Pets in my house

in Steem of Animals2 months ago

Assalamu’alaikum…

CDC560EE-D65F-47DA-A69D-1DF3BDA0CBE7.jpegSaya dan Bento

Apakabar sahabat Steem Of animal? Semoga dalam keadaan sehat dan dilancarkan dalam rutinitas

Pada kesempatan kali ini saya membuat sayu tulisan khusus untuk binatang peliharaan saya yang bernama Bento

Bagaimana Anda mendapatkan hewan peliharaan yang Anda miliki saat ini (apakah hadiah, adopsi, atau pembelian)

Bento merupakan Jenis kucing yang memiliki bulu yang sangat lebat dengan corak hitam bergaris coklat membuat ia kelihat makin menggemaskan.

IMG_5492.jpeg

Saya mendapatkannya dari adik sepupu suami saya yang berada di Medan. Dia memilki kucing betina yang dinamai Loly. Loly ini melahirkan 5 anak dengan warna bulu dasar hitam sesuai dengan bulu yang ia miliki. Maka dari itu sepupu kami ini menghadiahkan saya seekor kucing jantan karena dia mengetahui saya sangat menyukai kucing.

Kucing pemberian dia ini di bawa pulang oleh ibu mertua saya yang kebetulan saat itu sedang berada di medan. Betapa bahagianya saya ketika mengetahui kabar tersebut. Tak tunggu waktu lama saya langsung berangkat ke Lhokseumawe untuk menjemput kucing tersebut. Kucing ini ternyata sudah dinamai oleh ibu mertua saya dengan panggilan Bento merupakan nama yang sangat bagus untuk dia yang memilki bulu dominan hitam.

Bagaimana Anda menangani hewan peliharaan Anda saat Anda tidak berada di rumah.

IMG_6003.jpeg
Bento Sedang Tidur

Bento ini merupakan kucing yang sangat kalem namun terkadang dia sangat aktif tergantung moodnya. Selain itu dia juga kucing yang paling malas berbicara maka karena itu setiap saya akan keluar selalu saya pastikan makanan cukup dan selalu saya sediakan ditempat makannya. Bahkan untuk minta makan saya terkadang cukup malas.

5dc61f9d-33b3-4333-9073-becf7cb86bd9.jpegBento saat makan

Namun jika kondisi saya berpergian jauh saya selalu meminitipkan kepada keluarga saya yang kebetulan saya masih tinggal bersama orang tua saya. Saya tidak terlalu khawatir karena saya memilki keluarga pecinta binatang juga. Tentu saja mereka akan memastikan kebutuhan kucing saya.

Ceritakan kepada kami tentang hewan peliharaan Anda ketika Anda berinteraksi dengannya.

9F1E6C0D-4F4A-4660-81D4-E84A4F6B0BD1.jpeg

Bermain dengan bento

Saya berinteraksi dengan Bento setiap hari. Bahkan ketika pagi saya selalu memanggilnya dan betapa ikutnya dia selalu mengahmapiri dan mengelus-elus kaki saya. Saya juga mengajak dia berbicara ketika akan memberikan makanan untuk dia. Dia memilki jatah makan tiga kali sehari dan mendapatkan makanan kering dan basah.

Ada hal yang selalu membuat saya takjub dengan sikap kucing peliharaan saya ini adalah ketika saya keluar rumah dia pasti menunggu saya di depan pintu dan itu terbukti ketika saya pulang selalu dia berapa didekat pintu masuk. Saya rasa kucing merupakan binatang yang paling manis dan mengerti cara untuk mencuri hati majikannya, hehe.

IMG_5791.jpeg
Bento bermain

Bukan hanya itu saja, saya juga sering mengajak dia bermain dengan benda-benda yang disukainya seperti bola, tali dan sebagainya. Dia menyukai benda dengan warna yang mencolok dan bentuk panjang seperti tali. Jika ia tertarik untuk bermain maka dia akan mengikuti benda tersebut bajakan dia sanggup meloncat ke atas untuk mencapai benta tersebut. Sangat menggemaskan bukan, hehe.


Sekian postingan saya. Terimakasih atas dukungan dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Saya mengajak @lil.albab @mirawn @sailawana @asiahaiss untuk dapat berpartisipasi pada kontes yang diselenggarakan oleh @muzack1 pada komunitas Steem Of Animal

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  
 2 months ago 

Bento si kucing batat 😂

 2 months ago 

Hahahha

Loading...
 2 months ago 

Si Bento nye terlihat sangat menggemaskan, saya juga punya kucing di rumah tapi tidak secantik si Bento 😁

 2 months ago 

Wah pecinta kucing juga rupanya. Saya tunggu postingan untuk kucing anda tersebut

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags.
Curated by : @sohanurrahman



 2 months ago 

Thank you @sohanurrahman

 2 months ago 

Kucing berbulu lebat tak ternilai harganya

 2 months ago 

Terimakasih banyak. Kucing memang binatang yang luar biasa dia bisa menjadi taman kita. Apalagi jika dia menunjukkan kelakuan yang menggemaskannnya rasanya tidak ingin berpaling darinya

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 68055.12
ETH 3813.21
USDT 1.00
SBD 3.72