Activist Diary Game : Minggu, 09 Juni 2024 - seharian penuh bersama orang tua

in Steem of Animals2 months ago

Assalamu’alaikum…

57243519-BD20-46EA-A860-0745779C0081.jpeg
Adik saya menggendong Bento sebagai salam perpisahan

Pagi ini setelah sarapan, kami sekeluarga sedih karena harus berpisah kembali dengan adek saya @mirawn yang akan kembali ke Banda Aceh untuk menempuh Pendidikan Profesi Guru yang sudah memasuki semester dua atau terakhir. Bukan hanya kami tapi kucing peliharaan kami si Bento juga ikut mengantarkan kepergian adik saya. Sebelum berangkat adik saya menggendong terlebih dahulu Bento sebagai salam perpisahan mereka. Seperti biasanya muka tanpa ekspresinya bento menjadi hiburan bagi kami hehe.

IMG_9380.jpeg
Adik saya mengendarai sepeda motor menuju Banda Aceh

Setelah bersalaman dan berpamitan, adik saya naik sepeda motor sebagai kendaraan dia menuju ke Banda Aceh. Hari ini dia harus pulang sendiri karena teman-temannya sudah duluan balik kemarin. Mengendarai sepeda motor dari Peulimbang ke Banda Aceh udah biasa kami lalui sejak menempuh kuliah sarjana dulu.

E73B75C3-43A3-474F-918F-D6785650ACD5.jpeg
Ayah saya menggendong Bento

Ayah saya menggendong bento sambil melihat adik saya mengendarai sepeda motor ke arah timur. Setelahnya yang menarik perhati kami yaitu bento yang sangat anteng di pangkuan ayah saya. Dan muka cemberut ya itu tak pernah hilang hahaha. Dia memang memiliki muka yang cemberut ingin sekali melihatnya tersenyum, hehe. Andaikan kucing memiliki muka dengan berbagai ekspresi pasti lebih menggemaskan, hihi.

IMG_9392.jpeg
Menuju Ke Bireuen

Siang hari setelah menikmati makan siang dan shalat, saya, ibu dan ayah bersiap-siap menuju ke Bireuen karena akan ada beberapa agenda yang akan kami lakukan hari ini. Setikar pukul 15.05 WIB kami berangkat menuju ke Bireuen dengan menggunakan mobil yang dikendarai oleh ayah saya. Perjalanan kami ke Bireuen membutuhkan waktu swkitar 30 menit.

IMG_9400.jpeg
Kantor Samsat Bireuen

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Kantor Samsat yang terletak di Kecamatan Jeumpa. Tujuan kami kesini yaitu untuk mengecek dan mengambil plat mobil kami. Ayah saya mengambil di gudang yang berada di belakang. Dan Alahamdulillahnya plat mobil kami sudah selesai.

IMG_9401.jpeg
Membeli Kado dan Mukena untuk Lebaran

Selanjutnya kami menuju ke tempat perbelanjaan seprei dan berbagai barang lainnya. Disini kami kami mencari sepre tempahan untuk dijadikan kado untuk sepupu saya. Setelah memilih seprei yang sesuai dengan yang kami sukai, kami meminta untuk dibungkus kado. Setelahnya kami kembali melihat-lihat mukena dan membelinya. Mukena ini sangat bagus karena terbuat dari kain silk gradasi sehingga terdapat motif yang sangat indah. Mukena ini juga sangat adem dan sejuk ketika digunakan. Dan kelebihannya lain dari mukena ini yaitu terdapat penutup dagu yang pas.

IMG_9403.jpeg
Tempat pengobatan ibu saya

Kemudian kami beranjak menuju ketempat pengobatan ibu saya. Kami dapat lebih awal sehingga mendapat no antrian 3. Kami tidak perlu mengantri terlalu lama seperti biasanya.

IMG_9404.jpegIMG_9405.jpeg

Setelah dari pengobatan ibu, kami menuju tempat modif mobil yang berada di Adam batre. Ibu saya ingin melakukan beberapa modifikasi pada mobil kami. Setelah semua permintaan ibu saya diterima. Selanjutnya para karyawan mulai mengerjakannya.

IMG_9406.jpeg

Dalam pengerjaan ini ternyata memakan waktu cukup lama karena ada sekitar 3-4 hal yang harus dilakukan. Saya, ibu dan ayah duduk sambil mengobrol banyak hal mengenai rencana pulang kampung yang akan kami laksanakan pada hari megang nanti. Sekitar pukul 18.00 WIB akhirnya mobil kami siap.

IMG_9407.jpeg
Dalam perjalanan pulang ke rumah

Setelah mengecek mobil dan semuanya sudah sesuai keinginan ibu. Selanjutnya kami langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang. Kami tiba di rumah pas adzan berkumandang.


Sekian The Diary game saya hari ini. Terimakasih teman-teman sudah memberi dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Saya juga merasa sedih harus berpisah dengan keluarga🥺

 2 months ago 

Nanti kumpul lagi kita

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59364.52
ETH 2593.69
USDT 1.00
SBD 2.47