Steemit Engagement Challenge | S14W2| Thank you!

in Steem Kids & Parents9 months ago

cokelat minimalis terimakasih instagram post._20231208_142928_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 14 - Week 2, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem kids and parents yang di buat dengan tema Thank you!.

Apa itu ucapan terima kasih dan pada kesempatan apa seseorang dapat mengucapkannya (5 kesempatan berbeda)

Ucapan Terimakasih adalah salah satu bentuk syukur kepada seseorang yang telah membantu kita baik itu pertolongan dalam memberikan sedikit ilmu pengetahuan ataupun menolong kita dalam kesusahan. Banyak cara mengucapkan terimakasih kepada seseorang karna ucapan terimakasih ini salah satu kesenangan bagi kita sendiri saat di bantu oleh orang lain dengan keikhlasan nya. Adapun cara berterima kasih kepada seseorang di bawah ini :

hand-226358_1280.jpg

Sumber Gambar

  • Terimakasih atas hadiah kado ulang tahunnya. Maksudnya dari ini kita mengucapkan terimakasih kepada seseorang karna dia telah memberikan kita hadiah dalam bentuk pakaian ataupun lainnya. Dengan kado tersebut kita pun akan mengenang jasa kebaikan nya seseorang.

  • Terimakasih atas dukungan upvote sc01, sc02 serta teman-teman steemian lainnya. Berkat kalian aku sangat bergembira dengan postingan ku ini dengan mendapatkan dukungan yang membludak sehingga aku puas terhadap karya tulis ku tersebut. Berkat kalian aku juga semakin bersemangat membuat postingan setiap hari nya.

  • terimakasih kepada temanku yang telah memperkenalkan steemit kepada ku karna berkat dia aku bisa membuat karya tulis yang bagus menurut ku walaupun itu tidak seberapa akan tetapi membuat ku bahagia dengan bisa mendapatkan keinginan sesuai yang ku harapkan.

thank-you-3690116_1280.jpg

Sumber Gambar

  • terimakasih juga kepada orang tuaku yang telah mendidik ku hingga dewasa banyak lika liku yang aku jalani dan betapa sabar nya dirimu menghadapi anak laki-laki ini walaupun sering membuat mu kecewa, aku tidak bisa membalas jasamu melainkan berbakti kepada mu suatu saat nanti.

  • terimakasih kepada guru ku yang telah memberikan ilmu pengetahuan baik itu dunia maupun akhirat. Berkat mu aku lebih paham tentang bagaimana cara untuk berbuat baik dalam beramal karna menuju ke syurga membutuhkan amal yang baik.

Seberapa pentingkah ucapan terima kasih dan siapa yang harus mengucapkannya?

Terimakasih ini sangat lah penting untuk mengucapkan nya karna dengan berterimakasih kepada seseorang maka orang tersebut juga ikut senang karna telah membantu kita, beda dengan tidak mengucapkan terimakasih maka orang tersebut pun tidak akan membantu kita lagi karna dalam hati nya pasti mengatakan bahwa kita tidak tau diri udah di bantu tidak berterimakasih kepada nya walaupun dia tidak berharap. Dengan terimakasih juga kita merasa bersyukur masih ada seseorang yang baik terhadap kita.

thank-you-4975917_1280.jpg

Sumber Gambar

Ceritakan kisah nyata di mana ucapan terima kasih telah membantu Anda atau orang lain secara positif

Kisah nyata yang aku alami ketika itu saat aku kehabisan bensin di tengah-tengah jalan, ada seseorang laki-laki muda yang membantu mendorong kereta ku hingga SPBU. Aku tidak mengenal nya bahkan tidak sempat memberikan sedikit hadiah kepada nya karna dia buru- buru pergi sehingga aku hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada nya dan dia senyum. Sampai saat ini aku sangat mengenal orang tersebut dan belum pernah berjumpa dengan nya. Semoga suatu hari aku bertemu dengan nya untuk membalas jasanya. Itulah yang dinamakan kebaikan, setiap amalan yang baik kita lakukan maka ada saja orang yang membantu kita datang dari arah yang tidak terduga begitu juga sebaliknya.

Saran Anda untuk mengucapkan terima kasih

Saran saya untuk mengucapkan terimakasih ini kepada seseorang harus benar-benar melakukan nya karna terimakasih ini akan membuat orang yang membantu kita senang dengan kita mengatakan hal tersebut walaupun kebaikan yang dia lakukan hal kecil akan tetapi membuat nya ikhlas dan ridha membantu kita. Dengan tidak mengucapkan terimakasih maka kita dianggap orang yang sombong dan tidak tau diri setelah di bantu, maka dari itu terimakasih ini salah satu amal yang baik untuk kita ucapkan.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @alegnita

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Terimakasih adalah kata-kata yang ajaib dan bisa memberikan kebaikan yang terus terjadi, saat kita tidak lupa maka akan terus berlanjut kebaikan yang kita lakukan.suksek buat temanku

 9 months ago 

Hehehe Terima kasih atas kunjungan nya☺

 9 months ago (edited)

Yes you said right , showing appreciation should form part of our lifestyles. It makes both the giver and receiver to feel happy, it helps brighten their day and make them feel valued., it's great to read your beautiful thoughts about thank you , really enjoyed reading your blog wish you success 💐🎊🎉.

 9 months ago 

Terimakasih sudah mampir di postingan ku saudara

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59032.15
ETH 2518.27
USDT 1.00
SBD 2.46