Activist Diary Game (Senin, 10 Juni 2024) - Kucing dan aktifitasku

in Steem of Animalslast month (edited)

Alhamdulillah, pagi ini aku awali dengan satu kebaikan kecil memberi makan kucing liar yang singgah di gudang. Kucing nampak lahap menikmati makanannya dengan menghabiskan dua potong ikan tongkol beserta nasi. Aku sengaja membeli porsi jumbo untuk kucing dan porsi biasa untuk diriku. Setelah kenyang si kucing mulai bermalas-malasan dengan berleha di tanah. Kucing ini saya perkirakan akan melahirkan dalam minggu ini.

Tepat pukul 09.15 WIB, aku segera pulang ke rumah untuk mengantarkan bapak saya bersilaturahmi ke salah satu kerabat kami yang sedang berduka di Kota Lhokseumawe, tepatnya di Gampong Keude Aceh. Sesampai di rumah ternyata bapak sudah siap dan sedamg menunggu aku di teras rumah. Tak pakai lama, aku segera bersiap. Kami tiba di rumah kerabat kami menjelang siang dan terlihat para pelayat mulai memenuhi halaman rumah.

Kembali dari Kota Lhokseumawe, kami singgah di Mesjid Syuhada Bayu untuk menunaikan Shalat Dzuhur.

Berselancar di platform Steemit

Setelah mengantarkan bapak ke rumah, saya langsung meluncur ke salah satu warkop di Blang Peuria Geudong. Saya langsung memesan segelas kopi sambil membuka tas untuk mengambil laptop kesayanganku. Aktifitas berikutnya adalah memeriksa dan memverifikasi postingan pengguna Steemit di halaman Komunitas Steem Entrepreneurs. Aku juga sempat menyelesaikan entri untuk SEC 18 W4 di Komunitas Comunid Latina : Steemit Engagement Challenge S18 W4 | Contagiando alegrías//Spreading joy.

Menjelang pukul 6 sore, sahabat kita @irawandedy bergabung satu meja dengan aku. Selebihnya kami mengobrol dam mendiskusikan beberapa hal sebelum kembali ke rumah menjelang azan Magrib.

Malam hari kucing kembali bermalas-malasan

Setelah makan malam, saya pergi ke gudang untuk menjumpai Agustiar yang sedang oiket malam. Disana aku masih menjumpai kucing luar tadi pagi yang sedang tidur. Kondisi ini tidaklah aneh, karena dimasa kehamilannya kucing mudah lelah dan butuh banyak waktu untuk beristirahat.

Indonesia, 10 Juni 2024
Harferri

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

You started your day with compassion. When we sympathize with someone, we get peace of mind. I have experienced it many times. Yes, but some relatives are such that we don't like to visit them at all.I don't know how relaxing it is to work on a laptop with a cup of coffee because I don't have a laptop I use my social media accounts and steemit from my mobile

Loading...
 last month 

You had a great day with the cat, it seems like you have a very good friend and you care a lot about it. Take care of him and so that he stays healthy and you also shared the rest of your day with good day, in which you told that you also went to shop and you also went to pray with your father. It was nice. Thank you very much for sharing your dreams and prayers regularly

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66704.41
ETH 3487.40
USDT 1.00
SBD 2.99