The Diary Game (Selasa, 21 Mei 2024 ) Menemani Anak-anak

in Steem SEA2 months ago

IMG_20240521_222949.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Hai Sahabat setia Steem SEA, apakabar kalian semua sahabat ku??? Pagi ini saya di bangunkan oleh suara alarm handphone, saya bangun dari tempat tidur, Muhammad Hafizh pun ikut terbangun karena suara alam handphone, Muhammad Hafizh nangis dan minta susu, saya pun segera menuju kedapur membuatkan susu buat Muhammad Hafizh,, selesai membuatkan susu saya masuk kekamar memberikan susu buat sibungsu, Setelah memberikan susu kepada Muhammad Hafizh, saya pun segera bergegas menuju ke kamar mandi untuk berwudhu, siap berwudhu saya pun menunaikan ibadah shalat subuh.

Setelah selesai menunaikan ibadah shalat subuh saya pun kedapur lagi, kali ini kedapur bukan untuk membuat susu lagi, melainkan untuk memasak buat sarapan pagi buat keluarga tercinta ku, Setelah selesai memasak buat sarapan pagi, saya pun harus buru-buru mencuci piring dan alat-alat dapur sehabis saya memasak tadi, setelah selesai mencuci piring selanjutnya saya mencuci pakaian yang sudah menumpuk, karena sudah beberapa hari tidak sempat mencuci pakaian karena anak saya lagi sakit opname dirumah sakit kesrem lhokseumawe, anak saya dirumah sakit di temani oleh suami saya dan ibu kandung saya.

IMG_20240521_222623.jpg
Minuman dan Makanan Buat Anak-anak


Pukul delapan pagi saya sudah selesai mencuci piring dan pakaian, dan nasi buat sarapan pagi suami dan mamak saya pun sudah saya siap saya bantu masukkan ke dalam rantang, selanjutnya saya pun mengantarkan sarapan pagi ke rumah sakit kesrem lhokseumawe, dengan menggunakan sepeda motor honda beat saya menuju ke rumah sakit kesrem lhokseumawe, jarak rumah sakit kesrem lhokseumawe dengan rumah saya kurang lebih sekitar delapan kilometer, setelah menempuh perjalanan yang menghabiskan waktu sekitar lima belas menit akhirnya saya pun tiba dirumah sakit.

IMG_20240521_222944.jpg
Anak-anak menikmati minuman kesukaannya

Tiba di dalam ruangan cut meutia no 4 tempat anak saya dirawat saya melihat suami saya masih berbaring di lantai, kata mamak saya semalam suami saya tidak tidur menjaga anak kami yang baru siap di operasi merintih kesakitan dan nangis selalu, saya pun sayang membangun kan suami saya, tak lama kemudian suami saya pun terjaga dari tidur nya, saya pun menyajikan sarapan pagi buat suami tercinta, setelah suami saya menikmati sarapan pagi saya pun harus mencuci piring.


Malam ini saya tidur dirumah menjaga anak-anak, sedangkan sang suami tercinta masih menjaga kakak aisyah dirumah sakit, Muhammed Hafizh orang nya sangat lasak, jadi tidak bisa tidur dirumah sakit takut mengganggu kenyamanan dan ketertiban rumah sakit dan paling membuat keributan didalam ruangan tempat kakaknya dirawat, sehingga membuat kakaknya yang lagi sakit tidak bisa beristirahat, malam ini saya hanya menghabiskan waktu bersama sibungsu Muhammad Hafizh dan sikembar dirumah saja.

IMG_20240521_222900.jpg
Muhammad Hafizh Senang Sekali

Tidak saya sadari jam sudah menunjukkan pukul 21.44 wib telah tiba waktu untuk beristirahat karena besok pagi saya harus bangun cepat-cepat untuk menyiapkan sarapan pagi buat keluarga tercinta, karena malam sudah larut saya pun menyuruh anak-anak untuk segera tidur, terima kasih banyak sahabat Steemit semuanya sudah mampir di postingan saya, tanpa sahabat steemit semua sungguh postingan ini tidak ada artinya.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @waterjoe dan suami tercinta @ibda atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@safriana88

Tentang saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

D2CA581D-BDF5-470C-86B0-D3334D0F3161.png

Congratulations! This post has been upvoted through Curation Team#3. We support quality posts, and good comments anywhere and with any tags.

 2 months ago 

Semoga anaknya cepat sembuh ya bu, saya hanya bisa mengirim doa dari jauh🙏

 2 months ago 

Amin, Terima kasih banyak atas doa nya buk

 2 months ago 

Sama2 bu

 2 months ago (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51