SEC - S18W5 : "One year with the Steem of Animals community-Towards a Better Life"

in Steem of Animals15 days ago

1000145163.jpg

Sebagai seorang pecinta hewan, tentunya saya memiliki banyak sekali cerita inspiratif maupun cerita paling menyentuh tentang hewan-hewan peliharaan saya di rumah, jika di tarik ke satu tahun yang lalu, ada 2 cerita paling menyentuh yang menyangkut dengan hewan peliharaan kesayangan saya.

Pertama saya ingin menceritakan tentang cerita seekor anak kucing cantik dan lucu yang saya beri nama Milo, anak kucing saya adopsi dari saudara sepupu saya beberapa bulan yang lalu.

Milo adalah seekor anak kucing yang sangat baik dan juga penurut, terkadang sesekali ia juga agresif kepada hewan-hewan penganggu seperti tikus dan cicak yang membuat saya dan keluarga kami sangat menyayangi nya.

1000145162.jpg

Akan tetapi nasib berkata lain dan ajal tidak ada yang tahu, baru 5 bulan kami merawat Milo dengan sangat baik di rumah kami, tiba-tiba Milo sakit dan sehari kemudian Milo pun mati.

Saya benar-benar sangat sedih atas kepergiannya yang membuat saya tidak bisa melupakan nya, bahkan saya sempat tidak mau lagi merawat kucing karena saya terus-terusan sedih saat melihat kucing karena teringat kepada si Milo.

Milo adalah kucing terbaik dan tercantik yang pernah saya miliki dan saya rawat di rumah, semoga saja kedepannya saya kembali memiliki seekor kucing secantik Milo.

Lalu, di cerita paling menyentuh yang kedua ialah yang menimpa seekor Ayam yang masih berusia 3 bulan. Ini adalah salah satu dari 16 ekor Ayam saya yang sangat sayangi.

Selama saya memelihara Ayam belum pernah sekalipun Ayam saya di mangsa oleh predator karena saya selalu merawat mereka dengan baik.

Akan tetapi, hari itu saya melihat salah satu Ayam saya yang berwarna hitam tiba-tiba kesakitan karena telah di buru oleh predator, untung saja ayam saya masih selamat dan saya pun langsung buru-buru menyelamatkannya dengan memberinya Obat pada luka di kepala nya.

1000145164.jpg

Saya juga memberikan Ayam saya obat tablet karena Ayam saya juga terlihat sangat lemas, tidak lupa saya juga menyuapkan ayam saya nasi dan air supaya obat yang barusan saya berikan bisa di cerna dengan baik.

Sore harinya saya merasa sangat senang karena Ayam saya sudah terlihat mulai pulih dari sakitnya dan terlihat sudah kembali ceria. Akan tetapi sayang seribu sayang, saat saya ingin memberikan pakan di pagi hari, ayam saya yang sakit ini sudah mati di dalam kandang yang membuat saya sangat sedih.

Semoga saja kedepannya saya tidak di tinggalkan lagi oleh hewan-hewan peliharaan saya yang sangat saya cintai, saya sangat sedih ketika melihat hewan peliharaan saya mati seperti yang terjadi kepada Milo dan Ayam Hitam diatas.

Inilah entry saya untuk tema kontes minggu ini, saya juga ingin mengundang saudari @eliany, @chant dan @f2i5 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 15 days ago 

It's a pity to know that your beloved animals left without staying long with you. I pray you find another one that will stay long. Cheers .

 15 days ago 

Terimakasih saudari

 15 days ago 

Milo looks so calm and cute. It is really sad that she didn’t get to experience more love on Earth. Chickens are prey to predators, it is best to put more eyes on them when they are outside but one ( the owner) cannot be too careful. Both your chicken and kitten died in a painful way. Really sorry to know that.

You’ve shared an interesting article about your experiences with both animals. I have learned to pay attention to my pets and be that protective shield for them.

Many success in the contest!

 15 days ago 

Terimakasih saudari, semoga kita terus sukses dan selalu bahagia

 15 days ago 

You are welcome!

Loading...

Losing pets like Milo and the black chicken is incredibly tough. Your love and dedication to their care shine through your storytelling. May the memories of Milo and the joy from nurturing your animals bring you solace. Your compassion towards animals is truly inspiring.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 60514.11
ETH 3335.86
USDT 1.00
SBD 2.48