You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC - S18W3 : Activist Journal | My wife was angry, because she dreamed I was making love to another woman.

in Steem of Animals2 months ago

diam diam menghanyutkan, diam adalah jurus yang paling sulit untuk di selesaikan. karena kami laki-laki tidak tau harus berbuat apa, harus menyelesaikan masalah dengan cara yang bagaimana. hehe.

saran saya untuk pertumbuhan akun Ibu, coba mari sedikit berpikir mana yang lebih menguntungkan antara membakar steem dengan memberikan ke null atau membagikan hadiah ke komunitas? coba di pelajari lagi

Sort:  
 2 months ago 

Siap pak, terimakasih atas sarannya, nanti saya akan pelajari lagi dengan @alee75

 2 months ago 

Ibu bisa belajar dengan melihat beberapa postingan saya, pada postingan tertentu saja saya membagikan hadiah dengan membakarnya ke null, sedangkan banyak postingan saya yang lain selalu fokus membagikan hadiah ke akun komunitas, semoga membantu pertumbuhan dan kerja kerasnya di Steemit.

 2 months ago 

👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38