Steemit Engagement Challenge: Building my BlogsteemCreated with Sketch.

in RECREATIVE STEEM2 years ago (edited)

About Steemit Engagement Contest Season4 Week #1 (23).jpg

Hallo Steemians,
Tidak lupa juga saya mengucapkan salam jumpa kembali di blog saya di #steemit.

Berjumpa lagi dengan saya hari ini dalam STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1 di komunitas yang penuh dengan kreatif ini.

Sebuah kontes yang mengundang semua orang untuk berkarya di komunitas ini.
STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1: CONSTRUYENDO MI BLOG // "STEEMIT ENGAGEMENT CHALLENGE S6-W1: BUILDING MY BLOG" karena ini tentang blog kita dan bagaimana kita membangunnya.

Beberapa pertanyaan yang perlu kita jawab akan membantu kita untuk mengembangkannya.

📝1_. Jenis konten apa yang Anda kembangkan di blog Anda?

#Steemit menjadi cerita bersejarah untuk saya karena saya memulainya tanpa mengenal sesuatu. Ketika saya memulai platform ini yang saya pikirkan hanya belajar dan terus belajar untuk berkarya. Saya bersyukur, Saya bisa bertahan dan saya menemukan sesuatu yang bisa membuat saya bertahan.

Awal tahun ini saya merasakan lebih baik karena saya diperkenalkan dengan orang-orang hebat di platform ini. Dipercayakan sebagai moderator komunitas Steem Entrepreneurs membuat saya lebih fokus di sini. Keterbatasan yang dulunya menjadi momok dalam hidup saya terlupakan dan gairah untuk membangun blog saya seolah-olah Membara bagaikan api yang ingin membakar semuanya.

📝 2 _. Apa konten yang ingin Anda terbitkan dan kembangkan di blog Steemit Anda?

Di latar belakangi dari kehidupan nyata saya sebagai seorang pelaku bisnis. Konten bertema bisnis menjadi pilihan yang sangat saya gemari dalam mengembangkan blog saya. Namun tema Diary game juga tidak akan saya tinggalkan di saat saya memiliki waktu. Karena saya berfikir media steemit tempat yang aman untuk saya mencatat semua kegiatan harian saya.
Selain itu saya juga sangat deman dengan Kontes sehingga tidak jarang, Saya sering mengadakan kontes-kontes dengan beragam tema yang saya angkat. Untuk perkembangan blog, Saya rasa ini menjadi sasuatu yang ingin saya kembangkan di blog saya.
Kita membutuhkan platform ini untuk berkembang. Sekarang platform ini juga membutuhkan keterlibatan kita untuk pertumbuhan. Selain aktif dengan Steemit Engagement Challenge saya juga akan selalu aktif dengan konten #promo-steem.

Contoh salah satu kontes saya Contest : Economic Diary Game session 1

=========

📝3_. Seberapa sering Anda memposting?

Sangat sering, Bahkan saya akan memposting hingga 2 atau lebih setiap harinya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyimpan minimal 1 postingan setiap harinya. Walaupun ketika saya sulit untuk mendapatkan kesempatan karena kesibukan sesuatu di kehidupan nyata. Postingan adalah cara saya menyimpan. Komentar dan memilih adalah cara saya untuk mendapatkan pengikut dan membangun platform.

Screenshot (53).png

📝 4 _. Hal-hal apa yang Anda lakukan untuk memulai pembuatan Postingan, dan apa yang Anda tambahkan untuk menjadikannya spesial?

Gambar menjadi salah satu daya tarik pembaca. Jadi saya akan memaksimalkan ini dengan selalu menampilkan beberapa gambar yang berkualitas. Saya rasa penggunaan gambar yang terlalu banyak juga akan membosankan. Apalagi gambar-gambar yang sama dan bahkan tidak ada kaitan dengan apa yang kita sampaikan dalam tulisan. Ini benar-benar membosankan semua orang.

Untuk menjadi special, saya akan malakukan sesuatu di luar dugaan orang lain. Dan ini akan saya jelaskan disini.

Cerita yang saya tulis akan sangat berpengaruh dalam penempatan tema, Itu akan selalu menjadi perhatian saya.
Gambar yang saya tempatkan juga menjadi hal unik untuk sebuah postingan berkualitas. Ini menjadi pertimbangan saya.
Gaya cerita tentu harus yang sederhana dan tidak membingungkan. Semua pembaca ingin memahami apa yang dibaca. Pertimbangan yang matang akan saya lakukan.

lobbying-161689_1280.png
Gambar oleh OpenClipart-Vectors dari Pixabay

Kita semua menyadari. Sasuatu tidak akan berjalan dengan ajaib dan instan. Pengunjung tidak akan datang jika kita tidak mengundang. Mungkin anda tahu dengan maksud Undangan yang saya sebut disini. Keterlibatan dengan komentar yang relevan dipostingan pengguna lain, Mendukung postingan lain dengan nilai yang baik sehingga pertumbuhan SP menjadi perioritas untuk itu. Tentu ini menjadi sebuah undangan yang sangat menarik untuk dipersiapkan. Dan ini menjadi hal special yang harus dipersipkan oleh orang-orang yang ingin membangun blog.

Terima kasih telah membaca dengan seksama dan tidak melewatkan apapun, saya mengundang @fantvwiki, @muzack1, @safridafatih, @ridwant, @emsonic, @abialfatih, @inspiracion, @fredquantum @nadiaturrina, @sailawana untuk berpartisipasi dalam kontes ini.

Mungkin banyak orang belum mengetahui tentang saya. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang saya, Anda bisa klik di sini : About Me

Let's support @pennsif's performance for the development of the steem blockchain network by voting @pennsif.witness at the following link:
https://steemlogin.com/sign/account-witness-vote?witness=pennsif.witness&approve=1


By

@f2i5

Webp.net-gifmaker (5).gif
 Webp.net-gifmaker (3).gif
Webp.net-gifmaker (2).gif
faisalus#2937
Faisal Us
Faisal Us

Profil baru.png

Sort:  
Loading...

Luar biasa kanda @f2i5 dalam upaya membangun blog di platform steemit, berbagai posisi penting sudah berhasil diraih... Menjadi kurator, menjadi mod, pokoknya sip deh....

Alhamdulillah. Ini juga berkat dukungan dan motivasi dari anda dan teman-teman lain @abialfatih.

Terimakasih atas dukungan dan motivasi yang sudah anda berikan selama ini.

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @sofian88

Thank you!
A small donation can put a BIG smile on a face!!

Que bueno que hayas comenzado este camino en Steemit con tantas ganas de aprender, gracias a la experiencia adquirida has logrado desarrollar tu contenido y poder compartir temas que te apasionan como lo son el área de negocios, sin embargo no te limitaste, y has podido participar en diferentes dinámicas y concursos que te han permitido diversificar tu contenido y volverlo más llamativo para los lectores que frecuentan tu blog.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61098.19
ETH 2625.94
USDT 1.00
SBD 2.63