Animals-photography - Beautiful caterpillar

in Steem of Animals7 months ago

IMG_20231203_150746.jpg



Steem of Animals
macrophotography - Beautiful caterpillar


Halo teman semuanya pecinta steem

Apa kabar teman semua saya berharap kalian baik-baik saja dan selalu sukses dalam berbagai macam aktivitas dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan amin.

beberapa hari yang lalu saya keluar dari rumah untuk mencari beberapa binatang-binatang unik yang terdapat di alam sekitar yang sangat indah Namun dalam perjalanan saya saya tidak sia-sia artinya saya mendapatkan beberapa binatang yang terlihat sangat cantik bahkan mata saya sangat indah memandang binatang ini berikut adalah yang akan saya Tampilkan pada postingan saya semoga kalian juga terhibur.

IMG_20231122_124906_1.jpg

Sering kita temukan ulat berbentuk dengan ukuran yang kecil namun ada juga yang besar akan tetapi jarang sekali kita temukan ulat yang berbentuk besar. Hal ini juga saya akan memperlihatkan sebuah ualt yang kecil yang berwarna hitam dan kuning yang bersembunyi di bawah daun bahkan tidak terlihat bila tanpa diperhatikan dengan teliti

IMG_20231122_124651.jpg

sepertinya ulat ini menjadi hama di daun tersebut karena dengan adanya ulat ini daun tanaman ini semakin rusak dan sudah terlihat lobang-lobang kecil yang mengakibatkan daun ini akan menjadi mati hari demi hari

IMG_20231122_124652_1.jpg

IMG_20231122_124709_1.jpg

Saya tidak tahu persis nama yang mencakup di dalam ulat ini namun yang kami sebut di dalam sehari-hari ini ulat merupakan hama yang menjadi pengganggu tanaman dan sudah terlihat jelas di daun ini sudah menjadi rusak akibat dimakan ulat.

IMG_20231122_124714_1.jpg

IMG_20231122_124743_1.jpg

kehadiran saya dalam memotret ulat ini ternyata dia merasa terganggu Sebenarnya saya tidak mengganggu dia akan tetapi akibat dia takut sehingga lari dan saya juga memperhatikan kecepatan lari ulat juga termasuk sangat tajam dan langsung bersembunyi di bawah daun

IMG_20231122_124748_1.jpg

Ternyata di alam sekitar kita banyak sekali binatang yang harus kita lihat dan kita perhatikan dengan baik ternyata lebih indah ciptaan yang Allah ciptakan dalam kehidupan ini untuk mengindahkan mata kita. Namun kita saja yang kurang bersyukur di atas nikmatnya dan melihatnya dengan secara tidak sempurna

IMG_20231122_124800.jpg

CameraSmartphone + Macro Lens
CategoryMacro Photography
ProcessedLightroom
LocationAceh Utara, Indonesia

itulah beberapa ulat yang saya potret dan saya temukan di alam sekitar saya namun saya tidak mengabaikan begitu saja mengambil dengan baik dan fokus pada tujuan dalam potretan supaya hasilnya memuaskan dan tentunya akan membuat kita semua di platform steemit ini terhibur adanya

Picsart_22-09-08_22-39-48-603.jpg

Regards

@itikna09

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Thank you

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @waterjoe

Post.jpeg

 7 months ago 

Thank you very much for your visit and support @waterjoe I wish you a pleasant day and of course always healthy in providing support to steemian

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43