SEC-S14/W2-My favorite pet"

in Steem of Animals10 months ago

Picsart_23-12-10_12-32-28-307.jpg
edit by picarts


Hampir semua orang menyukai hewan peliharaan. Sebagian orang memeliharanya di rumah dan ditempatkan di kandang, namun sebagian lagi memilih untuk tidak memeliharanya karena berbagai pertimbangan.

Apa hewan peliharaan favoritmu? Berikan alasan Anda

IMG_20231210_121717.jpg


Jawabannya adalah kucing. Ya saya sangat menyukai jenis hewan ini. Dari kecil saya mulai bersahabat dengan kucing. Bahkan banyak kucing liar di sekitar rumah saya.

Kucing merupakan hewan yang baik dan lucu. Kucing juga hewan yang sangat jinak dan tidak berbahaya. Sangat jarang ditemui kasus serangan kucing terhadap manusia.

Kucing juga hewan yang mandiri. Mereka tidak memiliki ketergantungan pada kita untuk mendapatkan makanannya. Selain itu kucing juga hewan yang bersih dan tidak merepotkan.

Apakah Anda punya satu atau lebih?

IMG_20231210_121802.jpg


  • Jika ada, sampaikan kepada kami melalui foto dan beberapa keunikannya. (Foto asli diperlukan).

  • Jika tidak, apakah Anda akan membawanya ke rumah Anda? Bagaimana kamu akan membawanya?

Sayangnya saya tidak memelihara kucing di rumah. Namun disekitar rumah saya banyak sekali terdapat kucing-kucing liar. Mungkin sebagian besar kucing-kucing ini sengaja dibuang oleh pemiliknya.

Selain itu di rumah kakak saya juga ada beberapa ekor kucing yang sengaja dipelihara. Saya belum bisa memelihara kucing untuk saat ini.

Di rumah saya ada seorang bayi saya yang masih kecil. Jadi saya pikir akan berbahaya jika saya membawa hewan peliharaan jenis apapun ke rumah. Namun suatu hari nanti saya berpikir untuk memelihara seekor kucing.

Apa saja yang sudah kamu persiapkan untuk hewan peliharaan kesayanganmu. Tentang rumahnya, Tentang perawatannya, Tentang makanannya, Tentang segalanya. Menjelaskan¦

IMG_20231210_121741.jpg

IMG_20231210_122704.jpg


Tentu saja yang pertama saya lakukan adalah menyiapkan kandang yang nyaman dan aman. Penting untuk membuat tempat tinggal yang nyaman bagi hewan peliharaan agar mereka tidak stres dan tidak mudah terjangkit penyakit.

Selain itu memastikan makanan yang sehat untuk hewan peliharaan dan melakukan perawatan yang baik.

Saya berpikir untuk memberikan makanan yang akan saya dapatkan di toko hewan dan tidak membiarkan kucing peliharaan saya makan tikus atau hewan lainnya, karena itu terlihat menjijikkan.


Dalam kesempatan ini saya ingin mengundang @itikna09 @chopper46 dan @qadhafi.

Keterangan : Semua gambar adalah milik dokumentasi pribadi diambil menggunakan perangkat smartphone Redmi Not 11 Pro 4G.

SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Sort:  
Loading...

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago 

Hola.
Algunos gatos son amigables sin embargo ceden unos que son muy recelosos si no te conocen no se dejan tocar ni hacer cariño.

Por eso me llamó la atención de ver de que los gatos callejeros que están cerca de tu casa se dejan agarrar sin ningún problema debe ser porque están acostumbrados a verlos a ustedes y de seguro que si le dan alimento esto también hace que ellos se sientan más cómodos con las personas que se le acercan.

Yo tengo un gato siamés y una perrita Pincher él ya está viejo y un poco amargado la perrita es de carácter fuerte sin embargo es un gran compañía dentro de la casa.

Si quieres conocerlo te dejo el link 😉

https://steemit.com/hive-140292/@cive40/sec-s14-w2-mi-mascota-favorita

 10 months ago 

Existen muchos gatos callejeros que necesitan un hogar. Entiendo su ounto de vista en no tener gatos por los momentos. Esoero que a futuro pueda tener varios de ellos.

Asi es, los gatos son animales muy tranquilos e independiente. No requieren de nadie para sobrevivir porque cazan bastante. Vale la pena tener varios en el hogar y evitarse dolores de cabezas con los ratones.

Le deseo éxito en el desafío.

Saludos

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48