You are viewing a single comment's thread from:

RE: Concurso mis mejores juguetes.

in RECREATIVE STEEMlast year

Hi @venturabogarin, senang bisa membaca tulisan yang anda bagikan.

Wow, kelereng. Saya juga bermain kelereng saat kecil. Tapi saya bukan orang yang sering menang seperti anda.

Apakah anda bermain secara supportif? Kenapa anda bisa menang? Haha. Bercanda.

Semoga hari anda menyenangkan. Semoga anda sehat selalu ✨

Sort:  
 last year 

Hai teman. Kalau dulu saya masih kecil, sekarang saya sudah dewasa dan tidak bisa membungkuk, saya ingin melakukannya lagi dengan cucu-cucu saya. Hehehe. Jika saya bermain solitaire di internet dan mencari hal-hal yang tersembunyi, sekarang. Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda. 🤗♥️

🤗❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51