Activist Diary Game, Friday 24 May 2024||"My Friday and Meeting with tame cat again part 2"

in Steem of Animals โ€ข 2 months ago (edited)

IMG-20240524-173219.jpg
bertemu kucing jinak lagi


๐“—๐“ช๐“ต๐“ธ ๐“ข๐“ธ๐“ซ๐“ช๐“ฝ...

Hari ini, sejak pagi aku kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas rumah tangga, karena masih dalam suasana libur nasional. Aku kembali fokus dengan aktivitas di rumah. Setekah selesai beberes dan mencuci pakaian. Aku langsung menuju dapur.

Aku akan menyiapkan menu masakan yang akan aku bawa saat nanti berkunjung ke pkndok pesantren. Hari ini adalah hari Jum'at dan aktivitas belajar di pondok pesantren libur, sehingga para wali santri diijinkan datang berkunjung dan mengisi waktu bersama putra putri mereka.

IMG_20240524_073536_470.jpg

IMG_20240524_072518_072.jpg

memasak udang tumis mix tempe

Untuk menu hari ini aku memasak tumis tempe di mix dengan udang. Sementara itu untuk sayurannya aku memasak cah kangkung. Setelah pekerjaan memasak dj dapur kelar aku segera membersihkan diri. Kemudian aku menyiapkan pakaian dan perlengkapan milik kedua putriku yang akan aku bawa ke pondok pesantren.

IMG_20240524_075816_867.jpgIMG_20240524_075133_836.jpg

menu masakanku hari ini

Dengan diantarkan oleh paksuami aku segera berangkag membawa makanan dan pakaian bagi kedua putriku, namun aku sempat mampir untuk memebeli minuman dan cemilan lagi.Setiba disana akau langsung menemui kedua putriku dan menyerahkan barang milikmereka serta makanan dan minuman. Sementara itu pak suami langsung pulang.

IMG_20240524_120206_943.jpg

cemilan dan minuman yang aku bawa

Siang ini aku mengisi waktu luangku dengan
menemani kedua putrku makan dan kami langsung menuju ke balai tempat duduk para wali santri yang datang berkunjung. Di sana terlihat ramai wali santri yang lain duduk bersama putrinya secara berkelompok.

Aku lantas membuka makanan dan minuman yang aku beli dan kedua putriku langsung menikmatinya. Selanjutnya kami mengisi waktu dengan mengobrol dan bercanda. Saat waktu dzuhur tiba kamipun menunaikan shalat dzuhur.

IMG-20240524-160007.jpg

bersama si bungsu

Siang ini aku masih betan berada di pondok
pesantren, aku memberika kesempatan pada kedua putriku untuk membuka ponselnya. Aku sempat melakukan sesi foto bersama putri bungsuku. Tak terasa waktu berlalu dan sore hari telah tiba.

Usai shalat ashar aku masih bercengkrama dengan kedua putriku dibalai, dan tiba-tiba aku melihat 2 ekor kucing liar yang tinggal disekitar pekarangan pondok pesantren. Salah satu kucing tersebut mendekatiku Meskipub liar ia cukup jinak pada pengunjung yang datang ke lokasi pondok pesantren. Aku lantas mengelusnya. Kucing tersebut hanya diam saja.

IMG-20240524-163020.jpgIMG-20240524-163118.jpgIMG-20240524-173219.jpg

bertemu kucing lagi

Demikianlah sudah dua kali aku bertemu kucing yanb sama di sini, akhirnya setelah selesai bermain dengan kucing jinak tersebut akhirnya kami turun dari balai dan aku bersiap untuk pulang. Sudah cukup lama aku mengjabiskan waktu bersama putriku. Sebelum pulang aku berjanji akan datang lagi di lain waktu.

IMG-20240524-174005.jpg

suasana sore di pondok pesantren

Sesampai dirumah, aku segera mandi dan berganti pakaian, lalu aku menanti adzan magjrib tiba. Selesaj aktivitas shalat maghrib aku makan malam seperti biasanya. Kemudian aku mengisi waktu dengan menuliskan postingan terbaru di halaman steemit sebagai bentuk keaktifanku dan kontribusiku di platform favorit ini

Ba'da isya aku segera mengambil waktu istirahat dan terlelap di kamarku menjemput mimpi yang tak pasti.

Sampai jumpa lagi dipublikasiku yang lainnya. Terimakasih bagi yang sudah mampir dan membaca diaryku

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here


Warm Regards,

@sailawana

About me


Sort: ย 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


We support quality posts and good comments posted anywhere and with any tag.
Curated by : @artist1111

Loading...
ย 2 months agoย 

Your meals were so much fun and which grow my hunger, you have prepared them in such a good way and they look so yummy your two cats are so cute. I have been saying that the one you love was nice and I also want to tell you that you look very cute and there is a picture of you with your daughter too. May you always be happy and be successful in this way

Seberapapun enaka makanan d luar Masakan ibu tiada yang bisa menggantikannya,,hehe..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66745.34
ETH 3326.92
USDT 1.00
SBD 2.71