Activist Diary Game, SABTU, 16 MARET 2024 = Ada Rezeki Dengan Berusaha Mencari Yang Ihklas

in Steem of Animals2 months ago

Salam untuk temanku.

Hai teman steemit

Salam kepada teman-teman setia saya di Komunitas Steem of Animals. Alhamdulillah saya ucapkan karena kita selalu dalam keadaan sehat dan dengan izin Allah kita selalu dalam lindungan Nya sehingga kita bisa menjalankan aktivitas di bulan suci ramadhan dengan lancar.

IMG_20240316_201337.jpg

Pada bulan suci Ramadhan sudah menjadi kebiasaan saya dan juga semua aktivitas masyarakat disini kebanyakannya istirahat di rumah dikarenakan aktivitas dimulai hampir menjelang dhuhur seperti saya ini yang melakukan aktivitas belanja pada jam 11 siang dan itu terus berlanjut dari hari ke hari secara rutin.

Pada jam 11 saya pergi ke pasar untuk belanja segala kebutuhan yang saya butuhkan untuk jualan saya sore hari ini seperti mie, tepung dan lain-lain untuk membuat berbagai macam menu makanan yang saya jual di waktu sore hari dan selesai di pasar setelah semua kebutuhan saya sudah saya beli maka saya segera pulang ke rumah.

Siang hari tiba maka seperti biasa saya shalat dhuhur dulu sebelum beraktivitas, setelah selesai shalat segera saya lanjutkan dengan kegiatan rutin harian saya di bulan suci Ramadhan di mulai dengan membuat segala menu makanan yang akan saya jual untuk berbuka puasa.

Setelah selesai semuanya maka saya lakukan mengaturnya dengan baik dan jam 4 sore saya sudah berada di tempat lapak jualan saya di tempat biasa saya jualan dan dengan giat saya atur dengan tertata rapi yang semoga banyak masyarakat yang suka dengan menu dagangan saya hari ini seperti hari-hari kemarin.

Dagangan saya hari ini

IMG_20240316_201350.jpg

IMG_20240316_201325.jpg

IMG_20240316_201310.jpg

Setelah semuanya saya atur dengan baik maka sebelum saya mulai untuk menjual dagangannya, saya izin sebentar pada teman saya yang ada disisi saya untuk melaksanakan shalat ashar dulu di mesjid yang tidak jauh dari tempat ini dan itu adalah untuk kenyamanan saya saat berjualan nantinya.

Selesai shalat ashar maka saya segera ke tempat lapak jualan saya untuk segera berinteraksi dengan masyarakat yang akan datang membeli menu untuk berbuka puasa, ada berbagai macam jenis makanan yang dijual di sini dimulai dari mie,kue, air dingin dan banyak lagi yang lainnya untuk kebebasan memilih menu menurut selera mereka.

Teman saya jualan Lemang selai

IMG_20240316_201406.jpg

Semua berjalan dengan lancar dagangannya terjual hampir habis karena ada juga sisanya namun itu tidak menjadi persoalan bagi saya karena itu adalah rezeki saya hari ini, Waktu berbuka puasa pun tiba, saya segera berbuka puasa dan berangkat pulang dan semuanya sudah selesai,di tengah perjalanan pulang saya singgah sebentar di mesjid untuk shalat Maghrib sebelum pulang ke rumah karena takutnya terlewatkan waktu shalat Maghrib malam ini.

Demikian cerita singkat tentang Activist Diary Game yang ada dalam kehidupan saya dan itu adalah aktivitas yang saya ambil di bulan suci Ramadhan.

Saya mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat disini atas kepercayaan sahabat steemit semuanya mau melihat postingan saya. Semoga kebaikan kalian semua dibalas oleh Allah SWT.

Salam_
@azifnur86

Achievement 1

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...
 2 months ago 
  • Please share your post on Twitter and share the link to your tweet. You can follow this instruction guideline-post link to share your post on Twitter.
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68434.91
ETH 3745.67
USDT 1.00
SBD 3.66