Animals-photography - belalang coklat cantik

in Steem of Animals10 months ago
Note: 25% reward set to @null and 10% donation to steem.ofanimals

IMG_20231107_142944.png



Steem of Animals
belalang coklat cantik


Halo teman semuanya pecinta steem dan animal

Di hari bahagia ini saya merasa bersyukur bisa kembali hadir dalam kontes yang sangat menarik yaitu tentang #animal-photography di mana kontes ini saya tidak ingin ketinggalan bahkan abaikan begitu saja yang di adakan oleh bapak @muzack1

Saya mengajak teman untuk bisa berpartisipasi dalam kontes ini semoga kalian suka dan berhasil @chefdanie @ikwal @pelon53

Mencintai alam sekitar merupakan salah satu hal yang harus ada di dalam benak manusia karena kehidupan kita selalu menjaga antar sesama walaupun itu hanya binatang bahkan sebagai manusia yang di karunia akal sebagai makhluk sempurna kita bisa memberikan perhatian kepada binatang untuk bisa hidup alamat yang segar dan tanaman yang hijau hal ini terbentuk dari kita pandai nya menjaga alam sekitar kita

IMG_20230926_080605_1.jpg

IMG_20230926_080616_1.jpg

IMG_20230926_080622.jpg

Kita melihat lewat gambar ini bahwa binatang ini yang bernama belalang sedang berada di batang pohon dengan sangat cantik warna belalang ini lebih menonjol warna coklat walaupun warna lainnya ada seperti hitam dan abu namun lebih terlihat jelas coklat di badannya

Saya dapat menyukainya binatang secara langsung bahkan sangat manja mata saya melihat apalagi sedang berada di alam indah yang hijau membuat belalang ini terlihat sempurna

IMG_20230926_080758_1.jpg

Sedang memotret belalang ini ternyata tahu bahwa saya sedang mengintai nya untuk foto hal ini tentu akan membuat nya terganggu dan mudah terbang saya tetap hati-hati untuk memotret dengan pelan pelan supaya hasil memuaskan

IMG_20230926_080556_1.jpg

Mulai terbang ke arah yang lain bahkan mulai menghindari saya namun langkah nya selalu saya ikuti dan potret pun mulai susah namun tetap berusaha supaya keinginan tercapai

IMG_20230926_080809.jpg

IMG_20230926_080815_1.jpg

IMG_20230926_080831_1.jpg

Kemudian belalang coklat ini berada di sebuah daun hijau dan terlihat jelas dengan mudah saya memotret dan pokus pada objek namun saya tentu harus waspada diri juga supaya saya tidak di anggap penggangu nya

Semua belalang ini sangat cantik dengan warna coklat juga mempunyai dua antena yang masih utuh dan sempurna tanpa sehingga benar-benar cantik dan menarik perhatian kita untuk bisa memandang dan menikmati dengan baik

Hanya ini yang bisa saya bagikan pada saat ini sebagai bentuk partisipasi saya kepada komunitas ini semoga komunitas ini berkembang pesat

Picsart_23-09-06_01-54-12-242.png

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 10 months ago 

Thank you very much for visiting and support, have a nice day, Mr. @muzack1

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59888.38
ETH 2373.74
USDT 1.00
SBD 2.48