Activist Diary Game Sabtu 18-11-2023 || Kesibukan di akhir pekan

in Steem of Animals10 months ago

Picsart_23-11-18_23-30-32-647.jpg
edit by picarts


Assalamualaikum rekan Activist animals. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan terutama di musim hujan sekarang ini.


Pagi ini saya kembali akan membagikan serangkaian aktivitas di pasar tradisional. Saya berharap anda tidak akan bosan dengan tulisan saya, karena memang inilah rutinitas yang saya lakukan sehari-hari.

Pagi ini saya melakukan sarapan di warung kopi langganan yang letaknya di samping pasar. Jadi kebetulan sambil berbelanja saya terlebih dahulu menikmati secangkir kopi dan juga aneka kue basah yang pastinya sangat lezat.

IMG_20231118_094356.jpg


Setelah merasa bosan duduk di warkop saya segera bangkit dan mendatangi beberapa lapak pedagang ikan untuk mengamati ikan-ikan sebelum saya membeli. Ada banyak jenis ikan yang dipasarkan hari ini, mulai dari ikan tongkol, dencis, teri sampai ikan hiu dan juga tenggiri. Saya tertarik untuk membeli sepotong ikan bawal raksasa yang telah dipotong-potong.

IMG_20231118_095420.jpg


Selesai dengan membeli ikan, saya mendatangi tempat abang-abang penjual sayur. Tadi istri saya berpesan untuk dibeliin cabe merah dan bawang merah. Tak ketinggalan tomat dan sayur labu untuk dimasak siang ini.

IMG_20231118_101334.jpg


Lama-lama di pasar membuat saya merasa gerah dan bosan. Akhirnya saya segera menyelesaikan belanja dan langsung kembali ke kediaman.

Sampai di rumah saya disambut anak kecil saya yang meminta untuk ditemani bermain. Saya menemani si kecil sambil mengedit gambar untuk saya terbitkan di sebuah komunitas di platform.

Tak lama, masakan sudah masak di dapur. Saya segera melakukan makan siang dan kemudian beristirahat.

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Sore hari sambil menunggu pembeli di warung, saya kembali menyelesaikan beberapa bagian postingan yang sempat tertunda tadi siang. Saya selalu memeriksa setiap postingan sebelum saya terbitkan.


Malam hari setelah magrib saya sudah kembali ke warung untuk melakukan pekerjaan saya seperti biasanya. Saat akan mengantarkan pesanan pelanggan di toko kelontong sebelah, saya melihat seekor anak kucing yang baru saja dilahirkan oleh induknya beberapa hari lalu. Saya merasa gemas dan menggendongnya sebentar sebelum saya melepaskannya kembali karena induknya mulai marah.

IMG_20231118_214455.jpg


Sebelum kembali ke rumah saya membeli dua botol air mineral ukuran sedang sebagai persiapan di rumah jika sewaktu-waktu haus terutama di malam hari.

IMG_20231118_234620.jpg


Di rumah saya kembali ke platform untuk menyelesaikan sebuah postingan dan setelah itu baru saya mengambil waktu untuk beristirahat.


SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#2. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @fjjrg

image.png

 10 months ago 

Thank you very much for your support 👏

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60352.73
ETH 2410.03
USDT 1.00
SBD 2.44