Macrophotography - LABA-LABA CANTIK

in Steem of Animals10 months ago
Note: 10% donation to @steem.ofanimals

IMG_20231116_115115.jpg



Steem of Animals
Macrophotography - laba-laba


Halo teman semuanya pecinta steem

kembali lagi dengan saya pada pertemuan kali ini saya akan membagikan sebuah gambar menarik dan tentunya Binatang ini akan menghibur mata kita

Saya belum bosan melihat tentang makro fotografi yang hasil daripada smartphone saya karena beberapa bulan ini saya selalu fokus pada postingan-postingan saya dengan makro.

Pada kesempatan ini saya akan membagikan makro fotografi hasil daripada buruan saya yaitu dengan sebuah binatang unik dan terlihat cantik dia adalah laba laba

IMG_20231108_074008.jpg

Binatang laba-laba merupakan binatang yang seringkali kita temukan namun kebanyakan manusia binatang ini ditakuti padahal laba-laba itu tidak menyerang manusia sekalipun walaupun ia sedang berada di badan manusia

IMG_20231108_074007.jpg

Laba laba ini saya temukan di sebuah pohon kayu. Dia sedang berada di pohon kayu tersebut kemudian saya memotret jangan lama-lama dan pelan-pelan dan pasti tentunya Binatang ini akan tertangkap dengan mudah dan sempurna

IMG_20231108_074006_1.jpg

Sebenar nya binatang ini tidak susah menangkap namun kita punya cara sendiri dan ini saya belajar lewat pengalaman hari hari sebelumnya di mana binatang ini asal tidak terganggu dia pasti tidak lari dan saat itulah smartphone kita mulai bekerja

IMG_20231108_073957.jpg

laba-laba merupakan binatang pemangsa serangga-serangga di rumah makanya bila ada laba-laba di rumah kita sudah aman dan dapat membantu untuk menghindari serangga di rumah karena laba-laba akan memakan serangga

IMG_20231108_073953_1.jpg

Ada juga laba-laba yang menggigit namun laba-laba tersebut tidak berbahaya cuma saja biasanya terlihat dengan bitikan warna merah,gatal gatal ataupun bengkak Selain itu tidak apa-apa jadi aman saja teman ya

IMG_20231108_074039_1.jpg

IMG_20231108_074035_1.jpg

itulah beberapa laba-laba yang saya temukan dan menangkapnya dengan baik di pepohonan dan dia sedang berada di daun pohon kemudian itulah hasil dari Potret saya semoga kalian suka dan terhibur

Picsart_23-09-06_01-54-12-242.png

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59838.11
ETH 2384.78
USDT 1.00
SBD 2.51