Steemit Engagement Challenge | S14W4| Shared Happiness is the best!

in Steem Kids & Parents8 months ago

Blue Abstract Happy International Family Day Instagram post_20231218_214027_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 14 - Week 4, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem kids and parents yang di buat dengan tema Shared Happiness is the best!.

Apa alasan kebahagiaanmu dan dengan siapa kamu berencana membagi kebahagiaanmu

Alasan kebahagiaan saya adalah orang tua saya karna menurut saya ketika saya bahagia artinya saya sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya, ketika nanti saya berencana menjadikan hidup saya bahagia saya sangat ingin merencanakan kebahagiaan tersebut dengan kedua orang tau saya karna menurut saya mereka adalah dua orang yang berhak merasakan bagaimana dibahagiakan oleh anaknya sendiri. Kemudian hal lainnya akan saya bagikan kebahagiaan ini bersama teman-teman ku karna mereka selalu menjadi tempat pulang saat aku susah dan senang dan dengan mereka aku bisa tersenyum setiap saat. Jadi mereka berhak mendapatkan kebahagiaan dari ku suatu saat nanti.

Kapan kamu akan berbagi kebahagiaan dan dengan makanan sederhana yang mana

Saya akan berbagi kebahagiaan setiap harinya namun biasanya sering kali saya berbagi kebahagiaan di awal bulan ketika saya gajian nanti, biasanya saya akan memberikan atau mentraktir makanan kesukaan keluarga saya agar mereka bisa merasakan kebahagiaan yang saya berikan

IMG-20230422-210002.jpg

Biasanya makanan yang saya bagikan berupa makanan yang dapat dinikmati dengan baik oleh orang terdekat saya dan biasanya jika ada rezeki lebih saya pasti akan berbagi dengan anak yatim karna menurut saya berbagi dengan mereka sama saja dengan memberikan kebaikan dalam diri sendiri karna mereka merupakan anugrah yang paling Tuhan sayangi

Benarkah kebahagiaan bersama itu yang terbaik, kenapa bisa kenapa tidak

Benar sekali, kebahagiaan bersama jauh lebih baik ketimbang kebahagiaan sendiri, karna kebahagiaan bersama dapat membawa hal yang jauh lebih indah dari pada seorang diri namun jika hanya merasakan kebahagiaan seorang diri maka kemungkinan yang lain tidak bisa merasakan kebahagiaan seperti yang kita rasakan.

IMG-20230627-180053.jpg

Kebahagiaan bersama juga banyak cara yang bisa kita lakukan walaupun hal sekecil apapun itu, contohnya seperti berkumpul ngopi bareng, bercanda di tengah-tengah membuat acara ataupun membuat lulucon ataupun kebahagiaan ini bisa kita lakukan dalam agenda bakar-bakar di akhir tahun. Banyak cara melakukan kebahagiaan ini asalkan teman-teman kita kompak dalam hal kebaikan bukan dalam hal keburukan yang membuat kita rusak.

Saran Anda untuk semua tentang kebahagiaan bersama

Saran saya untuk kebahagiaan bersama adalah sering sering berkumpul keluarga atau bersama orang yang tercinta karna dengan kebersamaan akan muncul kebahagiaan apalagi jika kita sudah menjalin hubungan yang baik dengan keluarga maupun orang lain seperti pasangan dan teman teman oleh karna itu kebahagiaan bersama lebih penting dari apapun karna dapat menjadikan kita secara pribadi lebih positif dari segi psikis jadi berbahagia lah bersama orang yang kita cintai agar hidup menjadi lebih indah

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @alegnita

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
Loading...

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi Mr.

I am very happy to read your post because your happiness is in your parents and your friends we can't be happy without our parents because their shadow is like the shade of a cool tree over us We are very happy and he prays for us as well as friends he helps us in every problem whenever we are worried he is sitting with us I prepare your words because are single alone, we can never find happiness unless we are together. Whether we chat or hang out somewhere, that's how we feel happy.
Best of luck

 8 months ago 

Regards,
Your happiness is in the smiling faces of your parents. It is a very sacred and priceless treasure for me. The smiling faces of these parents. I myself feel happiness in your happiness. Feed them their favorite food when you get paid at the beginning of the month. It is true that happiness is multiplied when it is shared rather than happiness alone. Wish you success.

 8 months ago 

Thanks for Reading my post😊

 8 months ago 

Greetings friend, happiness is a great gift of life that must be transmitted to many people. I am very happy that you share your happiness with food and meetings with the most important people, as this creates memorable memories and strengthens the relationships of families and friends. Many successes!

 8 months ago 

Thanks for stopping by

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60699.39
ETH 2655.06
USDT 1.00
SBD 2.59