Activist Diary Game : 09 Mei 2024| Ke Lhoksukon Belajar Steemit Dan Menemani Newcomer

in Steem of Animals2 months ago

photostudio_1715334787666.jpg

Activist Diary Game

Kamis, 09 Mei 2024
Assalamu'alaikum wr.wb

Halo sahabat stemians semuanya berjumpa lagi dengan saya di kesempatan kali ini.

Dengan bismillah saya awali pagi ini, supaya hidup saya semakin berkah, sholat subuh dua rakaat jangan pernah kita tinggalkan, saya juga sudah memasak sarapan pagi buat keluarga tercinta.

IMG20240509081348.jpg
Berjemur siap mandi

Saya juga mengurus peliharaan saya mulai dari memberi pakan hingga memandikan kucing, kalau ada rencana mau bepergian biasanya saya menyiapkan segala sesuatunya dulu di rumah, apabila saya pulang terlambat semua sudah selesai saya kerjakan dan saya tidak harus mengerjakan yang itu kembali setelah saya pulang.

Hari yang yang cerah ini saya berencana mau ke lhoksukon menjumpai keluarga saya @alee75 untuk belajar lebih banyak lagi tentang steemit ini, saya juga belum pernah ikut kontes apapun selama ini karena saya tidak pandai jika tidak ada yang memandunya.

Saya juga mengajak 2 orang teman sekaligus family dan juga rekan kerja di sekolah saya yaitu @dekna1992 dan @wardiana030188 mereka adalah keluarga dari suami saya, sesampainya di sana mereka berdua langsung di bimbing mulai dari membuat akun hingga membuat achievement1 dan langsung di posting sore ini juga.

IMG20240509110303.jpg
Sedang di bimbing oleh @alee75

Sedang untuk @dekna1992 sesampainya di rumah barulah di posting, sambil mengajari mereka saya membuat postingan juga untuk ikut kontes pertama kali di hari ini, banyak sekali ilmu yang di tuangkan hari ini untuk kami sebagai pemula, saya sangat berterima kasih sekali kepada keponakan saya @alee75.

Kalau saya bepergian seperti ini saya selalu membawa ke dua jagoan saya untuk ikut bersama, saya khawatir meninggalkan mereka dengan ayahnya di rumah pasalnya suami saya sedang bekerja masalah proyek Dana Desa(DD) Alangkah baiknya kalau anak -anak ikut serta dengan saya sekaligus mengajak mereka jalan-jalan di hari libur begini walaupun bukan ke tempat wisata atau pun wahana bermain.

IMG20240509141106.jpg
Sedang nonton di computer

Anak-anak saya sangat gembira bila saya mengajaknya untuk ikut bepergian di hari ini, mereka juga selalu couple dalam berpakaian, bahkan banyak orang bertanya dengan saya apakah mereka kembar? saya tersenyum dan menjawab bahwa mereka tidak kembar akan tetapi beda 3 tahun lebih lah, Abangnya kelas 5 SD sedangkan adiknya baru kelas 1 SD.

Mereka menonton film di computer dan kami di luar belajar steemit, Jam 1 siang kami masih berada di lhoksukon. Setelah selesai kami semua pamit pulang, sampai di Sampoiniet kami berhenti sejenak untuk mengisi perut dengan bakso ke gemaran kami semua,

IMG20240509144713.jpg
Sedang menikmati bakso di Sampoiniet

IMG20240509155700.jpg
Melihat perahu nelayan

Kami melanjutkan kembali perjalanan pulang ke rumah, sampai di Lhok puuk saya melihat perahu nelayan sedang melaju dan anak-anak rame di dalamnya, sepertinya mereka sedang bermain-main dengan ayahnya dan mereka sangat gembira. Waktu kami melewati mesjid di kampung saya melihat ada excavator sedang bekerja dan suami saya juga ada di sana sedang mengawasinya bekerja

IMG20240509162734.jpg
Di mana ada excavator di situ ada anak-anak 🤭

jam 4 lebih barulah saya sampai di rumah, saya sholat ashar kemudian mengurus kembali peliharaan saya, malam ini anak -anak tidak mengaji karena malam Jum'at saya sengaja meliburkan mereka, setelah sholat Maghrib saya mengaji sebentar kemudian saya ke depan dan mulailah menyetrika pakaian yang sudah menumpuk beberapa hari yang lalu.

IMG20240509205936.jpg
Bocah Ireng memenani saya menyetrika

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 2 months ago 

Aktivitas yang sangat sibuk @suryati1, Senang melihat anda begitu giat belajar banyak hal tentang platform ini, Tak salah lagi, Kanda @alee75, Beliau sudah sangat profesional tentang platform ini. Jangan lupa pula untuk mengajak dua teman anda @dekna1992 dan @wardiana030188 kesini, Ke komunitas Steem of Animals. tentu banyak hal yang bisa dibagikan disini

Semoga hari-hari anda menyenangkan

 2 months ago 

siap pak terimakasih atas kunjungan di post saya....

Terima kasih pak sudah mau mengajak kami untuk bergabung, dan saya sangat senang bisa menambah ilmu dengan bergabung di group bapak.terima ksh pak🙏🙏🙏

 2 months ago 

Pak alee75 adalah senior kita di steemit, belajar bersama beliau adalah pilihan yang tepat untuk membuat kita semakin cepat berkembang di platform ini, sampaikan salam saya buat pak alee75 buk😊

 2 months ago 

Oke siap, nanti saya sampaikan

Mantap Bu sur.lanjutkan Bu💪💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57340.70
ETH 3072.28
USDT 1.00
SBD 2.37