowledgeable especially in the crypto trading aspect and that is a wonderful one.

You also made mention that he speaks English too and also helps you out on your steemit journey. This are good charisma of a true steemian. You have done well. Goodluck to you.

Thank you very much for stopping by my post

Congratulations!
This comment has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @adeljose

TEAM 4 CURATORS

Veo que el steemians que has escogido posee cualidades que lo hacen realmente especial para ti y espero que su interacción sea siempre estrecha y productiva para ambos en la plataforma. Saludos cordiales y éxitos en el concurso

Thank you very much for stopping by my post

Terimakasih sahabat ku telah berbagi postingan yang sangat luar biasa dan bisa memberikan manfaatnya, semoga sukses ya sahabat ku

Amin, terimakasih banyak

Sama-sama

Terimakasih sudah memention saya dalam postingan anda untuk mengikuti kontes,, 😃 good luck for the challenge mabro @rahmat31

Terimakasih kembali bosqu, gas kan😂

Loading...

Hi, @rahmat31,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.

Your post was picked for curation by @graceleon.


Please consider voting for our witness, setting us as a proxy,
or delegate to @ecosynthesizer to earn 100% of the curation rewards!
3000SP | 4000SP | 5000SP | 10000SP | 100000SP

TEAM 4 CURATORS

Congratulations!
This post has been upvoted through steemcurator07.
We support quality posts anywhere and any tags.
Curated by : @adeljose

Thank you very much for support me @adeljose

De alegro de que gamcantoi23 te haya apoyado y enseñado tanto, realmente es muy bueno contar con amigos dentro y fuera de la plataforma, con los cuales puedas compartir tiempo y largas conversaciones en las cuales puedan expresar cada uno su opinión acerca de diversos temas.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59304.77
ETH 2534.68
USDT 1.00
SBD 2.41