Activist Diary Game Sabtu 11/11/2023 : "Aktivitas di musim hujan"

in Steem of Animals10 months ago

Picsart_23-11-11_22-21-03-699.jpg
edit by picarts


Assalamualaikum rekan Activist. Salam jumpa kembali dengan saya dalam topik Activist Diary Game.

Pagi ini hujan kembali turun di pagi hari. Selesai melakukan sarapan ala kadar berupa teh manis dan beberapa potong biscuit saya bertahan sebentar di rumah sambil menunggu hujan reda.

Tak lama anak gadis saya sudah terbangun dan menangis, kemudian saya membuat satu botol susu lalu saya kembali membuka hp untuk melihat notifikasi dan membalas beberapa komentar Steemians di platform.

Pukul 10:00 pm hujan mulai berhenti, saya segera berpakaian dan melakukan perjalanan ke pasar. Namun ternyata gerimis kembali turun saat saya tiba di pasar. Saya segera bergerak cepat untuk membeli dan memesan berbagai macam keperluan yang saya butuhkan. Mulai dari ikan, sayuran dan juga beberapa kebutuhan rumah tangga.

IMG_20231111_100806.jpg

IMG_20231111_100436.jpg
kondisi pasar pasca hujan


Selesai mengemas barang-barang saya segera tancap gas untuk kembali ke rumah. Di perjalanan saya singgah sebentar di tempat kediaman penjual mie aceh. Setelah memesan mie saya melanjutkan perjalanan kembali ke rumah.

Di rumah saya kembali mengajak anak kecil saya untuk bermain supaya tidak mengganggu mama nya memasak di dapur. Sementara saya menyelesaikan setengah postingan dan nantinya akan saya rampungkan karena tidak ada waktu leluasa dikarenakan ada anak kecil yang harus saya awasi.

Selesai melakukan ibadah dzuhur saya ke kebun pisang di belakang rumah untuk mengambil beberapa daun pisang sebagai bahan bungkusan mie aceh di warung. Kebetulan ada kebun pisang tetangga yang bisa saya ambil kapan saja.

IMG_20231111_132428.jpg
kebun pisang


Sore hari saya sudah mulai melakukan aktivitas jualan. Saya melayani beberapa pelanggan sebelum kembali ke rumah untuk membersihkan diri dan melakukan solat Ashar. Dan setelah itu kembali ke aktivitas dagang di warung.

IMG_20231111_162504.jpg
mie goreng


Pukul 17:30 saya sudah menutup warung. Sebelum ke rumah saya singgah di tempat sepupu saya untuk membahas suatu persoalan. Kebetulan dia memelihara seekor kucing betina yang baru saja melahirkan. Saya bermain dengan kucing tersebut sambil memberi makanan yang dibeli di toko hewan.

IMG_20231111_180410.jpg

IMG_20231111_180331.jpg


Begitu terdengar suara azan maghrib, saya pun pamit dan kembali ke rumah untuk berkumpul bersama keluarga untuk melakukan ibadah dan makan malam.


SALAM

@chefdanie

ACHIEVEMENT 1

DiHLrjiPetHt6ciV9azim9NPHuTMQ59H51nYE8xqo83cHxoWjkEXJT9iFny5FDK6V87zhnX5kJcSGE6ahn1RouZuijdX8aHZSZuNzNLrHL...5JkLh48hmSy2Vocb8Q1ZmVRFSQE6pKeyXuZTkTt2EgzjyyZw14xbJEQeSpMhQGMsjfy2JgnjmiZATtiTZUt9hdaNJ5oWr4DTthVH964jvSwCVZQRoyCX3KLi6i.png

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @pelon53

 10 months ago 

Thank you very much for your support..

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59838.11
ETH 2384.78
USDT 1.00
SBD 2.51