Activist diary - Senin 19 Juni 2022. Bermain dengan kucing peliharaan dan menghadiri undangan walimah kerabat dekat.

in Steem of Animals11 months ago

Bride and Groom.jpg

Hallo aktivis.
Bagaimakan kabar anda hari ini. Besar harapan dari saya semua baik-baik saja.

Sepeti biasa, Aku bangun setiap pagi pada 5 : 30 lalu ke kamar mandi dan menunaikan shalat Subuh. Kemudian saya melanjutkan kegiatan dengan aktifitas lainnya sebelum memulai aktifitas rutin toko saya. Saya menggunakan waktu pagi dengan bermain dengan kucing peliharan saya. Kami memberi dia sibelang karena sesuai dengan warna bulunya yang berebalang dengan tiga warna. Kucing ini sangat manja dengan anggota keluarga saya. Sehingga apa pun yang kami makan, Rasanya dia pun ingin menikamatinya. Tidak jarang juga kucing ini merebut makanan yang sedang kami makan. Haha.. Itulah binatang, Selalu menggemaskan.

Tidak lama saya bisa bermain dengannya karena saya harus memulai aktifitas usaha toko saya. Memulai aktifitas toko semenjak pukul 8:00 pagi dengan berbagai aktifitas lain di dalamnya.

IMG_20230619_205439.jpg

Karena saya sebagai manusia yang hidup berdampingan yang tidak lepas dari kehidupan sosial. Menjelang siang ini, Saya juga harus menghadiri undangan walimah pesta perniakahan kerabat dekat saya. Acara ini berlokasi di Desa Blang Kecamatan Tanah Pasir. Berjarak hampir mencapai 10 menit perjalanan dengan menggunakan kereta roda dua.

IMG_20230619_123542.jpg

Karena ini kerabat dekat, Saya tidak bisa dengan kebiasaan saya yang datang hanya menikmati hidangan dan pulang, Jadi saya harus sedikit membantu semua kegiatan dalam acara ini. Menerima tamu, membantu menyiapkan hidangan dan sebagainya. Karena hari begitu panas dengan kondisi musim kemarau yang sedang menimpa kami. Rasa gerah dan juga waktunya shalat Zuhur telah tiba, Saya meminta izin pamit untuk kembali ke rumah saya.

IMG_20230604_094213.jpgIMG_20230604_094155.jpg

Sore ini desa saya kedatangan Tim Sensus Pertanian yang akan me input data terbaru penduduk. Saya harus mendampingi mereka untuk mengantar mereka ke setiap rumah yang akan mereka kunjungi. Sebenarnya ini tugasnya kepala dusun masing-masing, Namun karena secara kebetulan kepala dusun harus pergi dengan tugasnya yang lain, Jadi saya diminta untuk menggantikan tugasnya. Karena area desa kami tidak seluas desa lain, Kegitan ini bisa selesai pada pukul 4 sore. Saya kembali dengan aktifitas toko hingga sore.

IMG_20230619_205504.jpg

Istri saya tidak sempat masak hari ini karena disibukkan dengan kegaiatan walimah pesta perniakahan kerabat dekat saya. Malam ini saya harus membeli nasi untuk makan malam. Selesai menuaikan shalat Isya, Saya pergi ke kota Geudong untuk membeli nasi bungkus.


Best regards

@f2i5

About me

Steemit profil.png

Sort:  
 11 months ago 

Oh that is lovely cat!!! 🐱

Very interesting post specially the big cat... thank you very much for sharing with us your diary.

Have a great day 🙂

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70588.78
ETH 3814.59
USDT 1.00
SBD 3.51