Activist Diary Game : 13 November 2023|Aktivitas senin lebih banyak di rumah

in Steem of Animals10 months ago

photostudio_1699964264561.jpg

div.png

Activist Diary Game

Senin 13 November 2023
Morning, diary....!

Senin pagi seperti biasa aku memulai hari ini dengan menunaikan kewajibanku dan kemudian membereskan si kecil agar bisa segera kuantarkan ke sekolahnya.

Sekitar jam 07 pagi aku mengantarnya ke sekolah setelah membelikannya sarapan karena tidak sempat makan di rumah. Lagi pun aku tidak sempat menyiapkan sarapan untuk kami di pagi ini.

Pulut panggang

Saat mengantar si kecil ke sekolahnya aku sempat membeli pulut panggang dan juga donat untuk sarapanku dan juga istri.

Setelah sarapan di rumah, aku bergegas ke kantor camat Matangkuli untuk melakukan fingerprint pagi ini.

Aku tidak ke kantor dinas di Lhokseumawe untuk apel pagi dan fingerprint seperti biasa karena harus menjaga istri dan juga si kecil.

Padahal hari ini ada rapat dengan bidang yang direncanakan akan dilakukan setelah apel pagi di kantor dinas di Lhokseumawe. Namun karena aku tidak bisa kesana maka aku menyuruh seorang staf untuk mewakiliku pada rapat tersebut.

Aku melakukan fingerprint di kantor Camat Matangkuli dan kemudian kembali ke rumah untuk membereskan peliharaan dan juga tanamanku.

Si Oyen aku biarkan bermain di dalam rumah setelah mengganti pasir serta mengisi pakan di tempatnya. Sudah dua minggu ini dia ku biarkan bermain di dalam rumah agar tikus tidak merajalela di dalam rumah.

Sebelumnya si Oyen kutempatkan didalam kandang di ruang belakang di malam hari, namun belakangan aku membiarkannya tetap berada di dalam rumah 24 jam sehari.

Aku mendapatkan update hasil rapat dengan bidang melalui WA yang disampaikan oleh staf yang aku utus tadi untuk mewakiliku.

Di poultry shop

Jam 12 siang, aku menjemput si kecil di sekolahnya dan kemudian kami pergi ke Keude Matangkuli untuk membeli pakan ayam di sebuah poultry shop dan juga membeli sayur di tempat langganan. Kemudian kami pun pulang ke rumah.

Siang ini aku memasak sayur bening pahit untuk menu makan siang kami. Mudah dan ekspres secara aku sebagai bapak rumah tangga...🤭

Usai makan siang dan sholat Zuhur aku membuat postingan dan juga menonton tiktok sambil menemani istri di rumah.

Jam 04.30 sore aku pergi ke kantor camat Matangkuli untuk melakukan fingerprint sore dan kemudian segera pulang ke rumah karena cuaca terlihat cukup mendung. Mungkin akan segera turun hujan, padahal tadi siang cuaca cukup panas dan menyengat.

Saat pulang dari kantor camat, ponakanku menangis tersedu-sedu karena mamaknya belum menjemputnya sampai sore hari. Mamaknya sedang mengikuti zoom CGP sehingga anaknya dititipkan di rumah ibu kami.

Bersama ponakan

Aku menggendongnya sebentar agar dia diam. Aku juga memetik buah bidara dan juga mengeluarkan si Oyen agar ponakan bisa bermain dengannya.

Alhamdulillah dengan bermain bersama si Oyen, ponakanku bisa diam dan tidak menangis lagi.

Malam hari setelah sholat magrib dan makan malam, aku kembali membantu membuatkan materi CGP adikku sampai jam 10 malam.

Sekian dulu diaryku kali ini. Stay safe and Fun.....Ciao...!

Regards

@alee75

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59838.11
ETH 2384.78
USDT 1.00
SBD 2.51