Contest ; Animals-photography (part 14)steemCreated with Sketch.

in Steem of Animals9 months ago

Halo Sobat Steemit


Kesempatan luang ini saya menulis postingan di komunitas Steem of Animals dengan mengikuti sebuah kontes yang berjudul ; Contest ; Animals-ptohography (part 14)

Saya mengundang teman-teman saya @elrazi, @hdnur08, @muhar-bd, semoga teman-teman yang saya undang dapat berpartisipasi kontes ini.

Picsart_23-10-18_06-22-49-101.jpg

  • Edit melalui aplikasi PicsArt

Hewan ini adalah salah satu hewan yang banyak sekali dipelihara oleh masyarakat luas karena sifat yang ada dalam hewan tersebut tergolong jinak dan tidak memberikan sesuatu yang membahayakan bagi pemiliknya jadi saya juga ada di rumah sebagai pelepas bosan bercanda dengan seekor kucing ini.

Kucing saya ini adalah seekor kucing betina yang belum lama ini telah ditinggalkan oleh induknya dikarenakan sakit jadi saya harus lebih baik dalam memberikan segala sesuatu agar bisa menerima hidup ini lebih baik yaitu dengan selalu menyediakan makanan 3 x sehari.

Saat sedang bermain saya ambil fotonya


IMG20231017182341.jpg

Memelihara salah satu hewan peliharaan di rumah terutama seekor kucing atau lebih maka menurut banyak orang mengatakan bahwa dari seekor kucing dapat menjauhkan kita dari hawa energi negatif seperti yang kita lihat dalam beberapa video tentang hal tersebut.

Kucing saya ini memiliki dua warna yaitu warna putih dan hitam dan saya selalu menjaganya dengan baik agar hidup kucing ini baik-baik saja.

Foto ini saya dapat saat bersamaan


IMG_20231017_211958.jpg

IMG20231017182348.jpg

Pada beberapa waktu yang lalu saya memiliki 3 ekor kucing di rumah dan saya jadikan sebagai hewan peliharaan di rumah diantara hewan yang lainnya jadi saat melihat mereka tumbuh dengan baik maka kita juga merasa emosional yang lebih yaitu tenang-tenang saja.

Fotografi hewan kesayangan saya


IMG20231017182306.jpg

Dari apa yang telah saya berikan ini semoga ada sahabat disini yang menyukai hasil fotografi saya dan jika itu terjadi sungguh senang hati kita karena usaha untuk memberikan yang terbaik membuahkan hasil dan itu luar biasa sekali.

Demikian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi saya sendiri dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Terimakasih untuk ;
@steem.ofanimals

Salam kompak selalu ;
@ana07

👉 Tentang Saya

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...
Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..



Curated by : @chant
 9 months ago 

I believe even today you are having fun with your cat, I love cat too especially when it comes to cleanliness, one animal that never let dirt on it furs, it help kill reptile and mammal that disturbs us like rats, it great kills and energy to tackle reptile like snakes, cats indeed has great strength and most people attributes it to some spiritual diety. Goodluck on the contest

 9 months ago 

Thank you for visiting my post and the good comments. I hope we are all always in good health..
Good luck to you too...

 9 months ago 

Yes we are in good health❣️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63