Activist Diary Game : 09 Agustus 2024| Aktivitas di hari Jum'at

in Steem of Animalsyesterday

photostudio_1723281663204.jpg

Activist Diary Game

Jum'at, 09 Agustus 2024
Assalamu'alaikum wr.wb

Sahabat stemians semuanya bagaimana aktivitas anda hari ini,semua lancar kah?
saya harap semua teman yang ada di sini selalu dalam keadaan baik-baik saja dan bahagia selalu.

Pagi-pagi buta saya sudah bangun dan mempersiapkan diri dengan segala aktivitas di pagi ini, saya memasak sambil menjaga cucian pakaian di mesin cuci, tidak lupa juga mengeluarkan ayam saya di dalam kandang serta memberikan pakan.

IMG20240809060745.jpgmemberikan pakan ayam

Kain yang sudah siap di cuci langsung saja saya jemur di belakang rumah, kemudian saya kembali kedalam dan menyiapkan sarapan untuk anak -anak saya, saat mereka sedang sarapan saya pun pergi mandi, saya terkadang jarang makan di rumah dan memilih membawa bekal ke sekolah.

IMG20240809063442.jpgkain memean wes di pey

Saya juga tidak suka membeli nasi di luar walaupun lauk ikan asin dan sambal saja, saya lebih suka nasi yang di masak di rumah, lain lagi dengan anak saya dan ayahnya lebih suka sarapan nasi di warung kalau pagi, apalagi lauk di rumah cuma ikan asin.

Sampai di sekolah saya langsung mengerjakan tugas saya seperti biasa, kemudian anak-anak sudah berkumpul di depan ruang kantor untuk melaksanakan yasinan bersama, perkejaan saya pun sudah selesai dan saya pun ikut bergabung untuk mengikuti yasinan bersama.

IMG20240809081510.jpg

IMG20240809081443.jpgyasinan bersama di pagi Jumat

Di halaman belakang kantor sekolah kami masih berlangsung acara pertandingan voli putra, saya hanya menonton dari jauh karena cuaca sangat panas hari ini, setelah pertandingan waktu pulang pun sudah tiba dan saya pun bergegas menjemput anak -anak saya di rumah kakak.

IMG20240809105606.jpgpertandingan voli putra

Sampai di rumah saya memasak beberapa menu makanan untuk saya bawakan ke pondok karena hari ini saya akan menjenguk anak, setelah selesai sholat Jum'at anak saya yang di pondok pun menelpon dan katanya hari ini dia mau pulang karena sedang sakit gigi.

IMG20240809191609.jpgsi Abang sedang mengajar anak -anak mengaji

Akhirnya saya pun pergi menjemputnya hari ini, sesampainya saya di sana anak saya sudah meminta izin kepada guru ngajinya dan di izinkan sampai dia sembuh, saya pun kemudian pulang dan begitu sampai di rumah ternyata anak saya yang paling kecil sedang bermain di halaman rumah ibu mertua saya yang ada di seberang jalan depan rumah saya.

IMG20240809192013.jpgsaya sedang mengajari anak baca iqro

Saya pun pergi ke rumah ibu mertua untuk sekedar beristirahat karena terlalu lelah dari pagi kesekolah pulang memasak dan menjemput anak,sudah kayak setrikaan aja tak ada berhentinya🤭, di malam hari kembali lagi dengan rutinitas biasa dan Alhamdulilah malam ini di bantu oleh anak saya sehingga saya bisa bersantai sedikit.

Sekian diary saya hari ini . Terima kasih sudah membacanya dan mohon saran dan dukungannya sahabat steemit semua.

Hormat saya

@suryati1

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56