Activist Diary Game, 07 Maret 2024 - Aktifitas Kamis

in Steem of Animals6 months ago

Halo Sahabat..

Hari ini kegiatan saya dimulai dari bangun pagi, melaksanakan shalat subuh, mandi, lalu sarapan dan berangkat kerja. Namun sedikit sial, ban motor saya kembali bocor. Padahal beberapa hari yang lalu saya baru saja menambalnya.

IMG_20240307_093205.JPGKembali menambal ban yang bocor

Saya menggiring motor menuju bengkel kecil yang ada di sp. Ardath lalu meminta untuk ditambalkan seperti biasa. Namun mereka mengatakan bahwa ban dalamnya sudah harus diganti. Tanpa pikir panjang saya langsung meminta mereka untuk mengganti ban dalam yang baru.

Tak lama kemudian saya melanjutkan perjalanan saya berangkat ke sekolah. Terpaksa hari ini saya telat dan rencananya nanti saya akan meminta maaf kepada rekan2 kerja yang lain, dimana mereka harus menggantikan jadwal piket saya untuk sementara.

IMG_20240307_110409.JPGSuasana di halaman sekolah

Sampai disekolah saya bertukar tempat dengan guru yang menggantikan saya di meja piket. Mengucapkan terimakasih dan meminta maaf karna sedikit kendala yang menghalangi saya pagi ini.

Selang beberapa saat kemudian jam pulang pun tiba. Setelah memastikan tak ada lagi pekerjaan yang tertinggal, saya melakukan absensi finger lalu pulang ke rumah.

IMG_20240307_132533.JPGPreman komplek menjaga kolam ikan

Sampainya di rumah saya pergi menuju teras samping dan melihat salah satu kucing peliharaan saya sedang memantau kolam ikan. Namun saya tak pernah khawatir. Dia hanya memantau, tak bermaksud untuk menangkap ikan dalam kolam hehehe..

Saya makan siang karena perut benar2 terasa lapar. Ditemani lauk seadanya saya kira bukan masalah. Setelah selesai saya beristirahat sambil menonton serial film yang beberapa waktu lalu saya unduh. Sesekali saya membuka laman steemit untuk memperoleh informasi terbaru seputar platform ini.

IMG_20240307_204932.JPGMengunjungi pet shop

Malam harinya saya berencana untuk membeli makanan kering dan sejumlah makanan basah untuk kucing2 peliharaan saya. Stok mereka sudah habis sore tadi, jadi saya akan membeli beberapa agar mereka tidak kelaparan esok hari.

IMG_20240307_205652.JPG
IMG_20240307_205707.JPGkucing yang langka

Ketika itu fokus saya teralihkan kepada seekor kucing langka di toko tsb. Sangat imut melihat induk kucing dengan motif loreng ini sedang menyusui anaknya. Sekilas jika kita lihat seperti macan tutul. Saya menanyakan harganya dan ternyata memang mahal. Boleh dibawa pulang setelah membayar 2,7 juta rupiah. Heheh, mungkin lain kali kalo ada rejeki saya kira 😁

Setelah membayar makanan kucing yang saya beli, saya pun kembali pulang ke rumah. Di tengah perjalanan saya sempat singgah di salah satu kopi mobil yang ada di pinggir jalan untuk membeli segelas kopi dingin. Setelah itu saya kembali pulang ke rumah. Sekian ~

Wassalam

@lil.albab
About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 6 months ago (edited)

#steemit #steem $steem These three tag should be used when promoting posts on Twitter.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58139.39
ETH 2454.15
USDT 1.00
SBD 2.36