The Diary Game 20 Mei 2024 : Memodernisasi postingan kemarin

in Steem Kids & Parents2 months ago

Assalamualaikum, sahabat semua!!
Apakabar kalian hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja dan masih semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

IMG_20240520_101019.jpg

Kemarin saya memiliki jadwal untuk memoderatorisasi beberapa postingan yang masuk di komunitas Steem Kids and Parents. Jadi postingan yang masuk banyak ketika sudah larut malam tepatnya sampai jam 12.00 malam ketika itu sudah waktunya istirahat jadi tidak mungkin membuka laptop lagi. Maka pada hari ini saya memiliki banyak postingan yang belum saya selesaikan untuk mereview. Maka setengah hari pagi saya menghabiskan waktu di warung kopi yang mana Di sana terdapat wi-fi yang kencang.

Saya berangkat ke warung kopi setelah sebelumnya sarapan pagi di rumah pada jam 08.00 kemudian berkemas pada jam 09.00 barulah berangkat. Perjalanan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk tiba di warung kopi. Saat tiba di sana saya langsung memesan minuman yang akan menemani saya hari ini hingga sore hari.

Sekitar jam 02.00 siang Saya sudah menyelesaikan semua review postingan yang masuk di komunitas. Kemudian barulah saya membuat sebuah postingan cerita harian beberapa hari yang lalu. Saya tidak hanya membuat postingan tetapi juga membantu review beberapa postingan baru yang masuk di komunitas Steem Sea.

Sekitar jam 14.30 Pak Chandra ingin bergabung bersama saya di sana, namun sebelumnya saya menitip untuk membeli nasi padanya. Tidak lama kemudian beliau pun tiba di sana dengan membawa sebungkus nasi. Saya langsung membayar harga nasi yaitu Rp15.000. Lalu sebelum makan terlebih dahulu saya melaksanakan salat dzuhur dan menitip laptop yang sedang hidup di sana pada Pak Candra.

Hanya membutuhkan waktu 10 menit saja saya sudah selesaikan salat zuhur di mushola belakang warung kopi. Kemudian barulah saya makan siang hingga selesai sambil mengobrol bersama Pak Chandra. Obrolan kami tidak lebih dari mengenai masalah YouTube dan video.

Setelah makan saya harus menyelesaikan beberapa surat yang disuruh oleh Pak sekretaris desa. Ternyata untuk membuat surat tersebut Saya harus menghabiskan waktu hingga sore hari disana. Ketika jam telah menunjukkan pukul 16:30 Pak Candra pun pamit pulang ke Lhokseumawe. Sedangkan saya barulah pulang ketika jam telah menunjukkan pukul 17.30.
IMG_20240520_181946.jpg

Warung kopi pun sudah terlihat sangat sangat sepi, jadi saya langsung membayar minuman yang telah saya pesan tadi pagi Kemudian baru pulang. Perjalanan pulang hanya menghabiskan waktu sekitar 12 menit saja karena perjalanan saya lakukan dengan santai. Sore ini cuaca terlihat sedikit mendung dan tidak lama setelah saya tiba di rumah hujan gerimis pun turun.

Selesai magrib hujan gerimis pun berhenti dan Saya berkemas untuk pergi ke tempat pengajian. Belum pergi ke tempat pengajian terlebih dahulu saya makan malam bersama keluarga.

IMG_20240520_124100.jpg

Sekitar jam 19.30 saya mulai berangkat dengan mengendarai sepeda motor milik saya sendiri. Adapun kecepatan mengendarai motor hanya sekitar 40 KM per jam. Saat tiba di tempat pengajian saya langsung melaksanakan salat Isya berjamaah kemudian barulah naik ke atas Balai untuk bersiap-siap belajar.

Kami menunggu guru pengajian di atas palang hingga Jam menunjukkan pukul 21.00. Ternyata malam itu guru pengajian sedang berhalangan entah ada rapat untuk melaksanakan PHBI ataupun lainnya. Maka ketika itu saya bersepakat bersama sakit lainnya untuk meninggalkan Balai pengajian. Saya langsung pulang ke rumah dan saat tiba di rumah saya mendapatkan notifikasi WhatsApp dari salah satu teman yang bawa katanya salah satu film animasi sudah tayang YouTube. Film tersebut adalah film animasi school yang merupakan film kesukaan dan yang selalu Kami nonton.
IMG_20240520_124012.jpg

Saat tiba di rumah bisa langsung melihat video tersebut benar sudah tayang dan menontonnya hingga selesai. Setelah selesai maka saya beristirahat dan tidur.

Sekian postingan saya kali ini, terimakasih atas perhatian.
Wassalam
@walictd

baawah.png

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
Loading...

mohon bantuannya, tolong verifikasi akun saya, club berapa saya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50