SEC S6W2 | A day with a special steemianssteemCreated with Sketch.

in RECREATIVE STEEMlast year

Yellow Colorful Blocks Blogger Bio-Link Website (6).jpg

Images sourced from personal photos linked to photos sourced from pixabay.com editing with canva



Penulisan dua bahasa bertujuan memudahkan pembaca dari Indonesia dan luar negeri untuk memahami tulisan yang saya bagikan, ini disebabkan keterbatasan saya dalam hal penggunaan bahasa dan ejaan bahasa inggris yang berada di bawah rata-rata pengguna.


Penulisan dwibahasa bertujuan untuk memudahkan pembaca dari Indonesia maupun mancanegara untuk memahami tulisan yang saya bagikan, hal ini dikarenakan keterbatasan saya dalam hal penggunaan bahasa inggris dan ejaan yang dibawah rata-rata pengguna


Sejauh ini sangat saya cukup menikmati menjadi seorang Steemians, ini adalah perjalanan tahun ke dua saya di Steemit. Cukup banyak hal hal menarik yang saya temukan di sini, mulai dari artikel, tema postingan, hingga pengguna pengguna hebat yang berlatar belakang dari negara, suku dan agama yang berbeda-beda. Semuanya menyatu menjadi hal baru yang menarik untuk selalu saya di ikuti, bahkan setiap hari.


So far so I quite enjoy being a Steemians, this is my second year trip at Steemit. There are quite a lot of interesting things that I found here, ranging from articles, and post themes, to great users who have backgrounds from different countries, tribes, and religions. Everything converges into interesting new things for me to always follow, even every day.


Dalam setahun terakhir saya mendapatkan banyak wawasan dan juga informasi, dua hobi yang membawa saya melangkah jauh di platform Steemit lewat ide menulis. Dalam kurun waktu itu juga saya banyak belajar dari beberapa pengguna, ada yang aktif di depan layar dengan postingan yang bersifat harian, ada juga yang aktif di belakang layar sebagai tokoh berpengaruh di Steemit. Secara kebetulan komunitas RECREATIVE STEEM membawa tema kontes yang menarik ini, yang mengharuskan saya memilih Steemians mana yang ingin saya jumpai.


In the past year, I have gained a lot of insight and information, two hobbies that took me far on the Steemit platform through the idea of writing. In that period, I also learned a lot from some users, some are active in front of the screen with daily posts, and some are active behind the scenes as influential figures in Steemit. Coincidentally the recreational STEEM community brought up this interesting contest theme, which required me to choose which Steemians I wanted to meet.


Untuk di Indonesia mungkin cukup banyak Steemians yang bisa saya jumpai, saya yakin akan datang waktunya untuk bisa bertemu mereka. Nama nama seperti @irawandedy, @anroja, @f2i5, @sailawana, @abialfatih atau yang lainya, adalah Steemians hebat, berpengaruh dan penuh bakat yang mungkin bisa saya jumpai, baik kebetulan atau pun terencana. Sejauh ini saya merasa cukup senang berada di lingkaran panutan seperti @radjasalman, @heriadi dan juga @alee75, banyak pengalaman yang saya dapat dari mereka.


In Indonesia, there may be quite a lot of Steemians that I can meet, and I am sure there will come a time to be able to meet them. Names like @irawandedy, @anroja, @f2i5, @sailawana, @abialfatih, or others, are great Steemians, influential and full of talent that I might meet, either by chance or planned. So far I feel quite happy to be in the circle of role models like @radjasalman, @heriadi, and also @alee75, a lot of experience I got from them.

orange-46419_960_720-removebg-preview.png

Images sourced from pixabay.com


Namun, ada satu Steemians yang mungkin cukup menarik untuk bisa saya jumpai. @pennsif adalah Steemians tersebut, salah satu tokoh populer dengan 2.000 hari keberadaannya di Steem. Melihat waktu keberadaan dan juga apa yang telah dilakukannya, saya merasa semua pengguna yang bertemu dengan dia akan dapat segudang ilmu Steem dan Steemit darinya.


However, there is one Steemians that might be interesting enough for me to meet. @pennsif is the Steemians, one of the popular figures with 2,000 days of existence on Steem. Looking at the time of its existence and also what it has done, I feel all users who meet with him will be able to get a myriad of Steem and Steemit knowledge from him.


Saya banyak menyoroti kualitas hebat dari @pennsif, dia telah terlibat banyak dengan berbagai proyek dan komunitas di Steemit, selalu memberikan informasi menarik tentang Steem dan Steemit lewat Steem News reguler, dia juga pendiri @adollaraday. Secara garis besar saya sangat yakin dia memiliki ide yang berguna bagi perkembangan Steem dan Steemit, saat ini dia ingin membawa kontribusi besar di Steemit lewat @pennsif.witness, langkah hebat yang luar biasa.


I highlighted a lot of great qualities of @pennsif, he has been involved a lot with various projects and communities on Steemit, always providing interesting information about Steem and Steemit through regular Steem News, he is also the founder of @adollaraday. Broadly speaking I am very sure he has ideas that are useful for the development of Steem and Steemit, at this time he wants to bring a big contribution to Steemit via @pennsif.witness, what a great move.

Yellow Colorful Blocks Blogger Bio-Link Website (7).jpg

Images sourced from personal photos linked to photos sourced from pixabay.com editing with canva


Jika di tanya ke mana saya akan mengajak Steemians spesial ini, maka saya akan mengajak @pennsif ke sebuah tempat yang cukup di kenal di Provinsi kami. Tempatnya adalah Aceh tengah Kota Takengon, sebuah daratan tinggi Aceh yang menjadi tempat dimana tumbuh salah satu kopi terbaik di Dunia. Berbincang dan belajar darinya tentang Steem dan juga Platform, saya rasa cukup tepat jika saya membawanya ke Aceh Tengah yang memiliki ekosistem hutan yang menenangkan.


If asked where I would take this special Steemians, then I would take @pennsif to a fairly familiar place in our province. The place is central Aceh City Takengon, a Highland Aceh which is a place where one of the best coffee in the world grows. After talking and learning from him about Steem and the Platform, I think it's quite appropriate that I take him to Central Aceh which has a calming forest ecosystem.


Ditempat ini saya berharap akan belajar tentang bagaimana dia membangun reputasi serta cara dia terus semangat berkontribusi untuk Steem, saya yakin dua pertanyaan itu akan membuka banyak pengetahuan saya. Pada intinya, saya berharap dia mau berbagi tentang hal hal yang bagus untuk tetap tumbuh sebagai seorang Steemians, yang berkomitmen dan berdedikasi. Hingga pada satu kesempatan, saya akan belajar untuk dapat menjadi Orca yang yang dapat memberikan dampak kepada pengguna lainnya.


In this place I hope to learn about how he built his reputation and the way he continues to contribute to Steem, I'm sure those two questions will open up a lot of my knowledge. In essence, I hope he wants to share the good things about growing as a Steemians, who is committed and dedicated. Until one occasion, I will learn to be an Orca that can have an impact on other users.

IMG20221125095002.jpgIMG20221125095358.jpg

My photo and coffee


Dan jika dari pertemuan itu berjalan dengan baik dan saya memperoleh ilmu dari apa yang di informasikan-nya, maka sebagai ucapan terima kasih dan perpisahan. Saya akan memberinya cenderamata Khas aceh seperti Rencong yang merupakan seni rupa yang bernilai dari Provinsi Aceh, dan dilengkapi dengan biji dan bubuk kopi Gayo sebagai oleh oleh lainnya.


And if the meeting went well and I gained knowledge from what he informed me, then as a thank you and farewell. I will give him a typical Aceh souvenir such as Rencong which is a valuable piece of art from Aceh province, and equipped with Gayo coffee beans and powder as a souvenir.


Saya mengundang @ridwant, @afrizalbinalka dan @liasteem untuk berpartisipasi. Sekian postingan kontes saya, semoga anda terhibur...


I invite @ridwant, @afrizalbinalka @and @liasteem to participate. So many of my contest posts, hope you are entertained...


About Me

@fantvwiki


About my account
Period30 August to 30 November 2022
Transfer to Vesting 914.809 Steem
Cash Out
0
Resultclub100
CSI16.2 ( 0.00 % self, 160 upvotes, 82 accounts, last 7d )

Sort:  
Loading...

Thank you !

One day I must come for a visit to Aceh.

It would be great to meet all the Steemians there and try some of your coffee.

 last year 

I will make the biggest Meet Up if you really go to Aceh 😂

That's for sure, Sir.

Hai.. Mr. Pennsif, this is going to be a possible thing, thanks for taking the time to read this post. Success to you sir, stay an inspiration.

Terimakasih sudah menyebut saya diantara banyak steemians indonesia yang ingin anda temui bother @fantvwiki. Saya juga merasa heran kenapa hingga hari kita belum pernah dipertemukan ya.

Semua orang mengenalnya dengan nama @pennsif dan dengan foto profilnya berupa wajah rubah. Namun kita tahu bagaimana kontribusinya terhadap perkembangan platfom steemit. Saya juga akan mendambakannya untuk bertemu langsung di suatu ketika.

Se,oga kontesnya berhasil brother

Jika ada kesempatan saya akan berkunjung lebih dulu ke tempat anda Pak, yang muda harus terlebih dulu mengunjungi yang lebih tua.

Banyak belajar dari publikasi anda semua adalah hal yang berguna. Sukses juga untuk anda Pak🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Semoga akan ada satu waktu untuk saya bisa bertemu langsung dengan anda.

Banyak belajar dari publikasi anda semua adalah hal yang berguna

Sebuah kata-kata penghormatan yang tidak pantas saya terima karena saya juga seorang yang sedang belajar disini. hehe

Mantap pak irgan

Terima kasih Pak.

Hi friend!

Your choice of selection is great. These are steemians that are great hardworking and creative in all they do. They are very supportive too. It is would be great meeting them all for I know that you will learn great things when you meet them. Goodluck.

You are right, thanks for taking the time to read this post. Success also to you friend.

Realmente tenemos una gran cantidad de Steemians que día tras día hacen un excelente trabajo en la plataforma y nos inspiran a ser mejores.

Pero sin duda alguna, pennsif es de esos usuarios que han tenido una visión más allá de lo común y han logrado grandes aportes al ecosistema de Steemit y nos resultan muy interesantes para conocer como han logrado tanto éxito.

Sha... nice post you shared with us. Good luck for your entry.

Thank You.

Jika bisa Ngopi bareng steemian special yang di idolakan pasti seru ya pak..
Smoga saja harapannya bisa terwujud bertemu dengan steemian special nya.

Sukses untuk kontes nya..
Smoga saya bisa ikutan juga di kontes ini..

Beda benua, berharap Steem meroket..sang baro jeut jak keunan kak Sailawana.

Mana tau di undang n di gratisin tiket nya.. who knows if you are lucky..

Woww....tidak ada yang tahu... so, keep working.

 last year 

Semoga keinginan kamu terpenuhi 😂

Siapa tahu ini bisa saja terjadi Pak.😂

Vale veo que has escogido grandes steemians para conocer y no dudo que pasarías un grandioso día con todos ellos. Excelente entrada y éxitos en el concurso!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62983.95
ETH 2962.52
USDT 1.00
SBD 3.58