Activist Diary Game : 27 Februari 2024| Kegiatanku di hari Selasa

in Steem of Animals7 months ago

photostudio_1709174908167.jpg

div.png

Activist Diary Game

Selasa, 27 Februari 2024
Morning Diary....!

Alhamdulillah aku bisa bangun tepat waktu di pagi ini untuk melaksanakan kewajiban sholat subuh dan juga membangunkan anak-anak untuk memulai aktivitasnya dengan sholat subuh.

Aku membuka handphone sebentar untuk melihat notifikasi, baik di WA grup maupun platform lainnya agar aku bisa menyusun rencana kegiatan hari ini.

Seperti biasa kucing kami si Oyen tentu harus diprioritaskan di pagi ini agar dia tidak rewel. Dan pagi ini aku membiarkannya bermain diluar rumah setelah memberinya makan.

Sebelum bersiap berangkat ke kantor, aku menyempatkan memberi makan anak ayam serta menyirami tanaman-tanaman kami.

Jam 07 pagi aku berangkat dari rumah untuk mengantar si kecil ke sekolah dan selanjutnya menuju kota Lhoksukon untuk melakukan fingerprint di kantor camat serta mengantar si Abang ke sekolahnya.

Aku tidak berlama-lama di kantor camat Lhoksukon dan segera kembali ke kantor puskeswan agar bisa melanjutkan aktivitas hari ini.

Kecurangan pemilu dibongkar

Di sela-sela melaksanakan tugas, aku menyempatkan untuk memantau perkembangan melalui YouTube. Masih terkait kecurangan dalam pilpres kemarin, saat ini banyak para ahli termasuk ahli IT membongkar dugaan kecurangan pilpres.

Namun pihak KPU dan rezim saat ini tidak bergeming bahkan walaupun pengumuman resmi dari KPU tentang siapa yang terpilih belum ada, istana malah sudah mulai membahas program makan siang gratis yang merupakan program paslon tertentu. How comes? 🤷

Di ruang kerja

Aku berada di ruangan saja hari ini karena tidak ada kegiatan di lapangan. Dan karena itu aku punya waktu luang untuk mempersiapkan postingan hari ini.

Dan di siang ini aku makan siang di kantor saja dengan "bekel" yang sudah disiapkan istri serta sholat Zuhur juga di kantor saja karena cuaca cukup panas.

Bukan sulap bukan sihir..😇

Setelah sholat Zuhur dan makan siang, aku kembali memantau perkembangan di YouTube. Taddaaaa...., partai yang di ketuai oleh anak presiden sepertinya akan masuk parlemen tahun ini kalau melihat di aplikasi Sirekap, padahal menurut hasil quick count dari beberapa lembaga survey, PSI merupakan salah satu partai yang tidak akan lolos ke Senayan.

Bisik-bisiknya, saat ini ada operasi dari invisible hand untuk meloloskan partai ini agar bisa melenggang ke gedung DPR... 😲

Jam 02.30 sore aku pulang ke rumah bersama si Abang yang sudah pulang dari sekolahnya.

Aku hanya istirahat saja di rumah sore ini sampai waktu sholat ashar dan kemudian berangkat ke kantor camat Matangkuli bersama si kecil untuk melakukan fingerprint sore.

Ke Desa tetangga

Setelah di kantor camat kami segera pulang dan singgah di desa tetangga untuk berjumpa dengan seorang teman yang pernah sama-sama membuat akun steemit di tahun 2021, namun dia tidak aktif menulis.

Di pinggir sawah

Suasana di desa tersebut cukup nyaman dengan pemandangan persawahan yang sedang menghijau. Memang waktu tanam padi di desa ini sedikit lebih cepat dibandingkan desa kami.

Aku banyak mengobrol dengan teman ini yang sedang melakukan live tiktok di sebuah saung di pinggir sawah. Dan kemudian aku kembali ke rumah untuk membereskan peliharaan dan tanaman kami.

Bersama ponakan

Sore ini aku makan malam hanya dengan sedikit kue tradisional yang disebut dengan "Eungkhui" yang diantar oleh ibuku tadi sore. Dan setelah sholat magrib aku membantu membuat materi CGP adikku yang datang ke rumah kami bersama anak bungsunya sampai pukul 11 malam.

Sekian diaryku kali ini. Stay safe and Fun.....Ciao...!

Regards

@alee75

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @josepha
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61155.34
ETH 2383.47
USDT 1.00
SBD 2.56