SEC S6W2: "A Day With a Special Steemians"steemCreated with Sketch.

PhotoCollage_20221202_153835817.jpg
Source

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

A day with a special steemians

Assalamualaikum Sahabat.

Selamat siang sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar dan tetap semangat serta nikmatilah hidup anda dan jangan lupa selalu bersyukur dan berusaha untuk mencapai kesuksesan

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge Dengan Baik. Siang ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke enam minggu kedua yang diselenggarakan oleh komunitas RECREATIVE STEEM yang bertema A day with a special steemians

Steemians mana yang ingin Anda habiskan sehari?

Kehadiran platform Steemit telah memberikan keuntungan yang sangat banyak untuk kita semua, kita dapat berinteraksi dengan banyak teman dari seluruh penjuru dunia, Para stemian dengan latar belakang yang bervariasi memiliki berbagai kelebihan dan keahlian khusus, sehingga menjadi teman mereka sangat bernilai manfaat dan memotivasi untuk terus sukses di platform ini

Banyak teman saya di platform ini yang hebat dan memiliki berbagai kelebihan dan salah satu diantaranya yang belum pernah saya temui secara langsung adalah @nadiaturrina, sehingga saya sangat ingin bertemu dengan beliau kalau diberikan kesempatan karena banyak sekali kelebihan ilmu dan motivasi yang saya dapatkan dari beliau

Kualitas dan Nilai Apa yang Anda Soroti Dari Steemian ini?

@nadiaturrina merupakan steemian wanita yang berasal dari daerah saya juga yaitu Provinsi Aceh Indonesia, walaupun berasal dari satu provinsi yang sama namun saya belum pernah bertemu secara langsung atau memiliki nomor kontak beliau yang bisa saya hubungi, kami hanya berhubungan melalui komentar di kolom di postingan saya Dan postingan beliau yang saya komentari

Berikut ini beberapa kualitas yang menurut saya dimiliki oleh stemian sahabat saya @nadiaturrina, diantaranya adalah:

Kemampuan Menulis

Sejak pertama saya mengenal beliau di platform Steemit, saya selalu mengikuti setiap postingan yang beliau tulis dan Saya mengakui kehebatan dan kemampuan beliau dalam menulis di atas rata rata penulis lainnya.

Tulisan beliau sangat enak dibaca dan tidak terlalu panjang namun juga tidak terlalu pendek dan ilustrasinya juga sesuai dengan konteks tulisan yang beliau tulis

Kemampuan Bahasa Inggris

Kualitas lainnya yang beliau miliki yang menurut saya di atas rata-rata adalah kemampuan beliau menulis dalam bahasa Inggris, karena saya telah membaca secara langsung setiap postingan beliau dalam bahasa Inggris dan saya dapat merasakan bahwa beliau memang mampu berbahasa Inggris Walaupun mungkin Secara pasif

Saya dapat merasakan langsung bahwa kemampuan bahasa Inggris beliau di atas rata-rata stemian lainnya yang umumnya ada di Aceh, karena kami umumnya menggunakan translator dalam menerjemahkan postingan bahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris yang kadang hasilnya rancu dan tidak sesuai

Keluasan Ilmu

Setelah membaca beberapa postingan beliau khususnya dengan tema diary game saya baru tahu bahwa beliau merupakan lulusan pesantren, dan memiliki ilmu yang luas termasuk ilmu favorit saya tentang kemampuan membaca kitab kuning atau kitab tradisional yang berisi hukum-hukum agama Islam

Penampilan

Kualitas lain yang mengagumkan bagi saya adalah beliau sangat menjaga penampilan sebagai seorang wanita muslim, beliau selalu berhijab karena saya juga melihat banyak steemian wanita yang notabene mereka beragama Islam namun tidak memakai jilbab yang merupakan kewajiban dari agama Islam, sehingga saya apresiasi beliau selalu tampil Anggun dan cantik dengan jilbab yang beliau gunakan

Apa yang ingin Anda pelajari dari Steemian ini?

Beberapa hal yang ingin saya pelajari dari beliau karena kekaguman saya terhadap beliau diantaranya adalah sebagai berikut:

Kreativitas

Saya ingin mempelajari lebih lanjut kreativitas beliau dalam memanfaatkan setiap momen dan kesempatan, sejujurnya postingan saya tampilannya tidak bagus dan berbeda dengan postingan beliau yang tampil lebih bagus karena kreativitas beliau dalam mengedit gambar dan juga beliau kreatif dalam membuat majalah sehingga selalu mendapat dukungan dari SC01

Kemampuan Manajemen Waktu

Hal lain yang menurut saya layak kita pelajari dari beliau adalah kemampuan beliau berbagi waktu di antara keluarga dan pekerjaannya mengurus rumah tangga, mengurus anak dan suami dan sangat aktif di Steemit, Saya melihat beliau rata-rata membuat dua postingan setiap hari dan juga menjadi pendiri dan admin dari komunitas STEEMIT HEALTH

Postingan Beliau juga sangat bagus dan merupakan pengalaman beliau sehari-hari seperti tentang memasak dan tentang kesehatan, Tentu saja itu semua membutuhkan kemampuan manajemen waktu yang sangat baik agar semua kewajiban dan pekerjaan dapat diselesaikan dan dapat terus aktif di Platform

Rahasia Mendapatkan Dukungan Tim Steemit

Hal lain yang mungkin bisa kita pelajari dan kita tanyakan dari beliau adalah Tips atau cara mendapatkan dukungan yang kontinyu dari tim Stewmit khususnya SC01, Saya melihat perjalanan beliau untuk menjadi Dolphin dan orca sangat cepat, hampir setiap hari beliau mendapatkan dukungan dari SC 01 terhadap postingan-postingan yang beliau tulis sehingga dalam waktu tidak terlalu lama beliau telah menjadi setengah orca atau memiliki 25.000 SP, bahkan sekarang lebih dari 30.000 SP, tentu saja ini memiliki rahasia khusus atau tips-tips khusus yang bisa kita tanyakan Kepada beliau

Di mana Anda ingin menghabiskan hari bersama steemian spesial ini?

Jika diizinkan bertemu dan menghabiskan waktu bersama beliau untuk mendapatkan ilmu dan motivasi dari beliau, Saya hanya ingin bertemu di rumah beliau karena ini merupakan bentuk kesopanan kami dan menjunjung tinggi adat istiadat dan budaya

Saya menyadari beliau adalah seorang ibu rumah tangga, seorang istri dan memiliki suami dan anak-anak sehingga tidak baik dan tidak sopan dalam adat dan agama kami bila saya bertemu dengan beliau di luar atau di tempat lainnya, Saya rasa bertemu dan belajar dari beliau dapat dilakukan di rumah beliau tidak perlu Tempat khusus kita dapat mengambil ilmu dari beliau

Jika Anda bisa memberinya hadiah, apa yang akan Anda berikan padanya

Jika saya mendapat kesempatan untuk memberikan hadiah kepada beliau sebagai bentuk apresiasi saya atas prestasi beliau di platform Steemit, saya akan memberikan hadiah kitab-kitab dan buku Kepada beliau karena saya tahu beliau adalah seorang yang rajin membaca dan pengetahuannya luas sehingga saya kembali ya pasti senang karena mendapat tambahan bahan bacaan

IMG_20221202_154507.jpg
Buku dan Kitab yanh ingin saya hadiahkan untuk sahabat saya @nadiaturrina

Selain itu saya juga akan memberikan beliau buku khusus resep masakan karena saya lihat postingan beliau sering memposting berbagai menu hidangan yang lezat, Saya yakin beliau pasti akan suka jika saya memberikan hadiah buku resep masakan karena beliau suka memasak

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema A day with a special steemians, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @waterjoe, @anroja, @ridwant, @radjasalman, @emsonic, @inspiracion, @irawandedy, @liasteem, @fredquantum @f2i5, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota RECREATIVE STEEM dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
Loading...

Kelihatannya sosok yang anda tampilkan disini benar-benar special untuk anda abi. Dan saya juga sangat mengagumi @nadiaturrina sebgai penulis yang memiliki banyak motivasi di platform ini.

Semoga sukses kontesnya abi

Iya, beliau tercepat mencapai dolphin dan orca dan belum pernah saya lihat atau bertemu langsung, sama seeperti bunda @sailawana yang juga steemian hebat

Alahai abi jangan sama kan saya ..lon aneuk seuredeng hehe..

Beliau memang memiliki segudang motivasi yang dapat kita ambil, kita juga bisa belajar banyak hal,
Saya juga pertama kali di dukung olehnya, dia banyak mengajarkan saya bagaimana menjadi steemian yang aktif... 😇
Semoga sukses untuk kontesnya... 👍👍👍

Terimakasih atas dukungannya, sebenarnya banyak stemingan hebat dan layak untuk di idolakan namun tentu saja harus memilih diantara orang-orang hebat, Sebenarnya Anda juga sangat layak untuk saya idolakan, namun ada pertimbangan khusus, heheh.. Nyo meunan bunda @sailawana

No coment lah..lon @abialfatih

Hom hai... Alhamdulillah katrok ih... Enteuk malam ijak bak droenwuh bunda

Bak abi pane na tuwo jih hehe.lon hana ikut challenge abi..

Postingan yang bagus dan pilihan yang bagus, Sukses untuk anda Abi.

Terimakasih kanda irfan atas support nya

Terimakasih atas undangannya dan ulasan tentang saya. Saya sangat menghargainya.
🥰🥰🥰

Terimakasih dan mohon maaf jika ulasannya ada yang tidak tepat...

Ciyeeeee abi.... ketauan ya idolanya.. 😁🤣🤣🤣

Alah hai bunda... Bunda juga layak di idolakan, stemians hebat, lon nak idolakan liastem takot merumpok misuanya... Sabab sabe merumpok... Hahah

😁😁😅🤣 minta ijin dulu lah

Todos tenemos algunos Steemians que nos parecen muy inspiradores, ya que mantienen una gran actividad en la plataforma y al mayor nivel de calidad posible en su contenido.yo también aprovecharia la oportunidad de conversar con nadiaturrina para que me diera algunos consejos para lograr tener un desempeño como ella y obtener el contante apoyo de los grandes curadores.

Hello, you have described an elegant woman, respectful of her beliefs, housewife, mother, wife, but with a wide knowledge, a skilled reader and writer.

I like that you show respect to her status as a married lady,it speaks well of you.It would be great if you could share with your families since you are from Aceh,you have things in common,I hope you get the chance.

Que bueno que tengas cerca a nadiaturrina, espero que pronto puedan coordinar y poder conocerse personalmente. Ella es una Steemian que ha logrado sobresalir en la plataforma, haciendo un excelente trabajo y lo mejor de todo es que muestra tener una gran humildad y le brinda soporte a quien lo necesitan. Estoy segura que sabría apreciar mucho que le regales libros, porque es una gran lectora.

Hola @abialfatih, wow creo que atraves de la plataforma a podido conocer a una gran steemian, una persona que hace muy buen publicaciones. Espero que la pueda conocer personalmente para que le regale libros y sobretodo libros de cocina que le ayudarán para su comunidad.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58793.48
ETH 2508.69
USDT 1.00
SBD 2.44